Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alamat jual Bingkai Foto murah Samarinda

Berfoto atau berselfi merupakan kegiatan yang disukai oleh segala macam orang. Siapa sih yang gak suka  berfoto? Entah Anda lebih suka memotret atau di potret, tentunya anda tidak hanya menyimpannya dalam galeri Handphone Android, smartphone, Laptop,  atau memori bukan? Terfikir untuk mengabadikannya dan mempercantik dalam sebuah bingkai foto?

Yupp, dengan menggunakan Sebuah bingkai foto yang menarik tentunya akan semakin cantik untuk dipajang di ruang tamu, ruang keluarga, atau hanya sekedar dipajang dikamar pribadi. Mungkin Anda akan mulai mencari tempat penjual bingkai foto unik di daerah sekitar samarinda dengan Harga Murah.

Baca Juga : Alamat tempat Jual Blanko Undangan di Samarinda

Khususnya untuk Warga Samarinda, Kini pengusaha penjual bingkai foto sudah marak di pasaran. Namun, tidak semua sesuai dengan kriteria bingkai foto sesuai dengan keinginan kita. Ada yang bagus dan menarik tapi harganya mahal. Dan juga ada yang harganya murah, Namun kualitas yang ditawarkan kurang memadai.

Apakah Anda akan memilih Produk bingkai foto seperti itu? Tentunya tidak ya, Tidak bagi kita yang menginginkan bingkai foto dengan kualitas bagus tapi dengan harga terjangkau. Maka, dimana kita bisa menemukan Toko penjual bingkai foto yang bagus dengan harga murah di Kota samarinda tersebut?  Jangan khawatir uraian dibawah ini akan kasih tahu kita penjual bingkai foto di samarinda yang bagus dan murah. Yuk kita ikuti pembahasannya.

Alamat Jual Bingkai Foto Murah Samarinda

1. Toko Pigura Indah

Alamat lengkap : Jalan. Tarmidi No. 78 rt.12 Sungai Pinang Luar, Samarinda Ilir Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75117 (No telp.  0852 -4889 -9544)

2. Frame Studio

Alamat Lengkap : Jalan Niaga Selatan No. 66, Pelabuhan Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 (No. telp. 0813 -5119 -7511)

3. Istana Foto Studio

Alamat Lengkap : Jalan. P. Antasari No.7a, Air Hitam, Samarinda Ulu Kota samarinda, Kalimantan Timur 75243 (No telp. 0541 -769528)

4. Salon Photo Studio

Alamat lengkap : Jalan Dr. Sutomo, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242 (No telp. 0541 -732638)

5. Chiara Aneka Souvenir

Alamat lengkap : Jalan Sawo No. 29 Komplek Voorfo, Kelurahan Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda Kalimantan timur ( No. telp.  0812 -5516 -690

Uraian diatas merupakan Alamat lengkap disertai dengan no. telepon, yang memudahkan anda untuk dapat membeli jenis bingkai foto yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda di daerah sekitar Samarinda. Anda bisa pilih satu atau beberapa sebagai referensi, Anda juga bisa memilih toko penjual bingkai foto yang terdekat dari lokasi Anda.

Baca Juga : Aplikasi Android untuk buat Tulisan pada Gambar atau Foto

Jangan khawatir untuk persentase bingkai yang dijual pada toko tersebut terkenal dengan bingkai foto berkualitas, menarik dan unik serta dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda tidak akan menyesal setelah membeli bingkai foto tersebut. Apabila anda masih bingung dengan alamat pada uraian diatas, gunakan saja alat atau aplikasi pencari atau penunjuk lokasi tertentu dengan aplikasi seperti google maps. Mudah bukan? Dengan demikian, anda akan semakin dipermudah dalam menemukan jenis bingkai foto sesuai dengan kriteria Anda.

Apabila Rekan-rekan lain seperti rekan sekerja, teman sekolah, sahabat karib, keluarga, saudara dan lain-lain mencari informasi serupa, yuk share dan bagikan informasi ini kepada mereka. Semoga uraian singkat mengenai Alamat lengkap beserta no telp penjual bingkai foto yang berkualitas bagus dan murah dapat bermanfaat dan membantu Anda Semua. Selamat berbelanja dan Terima kasih.