Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Grosir Baju anak Branded murah langsung dari Pabrik

Bisnis jualan baju anak saat ini semakin banyak diminati karena selain laris di pasaran juga cukup murah. Harganya yang terjangkau memungkinkan para konsumen membeli dengan cepat. Terlebih lagi orang tua sangat sayang kepada anak anak mereka sehingga untuk membelikan sebuah Baju ataupun Celana tidak akan sayang.


Ada banyak toko Online yang menyediakan Baju Anak Branded tetapi beberapa toko tersebut sudah memiliki harga yang mahal. Jika anda mencari yang murah maka harus mencari distributor yang pertama atau orang pertama dari Pabriknya langsung. Anda bisa juga melakukan pengorderan secara langsung dimana Baju tersebut di Produksi.

Pakaian yang di sediakan cukup beragam dan banyak sekali pilihan warnanya. Mulai dari kaos pendek sampai kaos panjang. Ada celana pendek juga celana panjang yang cantik dan unik. Tersedia juga untuk anak laki laki ataupun anak perempuan. Buat kalian yang inggin berbisnis bisa menentukan salah satu toko yang menjual secara Grosir.

Baca Juga : 5 Tempat jual Seragam Kantor online terpercaya dan terbaik

Perkembangan fashion saat ini semakin berkembang jadi jangan heran akan ada banyak model baru kita lihat. Ada sebuah toko yang menjadi rekomendasi blog mastimon.com buat kalian membelinya karena selain murah akan ada update terbaru tampilan bajunya. Untuk pembelian dalam jumlah besar juga dilayani dan ada juga baju yang desain dan warnanya sama.

Grosir Baju anak Branded murah langsung dari Pabrik

1. Harga Murah dan sangat Terjangkau

Harga yang ditawarkan cukup murah yaitu berkisar antara Rp. 18.500 sampai dengan Rp. 32.500. Ada katalognya lengkap jika inggin melihat warna dan jenisnya. Itu harga sepertinya belum termasuk ongkir (Ongkos Kirim). Tetapi jika pembelian dalam jumlah besar akan lebih ringan dan nominalnya tidak seberapa. Anda bisa untung banyak dari satu penjualan baju saja.

2. Pilihan Baju Lengan Pendek

Baju lengan pendek anak disini banyak warna yang di tawarkan yaitu Biru, Pink, Hijau, Kuning, Oranye dan masih banyak lagi. Terlihat kita bisa melakukan pemesanan dalam jumlah banyak dengan warna yang sama. Karakter untuk bajunya seperti Batman, Superman, Disney, Marvel, Tayo, Baby Shark dan karakter lainnya.

3. Pilihan Baju Lengan Panjang

Supaya anak terjaga dari sinar matahari ataupun cuaca dingin maka perlu menggunakan Baju lengan Panjang. Harga yang di tawarkan berkisar 23.500 dengan warna pilihan yaitu Pink, Biru Laut, Biru Muda, Cream dan Putih. Karakter di dada baju ada berbagai macam pilihan seperti Kupu Kupu, Lumba Lumba ataupun tulisan Love.

4. Pilihan Celana Joger

Celana Joger adalah seperti celana olah raga yang sangat nyaman digunakan anak anak. Untuk anak anak harganya 12.000 dan untuk dewasa mencapai 27.000. Merek yang ditampilkan yaitu Nike dan Adidas dan memiliki banyak pilihan warna seperti Abu abu, Coklat, Hitam, Biru, Merah dan Putih. Selain bisa untuk Jogging juga bisa digunakan untuk bermain.

5. Kaos dengan desain Karakter

Disini banyak sekali desain kaos dengan Karakter yang beragam mulai dari Kartun sampai dengan berbagai macam binatang. Untuk partai kecil anda bisa datang langsung ke tokonya karena tetap dilayani dan juga pengiriman dalam partai besar juga tersedia. Daerah jangkauan ada di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan dan kota kota lainnya.

6. Stock banyak dan jangan takut Kehabisan

Jika anda salah memilih Toko Grosir Baju maka dapat dipastikan anda akan sering info kehabisan. Melalui rekomendasi toko ini menyediakan banyak Stock jadi jangan kuatir barang kosong. Pengiriman dengan cepat di tempat anda menggunakan jasa pengiriman JNE, Tiki, Pos Indonesia, JNT, Wahana dan jasa lainnya.

Lihat Juga : 5 Situs Belanja Online yang Aman dan Harganya Murah

Buat kalian yang penasaran inggin melihat lebih mendetail Baju yang di sedikan silahkan berkunjung ke yuma.co.id. Semua informasi sudah di sediakan secara mendetail mulai dari bahan apa saja yang di sediakan sampai dengan detail harganya. Terimakasih sudah berkunjung semoga informasi ini bermanfaat.