Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan contoh Backdrop Panggung, Photo Booth dan Ulang Tahun yang Keren

Backdrop adalah sebuah gambar, Foto atau Banner untuk mempercantik sebuah background saat akan di Foto. Kita bisa lihat di Studio Foto ataupun di tempat tempat tertentu yang menyediakan Backdrop yang unik dan menarik. Ada juga yang menyediakan jasa sewa yang bisa anda gunakan. Dalam sebuah acara Pernikahan ataupun ulang tahun tentu kita juga sering melihatnya.


Bagaimana contoh dan bentuknya anda pasti sudah tidak asing lagi. Selain bisa menyewa kita juga bisa membuatnya sendiri dengan melihat beberapa sampel. Buat kalian yang memiliki jiwa seni tinggi pasti tidak akan mengalami kesulitan saat membuatnya. Dibutuhkan aplikasi atau software untuk mendesainnya seperti Corel Draw, AutoCad, Adobe Tools, Cinema 4D dan lain lain.

Lihat Juga : Cara buat Spanduk di Corel dan Photoshop dengan mudah

Ada juga yang menggunakannya untuk sebuah Seminar, Even, Reuni, Natal, Bertema Islami, suasana kantor, aqiqah dan backdrop tv minimalis modern. Selain kita bisa melihatnya di sebuah acara terkadang kita juga sering menjumpai di Facebook (FB) Instagram (IG) dan beranda WhatsApp (WA). Berfoto dengan pasangan ataupun dengan teman teman dan di share me sosial media tersebut.

Kumpulan contoh Backdrop Panggung, Photo Booth dan Ulang Tahun yang Keren

Backdrop dari Kertas dibuat Bunga

Backdrop Panggung dengan latar Merah yang Keren

Backdrop Photo Booth Umum dengan beberapa Logo Minuman

Backdrop Ulang Tahun Anak Laki laki

Backdrop Ulang Tahun Anak Perempuan

Backdrop Ulang Tahun Perusahaan

Backdrop Unik dari kayu, terdapat beberapa lukisan da kursi untuk duduk

Backdrop untuk Pengantin dan Tamu Pernikahan

Backdrop Wedding Pernikahan yang unik dan Keren

Dari beberapa contoh di atas anda bisa berimajinasi kira kira apa yang bisa anda lakukan. Buat semenarik mungkin terlebih lagi anda membuka Jasa Backdrop. Bukan hanya menjual hasil desainnya saja, bisa juga menjual sekaligus dengan hasil cetakan Bannernya. Selain itu anda bisa juga menyewakan kepada Umum apabila memiliki sesuatu yang unik.

Baca Juga : 100 Jenis Font Bagus dan Terbaik untuk Desain Grafis Banner dan Undangan

Mencari toko atau seseorang yang bisa mendesainnya bahkan memberikan sewaan yang murah dan berkualitas. Silahkan anda berkunjung ke Jasa Backdrop yang menyediakan berbagai macam pilihan. Selain itu pesanan juga di antar menggunakan jasa GrabBike, Gojek, TIKI, JNE dan Pos Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung, semoga informasi ini bermanfaat.