Cara buat Stiker WA menggunakan Foto sendiri dengan Aplikasi

Cara buat Stiker WA menggunakan Foto sendiri dengan Aplikasi

Cara buat Stiker WA menggunakan Foto sendiri dengan Aplikasi

Mastimon.Com - Dewasa ini, di dalam berbagai media sosial kita di mudahkan untuk berekspresi dengan berbagai macam teknologi seperti Gambar, stiker, emoji, Animasi Bergerak dan masih banyak lagi. Media Jejaring Sosial seperti halnya Facebook, instagram, Line, Kakao talk, We chat, bahkan Whatsapp mulai memunculkan inovasi – inovasi baru yang lebih kreatif untuk membuat para pengguna nya betah dan nyaman.

Nah, tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Aplikasi sosial Whatsapp atau yang biasa disingkat dengan sebutan WA di Android Anda juga resmi meluncurkan fitur stiker yang keren ke dalam aplikasi tersebut. Berkat adanya teknologi Smartphone ini maka, berkirim pesan di whatsapp akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Namun, sayangnya stiker yang tersedia belum banyak dan masih relatif sedikit, sehingga mungkin akan membuat kita bosan, eitttss..

Baca Juga : Cara buat tulisan Berwarna, Dicoret, Tebal, Miring dan terbalik di WhatsApp

Jangan khawatir ternyata ada cara baru menambahkan stiker yang kita buat sendiri loh.. Bahkan yang lebih uniknya lagi, Kita bisa menggunakan wajah kita sebagai stikernya, menarik bukan? Namun, karena cara ini masih terkenal baru, kebanyakan orang tidak mengetahui cara –cara nya. Sobat Mau buat kreasi stiker dengan gambar sendiri tapi masih bingung?

Tetap tenang, karena Article ini sengaja dibuat untuk para sobat yang memerlukan informasi seputar gimana cara buat stiker WA di Handphone dengan gambar menarik atau foto kita sendiri. Anda bisa gunakan beberapa Aplikasi terbaik untuk mulai berinovasi dengan wajah kalian. Selengkapnya yuk simak uraiannya di bawah ini.

Cara buat Stiker WA dengan Foto sendiri dengan Aplikasi
  1. Mendownload Aplikasi Background Eraser, Anda bisa download dan unduh dengan mudah Aplikasi Background Eraser di layanan playstore Android Kesayangan Anda.
  2. Mendownload Aplikasi Personal Sticker For Whatsapp, Langkah kedua alangkah lebih baik untuk Anda juga mendownload aplikasi Personal Sticker For Whatsapp melalui Google Play Store atau Apps Store dengan gratis.
  3. Memilih Foto atau Stiker yang menarik, Setelah menginstal aplikasi diatas, Anda bisa menentukan foto, gambar atau stiker mana yang unik dan menarik untuk di jadikan stiker pada WA. Anda bisa juga memilih foto selfi maupun objek apapun itu.
  4. Mengubah Background Foto Menjadi Transparan, Setelah selesai menentukan Foto yang akan diubah menjadi stiker, Anda harus terlebih dahulu mengubah latar belakang foto menjadi transparan atau PNG. Anda bisa mengubahnya pada aplikasi terdownload sebelumnya yakni Background PNG.
  5. Membuka Aplikasi Personal Sticker For Whatsapp, Sebelumnya aplikasi ini sudah anda download, selanjutnya anda tinggal membukanya, maka secara otomatis editan gambar atau foto yang baru saja dibuat akan langsung terdeteksi. Sebagai catatan tambahan, Anda harus memiliki Foto minimal 3 buah dengan alasan supaya apabila hanya ada 1 atau 2 gambar saja maka tidak dapat digunakan menjadi stiker. Untuk semakin mempermudah, sebaiknya foto yang ingin di gunakan sebagai stiker bisa dijadikan sebagai satu file terlebih dahulu.
  6. Menekan pilihan “Add” di Aplikasi Personal Sticker For Whatsapp, Setelah memilih tiga foto jangan lupa untuk menekan tombol add hingga secara otomatis akan terdownload di Aplikasi Whastapp anda.
  7. Selamat Mencoba.

Inilah tahap – tahapan pembuatan sticker yang unik menggunakan wajah sobat, mudah dan praktis bukan? Kini Chattingan di WA akan semakin menyenangkan dan bervariasi. Ada banyak cara mudah dan terbaru lain lagi, jangan ragu untuk mencari tips –tips lainnya yang juga ampuh dan terpercaya. Semoga dengan adanya article ini dapat membuat Anda semakin nyaman dalam kehidupan berkomunikasi dengan orang lain khususnya kepada keluarga, saudara, kakak, adik, teman, sahabat, atau bahkan kekasih.

Lihat Juga : Cara menganti WALLPAPER di chat WA dengan backround unik

Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Kalian bisa mendapatkan berbagai macam Tips dan cara menggunakan Fitur Media Sosial lainnya dengan menggunjungi situs mediamanfaat.com. Ada berbagai informasi yang bisa kalian dapatkan mulai dari Tips Trik Android, Aplikasi dan cara bermain Game.