Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa tidak boleh Mengacungkan Jari Tenggah, berikut penjelasannya

Kalau kamu menonton film khususnya berbagai film barat yang ada kamu akan menemukan gerakan jari tengah saat sang actor merasa kesal atau marah terhadap sesuatu. Di Negara barat saat ada aktris atau actor mengacungkan jari tengah saat tayang live atau saat tampil di sebuah acara TV maka mereka akan dianggap melakukan tindakan yang negative dan akan menjadi sebuah sorotan.

Di Indonesia menjadi hal umum dan biasa menurut sebagian orang setika kita mengacungkan atau berpose menggunakan jari tengah saat berfoto. Anak – anak pada umumnya malah menganggap hal ini keren dan sering mengacungkan jari tengah. Namun, ternyata mengacungkan jari tengah memiliki beragam arti negative yang membuatnya tidak boleh dilakukan.

Baca Juga : 5 Fitur Instagram terbaru yang belum banyak diketahui orang

Nah buat anda sekalian harus berhati hati jika mengacungkan jari tenggah di sembarang tempat terlebih lagi terhadap orang tua. Supaya jelas maka mastimon.com mencoba berbagi informasi supaya anda tidak salah. Berikut adalah beberapa alasan yang telah kami temukan jika anda mengacungkan jari tenggah.
 
1. Jari tengah melambangkan F*ck 

F*ck merupakan kata bahasa inggris yang berarti bersetubuh. Kata ini digunakan pada saat kita merasa kesal atau merasa sesuatu yang menjengkelkan. Di Luar f*ck ,memiliki beberapa artian mulai dari bersetubuh hingga sialan.

2. Jari tengah memiliki artian yang buruk dan melambangkan bagian tubuh manusia. 

Jari tengah jika kita teliti lebih jauh memiliki bentuk menyerupai barang milik Anda bagi laki – laki. Ini yang menjadikannya sangat kasar. Perhatikan milik Anda atau bisa dibilang kemaluan Anda (laki laki) Anda akan melihat ada kemiripan dengan jari Anda. Ini dinamakan phallus.

Jika Anda berkunjung keluar negeri pasti Anda akan langsung dimarahi jika mengacungkan jari tengah. Jika Anda melihat film diluar negeri umumnya mereka tidak akan menyensor berbagai hal yang seram seperti darah dsbnya. Namun, jika ada adegan mengacungkan jari tengah maka Anda akan melihat buram pada tangan atau bisa dibilang sensor.

Baca Juga : Dibalik hasil Foto yang Unik ternyata ada teman yang rela melakukan apapun

Merupakan hal yang baik jika Anda mengajarkan anak Anda untuk tidak menggunakan jari tengah saat bermain maupun becanda karena jari tengah melambangkan hal yang tidak baik. Selain itu sebenarnya jari tengah dibawa dari budaya barat yang sering mempertontonkan hal ini. Asal muasal jari tengah sebenarnya bukan dari Amerika melainkan asal dari hal ini adalah dari Yunani atau bangsa latin.

Di Yunani pada saat itu mengacungkan jari tengah dianggap atau di artikan sebagai hubungan badan. Jika pada saat itu sesame lelaki mengacungkan jari tengah maka berarti salah satu dari mereka mengajak untuk melakukan hubungan seks anal. Budaya ini sampai ke Amerika karena dibawa oleh bangsa latin yang berkunjung atau dating ke Amerika kemudian mengajarkan kebudayaan ini.

Jika Anda sudah tahu akan arti sebenarnya dari mengacungkan jari tengah maka lebih baik untuk menghindari gerakan ini. Sudah sepantasnya Anda memberikan edukasi kepada orang – orang di sekitar Anda untuk tidak melakukan hal ini. Mulailah dari diri sendiri dengan tidak menggunakan jari tengah atau melakukan gerakan menunjukan jari tengah saat berada dimanapun. 

Ini akan menjadikan diri Anda mempengaruhi yang lainuntuk berbuat lebih baik lagi. Jangan hanya diam namun, mulailah langkah baik ini. Jika Anda melakukan sesuatu yang baik maka akan diperoleh hasil yang baik pula. Yakin pada diri sendiri dan yakinkan orang lain untuk selalu tidak mengacungkan jari tengah.

Lihat Juga : Kumpulan MEME yang Hits di tahun 2018 dan banyak dicari di Google

Semoga dapat memberikan manfaat dan penjelasan mengenai arti mengacungkan jari tengah yang sebenarnya. Akan menjadi konyol saat Anda sudah mengetahui arti dari gerakan ini, tetapi tetap menggunakannya. Jadilah dewasa dan beri edukasi kepada yang lain. Inggin tahu tentang Blog ini berisi informasi yang pastinya akan menambah pengetahuan sekaligus menghibur silahkan berkunjung ke situs Anda Tahu?.