Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Film Barat Action terbaru 2019 subtitle Indonesia

Film Barat Action yang hadir di tahun 2019 tentunya akan membuat kita penasaran untuk menyaksikannya. Bukan hanya melalui media Youtube saja tetapi situs online lainnya juga bisa anda menontonya secara live streaming. Supaya tidak memakan kuota yang banyak maka perlu kita download yang gratis dan pilih yang sudah memberikan subtitle bahasa Indonesia.

Anda bisa menyaksikannya di Bioskop di kota anda bersama dengan keluarga ataupun kekasih. Menyaksikan di rumah juga asik saat malam hari berkumpul bersama teman teman. Dengan aksi beberapa aktor dan aktris ternama yang pastinya membuat kita penasaran menyaksikannya. Ada juga beberapa kisah Romantis dalam Film tersebut.


Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi 10 Film Barat Terbaru 2019. Silahkan kalian baca cerita singkatnya dan pastinya lebih seru dari film sebelumnya. Memang benar beberapa film barat action yang hadir di tahun 2019 adalah sambungan dari cerita sebelumnya. Berikut ini adalah deretan Film Barat action yang bisa anda saksikan.

1. Untitled Avengers Movie

2. Transformer 7

3. Charlie’s Angels

4. Jumanji 2

5. X-Men: Dark Phoenix

6. John Wick: Parabellum

7. Fast & Furious 9


Kalian pasti sudah pernah menonton beberapa judul Film di atas karena seri sebelumnya sudah tayang. Seperti Transformer 7 adalah terbaru yang hadir di tahun 2019 dimana seri sebelumnya Transformer seri ke 6 sendiri ada dan befokus seputar Bumbelbee. Sama halnya Avengers juga Film Superhero yang banyak disukai karena akan menjadi puncak Marvel Cinematic Universe.

Buat kalian yang inggin mendapatkan link downloadnya silahkan cari di beranda google dengan kata kunci judul Film di atas. Jika inggin mendapatkan update terbarunya juga anda bisa berkunjung ke situs fullmovies75.info. Ada banyak Film Movie terbaru yang bisa anda temukan lengkap dengan Link Download dan Vidio Trailernya.