Inilah Paket Internet Murah Telkomsel terbaru 2019 | Simpati dan AS

Inilah Paket Internet Murah Telkomsel terbaru 2019 | Simpati dan AS

Inilah Paket Internet Murah Telkomsel terbaru 2019 | Simpati dan AS

Telkomsel merupakan operator jaringan yang cukup popular dan termasuk terbesar penggunaannya di Indonesia. Selain memiliki sinyal yang kuat di kota, sinyal Telkomsel juga dapat di nikmati sampai di pelosok desa. Setiap kartu Perdana Telkomsel yang keluar memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing. Salah satu yang menjadi pilihan adalah jika memiliki Kartu Telkomsel yang memberikan Paket Internet Murah.

Pada tahun 2019 mendatang sudah pasti masing masing operator jaringan akan memberikan pelayanan terbaik untuk konsumennya. Simpati dan AS merupakan produk Telkomsel yang sama tetapi berbeda penyajian atau fasilitas yang di berikan. Pemberian Paket Internet yang di dapatkan berbeda beda dan tentunya tergantung tahun berapa kartu tersebut dikeluarkan.

Saya dulu pernah mendapatkan Paket Internet Super Kuota tetapi berjalannya waktu Paket tersebut menghilang ditelan bumi. Hanya dengan Rp.50.000 saja sudah mendapatkan 5 GB dan pastinya itu cukup banyak. Untuk membuka Facebook, Instagram, bermain Game COC dan Mobile Legend sudah cukup. Tetapi jika untuk membuka vidio Youtube sudah tentu habis dalam beberapa hari.

Berjalannya waktu kartu AS saya mendapatkan Promo paket yang unik yaitu dengan mengeluarkan 100 ribu saja sudah dapat 11 GB, 600 Menit Telpon dan 400 SMS Telkomsel. Jika anda inggin mencobanya silahkan buka artikel ini : Paket Internet Terbaru Telkomsel. Tetapi mungkin beda kartu beda tampilan jadi anda bisa juga mencoba beberapa Paket dibawah ini.

Inilah Paket Internet Murah Telkomsel terbaru 2019 | Simpati dan AS

1. Paket Internet Kartu AS

Saat ini para pengguna Kartu AS boleh bergembira karena jumlah Paket Kuota yang dulunya hanya dapat 11 GB saat ini dapat 17 GB. Silahkan anda cek ke *363# maka tampilan halaman pertama akan menunjukkan penawaran pembelian kuota. Spesial Paket 17GB Combo TLP 600mnt ke Tsel, 400 SMS ke Tsel/Rp100rb/30hr.

Masih ada banyak lagi Paket AS lainnya seperti 2GB, 8GB, 15GB sampai 30GB. Selain itu ada juga bisa mendaftar untuk paket Sehari, Seminggu, Dua Minggu dan sebulan. Untuk kalian yang memiliki pulsa sedikit bisa menggunakan Paket Murah tetapi pastinya Kuota yang diterima tidak banyak bahkan dibagi dengan Paket Malam.

2. Paket Internet Kartu Simpati

Hampir sama denga Paket Internet Kartu AS untuk mendapatkannya kita dial terlebih dahulu ke *363#. Akan ada penawaran Paket, telpon dan SMS disana, selain itu anda juga bisa mencoba Paket Harian, Mingguan dan Bulanan. Anda juga bisa menggunakan Aplikasi Telkomsel yang bisa di akses melalui Android dan Komputer.

Beda tahun pembuatan Kartu Simpati juga bisa menunjukkan perbedaan Pilihan Paket Internet yang di tawarkan. Terkadang beberapa kartu Simpati memperoleh SMS dari Telkomsel untuk mendapatkan Paketan Murah. Kesempatan itu jangan anda sia siakan, silahkan ketik YA karena jika tidak Promo yang diberikan tidak dapat anda gunakan. Untuk bulan depan anda cukup menyediakan Pulsa secukupnya supaya Paket Internet dapat di Perpanjang Otomatis.

Terlalu dini memang membahas Paket Internet Telkomsel 2019 karena saat ini masih bulan November 2018. Cara pendaftaran Promo Paket Telkomsel di atas setiap waktu berubah ubah jadi jangan kaget. Terus tinjau melalui kode Dial di atas. Jika membeli kartu perdana Paket sekali pakai maka anda akan di sibukkan dengan Proses Registrasi Kartu Prabayar.

Buat kalian yang inggin mengetahui lebih banyak tentang Paket Internet lainnya seperti Paket Tri, Paket Axis, Paket XL, Paket Indosat dan lainnya silahkan berkunjung ke situs Paketan Internet Murah. terimakasih sudah berkunjung dan jika anda memiliki Promo Paket terbaru bisa informasikan di kolom komentar, terimakasih.
Buka Komentar