Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mesin Cuci untuk Laundry yang Kuat dan Tahan Lama

Pekerjaan rumahan seperti mencuci baju, merupakan hal yang melelahkan untuk dilakukan. Banyak orang yang memilih melaundrykan pakaian mereka daripada mencuci sendiri. Bisnis Laundry pakaian juga mulai berkembang dan banyak diminati di Indonesia. Bagi orang-orang yang sudah sibuk akan pekerjaan yang mereka tekuni, pastinya tidak memiliki waktu lagi untuk sekedar mencuci pakaiannya sendiri. Maka dari itu, banyak orang yang mulai membuka Laundry, baik itu hanya di taraf kecil-kecilan maupun yang sudah besar.


Baca Juga : 5 Cara Menghemat Listrik yang terbukti Berhasil

Bagi seseorang yang melakukan bisnis Laundry, pastinya akan membutuhkan sebuah mesin cuci. Bagi mereka, mesin cuci merupakan hal paling utama untuk menunjang bisnis yang mereka dirikan. Harga dan jenis mesin cuci sendiri sangatlah beragam, para pebisnis Laundry harus pintar-pintar dalam memilih mesin cuci, agar saat melakukan bisnisnya dapat berjalan dengan lancar. Jangan sampai Anda yang melakukan bisnis Laundry tertipu saat membeli mesin cuci, harga mahal namun kualitas dan daya tahan Laundry rendah. Jangan sampai itu terjadi pada Anda.

Di sini akan dibahas mengenai harga mesin cuci yang bisa digunakan untuk Laundry yang kuat dan bertahan lama :

1. Candy GVFW4128LWHCS-S Mesin Cuci Front Loading 12 kg dengan warna Silver untuk harga Anda bisa membelinya dengan harga 10.500.000 rupiah, namun jika Anda melihat-lihat koleksi di toko-toko, Anda bisa membandingkan harga dan mendapatkan harga yang lebih murah, bahkan Anda bisa mendapatkan potongan hingga 20%.

2. Electrolux EWF 10847 Mesin Cuci Front Loading 8 kg dengan warna putih, seharga 5.917.000 rupiah seperti sebelumnya jika Anda pandai memilih bisa saja Anda mendapatkan potongan harga hingga 10 % dari harga semula. Mesin cuci Electrolux juga memiliki daya tahan yang cukup bagus untuk melaundrykan pakaian yang cukup banyak.

3. LG F8008NMCW Mesin Cuci Front Loading 8 kg dengan warna putih, dengan harga 5.370.000 rupiah. Dapatkan harga yang lebih murah dengan mencari toko yang menyediakan dikon. Mesin cuci LG ini cukup banyak digunakan di masyarakat pada umumnya, meskipun begitu daya tahan dan kapasitasnya cukup bagus untuk bisnis Laundry.

4. LG T2175VSAM Mesin Cuci Top Loading Smart Inverter - 7.5 kg, seharga 3.200.000 rupiah, meski dalam hal muatan lebih sedikit daripada produk LG yang sebelumnya, namun LG T2175VSAM juga memiliki kelebihan sendiri di bandingkan dengan LG yang sebelumnya.

5. LG WP-1460R Mesin Cuci dengan 2 Tabung sehingga dapat menampung sebanyak 14 kg cucian, dengan warna cover putih abu-abu, seharga 2.950.000 rupiah. Mesin cuci ini lebih mempermudah Anda saat melaundry pakaian, karena daya tampung yang besar. Jadi Laundry Anda lebih cepat, dan mempersingkat waktu. Pengeringan pakaian di mesin cuci ini juga terbilang cepat.

6. Aqua QW-870XT Mesin Cuci dengan tabung double, dapat menampung cucian sebanyak 8 kg dengan cover warna putih biru, seharga 2.000.000 rupiah. Pusaran air pada mesin cuci ini kuat sehingga cucian lebih bersih dan daya tahannya lama. Konsumsi listrik dari mesin cuci Aqua ini hanya 545 watt, jadi tidak terlalu boros akan energi listriknya.

7. Sanken TW-1123GX Mesin Cuci dengan 2 buah tabung dan kapasitas cucian sebanyak 9 kg, warna cover dari mesin cuci sendiri berwarna putih dengan sedikit hiasan pink. Mesin cuci ini cocok di kantong para pebisnis Laundry juga bisa mengeringkan pakaian dengan kecepatan yang tidak perlu di ragukan lagi. Desain yang sederhana dan body yang tidak terlalu besar membuat mesin cuci ini tidak memakan tempat.

Itulah beberapa Mesin Cuci yang kuat dan tahan lama untuk Laundry. Harganya terlihat dari yang paling mahal sampai yang paling murah. Untuk kapasitasnya semakin besar maka harganya semakin mahal. Jika inggin awet maka cara penggunaannya harus diperhatikan yaitu jangan terlalu banyak menggiling baju terlebih lagi dengan air yang sedikit.

Baca Juga : 7 Tips hemat menggunakan Voucher Listrik PLN tanpa Subsidi

Sebelum membeli Mesin Cuci anda bisa melakukan survey harga terlebih dahulu di beberapa toko. Lakukan penawan dengan harga semurah mungkin dan pilih toko yang berani memberikan harga terendah. Untuk berbisnis maka pengeluaran perlu anda perhatikan dan jangan sembarangan supaya tidak terjadi kerugian.

Inggin mengetahui lebih banyak tentang harga mesin cuci terbaru dan banyak digunakan, anda bisa berkunjung ke situs Harga Mesin. Ada banyak jenis peralatan yang bisa anda temukan mulai dari mesin Las sampai dengan Mesin Catak undangan.