Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar penyanyi Dangdut terpopuler 2019

Semakin populernya music dangdut di kalangan masyarakat, membuat penyanyi dangdut semakin memiliki tempat di hati masyarakat bahkan beberapa di antaranya masuk dalam daftar penyanyi dangdut terpopuler 2019. Hal ini pastinya karena kualitas music  yang mereka bawakan berkualitas sehingga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat dan membuat music dangdut tidak lagi dianggap sebagai music kampungan.


Dangdut Tak Lagi dianggap Sebagai Musik Kampungan


Sebelumnya, banyak yang beranggapan bahwa music dangdut hanya cocok untuk kalangan menengah ke bawah. Namun saat ini, music dangdut bisa bersanding dengan jenis music lainnya seperti music Pop yang sangat populer di masyarakat. Populernya music dangdut tidak lepas dari peran para penyanyinya. Dari banyaknya penyanyi dangdut di Indonesia, ada beberapa yang sangat populer tahun 2019 ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

Daftar Penyanyi Dangdut Terpopuler 2019

1. Via Vallen

Pada tahu 2019 ini, nama Via Vallen masih menjadi penyanyi dangdut terpopuler di Indonesia. Hal ini pastinya karena keseriusannya dalam menekuni dunia music dangdut yang buktikan dengan karya-karyanya yang luar biasa yang membuatnya kini menjadi penyanyi dangdut profesional.

2. Nella Kharisma

Penyanyi dangdut terpopuler selanjutnya adalah Nella Kharisma. Kepopulerannya ini tak lepas dari lagu fenomenal yang ia bawakan yaitu Jarang Goyang yang membuat namanya semakin banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Suara yang bagus ditambah parasnya yang cantik membuat nama Nella Kharisma semakin cepat dikenal banyak orang.

3. Lesti

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini memang tidak diragukan lagi kualitas vokalnya. Suaranya yang merdu mampu membuat siapapun yang mendengarnya langsung jatuh cinta dengan gadis yang berusia 19 tahun ini. Inilah yang membuat dia masuk dalam daftar penyanyi dangdut terpopuler 2019.

4. Tasya Rosmala

Gadis cantik ini memulai karir bernyanyi dangdutnya saat dirinya masih duduk di bangku SD. Walaupun demikian, ia memiliki kualitas vocal dengan penyanyi profesional lainnya. Saat ini Tasya sudah mulai tumbuh menjadi gadis cantik dengan vocal yang semakin matang.

5. Jirayut

Nama penyanyi Jirayut mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti ajang Dangdut Academy Asia 4. Penampilannya yang memukau pada ajang tersebut membuat pemuda asal Thailand ini semakin dikenal banyak orang dan mulai menjadi idola remaja karena parasnya yang juga tampan.

6. Rina Amelia

Walaupun terbilang pendatang baru dalam industri music dangdut, mana Rina Amelia sudah cukup banyak dikenal oleh masyarakat terutama pecinta music dangdut. Parasnya yang cantik dan kualitas suara yang mumpuni menjadi modal utamanya untuk menaklukan industri musik di Indonesia.

7. Happy Asmara

Seperti halnya Rina Amelia, Happy Asmara juga merupakan pendatang baru dalam industri music dangdut. Namun demikian, karirnya terbilang cukup gemilang dan banyak dikenal orang berkat lagunya yang berjudul Tewas Tertimbun Masa Lalu.

8. Rizky Ridho

Nama penyanyi dangdut kembar ini masih cukup populer di tahun 2019 ini. Selain  karena paras dua-duanya yang tampan, suara mereka juga tak kalah jika dibandingkan penyanyi dangdut lainnya. Inilah yang membuat dua pemuda kembar ini bisa terus bertahan dan masuk dalam daftar penyanyi dangdut terpopuler 2019.

9. Lucinta Luna

Nama Lucinta Luna semakin dikenal masyarakat karena beragam sensasi yang dibuatnya. Hal ini ternyata justru membuatnya semakin populer sebagai penyanyi dangdut yang kontrovesional dan semakin banyak dikenal orang.

10. Ayu Tingting

Walaupun sudah jarang mengeluarkan lagu dan lebih sibuk dalam dunia presenting, nama Ayu Tingting masih dikenal dimasyarakat sebagai salah satu penyanyi dangdut yang paling populer bahkan sampai saat ini.

Penyanyi Dangdut Bisa Bersaing dengan Penyanyi Jenis Musik Lainnya

Semakin berkembangnya musik dangdut, membuat penyanyi dangdut juga memiliki peluang yang sama dengan penyanyi jenis musik lainnya di industri music Indonesia. Ini bisa dilihat dari semakin banyaknya penyanyi dangdut yang berhasil mendapatkan berbagai penghargaan baik dalam negeri maupun luar negeri seperti contohnya Via Vallen. Ini artinya penyanyi yang masuk dalam daftar penyanyi dangdut terpopuler 2019 memang memiliki kualitas yang bagus yang bisa dibanggakan.

Penulis : kojimanagementartis.com