Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Aplikasi Terbaik Untuk Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash 24 Jam

Bagi kami pengguna kartu prabayar Telkomsel pasti sudah kenal dan tidak asing lagi dengan yang namanya kuota Videomax. Karena setiap beli paket internet, kuota Videomax selalu kita dapat entah itu sebagai bonus atau bukan yang pasti kuota Videomax bakal hadir dalam paket tersebut.

Kuota Videomax sebetulnya hanya bisa di gunakan unyuk menonton Movie dengan menggunakan aplikasi HOOQ, VIU, CHATPLAY. Jadi kuota Videomax tidak bisa di gunakan untuk mengakses aplikasi lain atau terbatas hanya untuk aplikasi nonton video.

Rata rata kuota Videomax ini jarang digunakan, entah memang tidak tau cara menggunakannya atau memang tidak suka dengan nonton video? Daripada kuota tersebut tidak di gunakan, alangkah baiknya kuota tersebut kita ubah menjadi kuota Flash 24 Jam agar bisa di gunakan untuk mengakses situs adan Aplikasi apapun yang terpasang di Android kamu.

Baca juga : 5 Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Tanpa Pulsa

Agar bisa mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash 24 Jam kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store, berikut adalalah 6 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan dan sangat rekomendasi banget untuk ubah kuota Videomax jadi kuota Flash 24 jam.

1. AnonyTun

Aplikasi pertama adalah AnonyTun. Aplikasi ini sangat luar biasa, karena bisa dengan mudah mengubah kuota viedomax menjadi kuota flash hanya dalam waktu 10 detik juga sudah oke. Karena sangat mudah dalam setingannya dan aplikasi ini juga aplikasi kedua yang di gunakan untuk mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash 24.

Sedangkan untuk aplikasi yang pertama kali bisa mengubah kuota Videomax jadi flash adalah KPN Tunnel Ultimate. Aplikasinya bisa kamu download secara gratis di Play Store. AnonyTun juga sudah di download lebih dari 5 juta kali, dan menjadi aplikasi paling pavorit dan banyak yang menggunakan aplikasi ini di bandingkan dengan aplikasi lain.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota VideoMax menjadi Kuota Flash 24 Jam 100% Work Terbaru

2. KPN Tunnel Revolution

Kalau yang kedua ada KPN Tunnel Revolution, aplikasi ini juga gak kalah oke dari AnonyTun. Perbedaannya adalah kalau KPN Tunnel Rev adalah menggunakan akun SSH jadi speed yang di hasilkan akan jauh lebih cepat untuk urusan speed internet. KPN Tunnel Rev juga sudah di download banyak pengguna Android, sampai saat ini sudah di download 500 ribu lebih pengguna Android.

3. TweakWare

TweakWare juga menjadi andalan banyak orang untuk bisa mengubah kuota Videomax menjadi kuota reguler, aplikasi ini sudah di download lebih dari 1 juta kali. Pengaturannya yang mudah membuat aplikasi banyak yang mengukannya dan untuk komentar di Playstorenya pun semua memberikan komentar tentang kuota Videomax.

4. StarkVPN

StarkVPN berada di posisi ke empat, karena aplikasi ini tidak memerlukan akun SSH/SSL karena sudah tersedia fitur SSL dalam aplikasi ini. Sama seperti TweakWare aplikasi ini hampir mirip dalam pengoperasian dan juga pengaturannya. Sampai saat ini StarkVPN juga sudah di download lebih dari 500 ribu pengguna Amdroid.

5. HTTP Injector

Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sering mencari tutorial internet gratis di Internet. Aplikasi HTTP Injector merupakan aplikasi pavorit saya, karena sudah 1 tahun menemani saya untuk internetan gratis di Android. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 10 juta. Angka yang sangat fantastis sekali, pertama kenal aplikasi ini yang mendownloadnya baru 100k namun kini sudah sampai 10 juta.

HTTP Injector juga sudah tersedia fitur SSL ini membuat mempermudah cara mengubah kuota Videomax menjadi kuota flash 24 jam dengan aplikasi ini. Baca juga : Internetan Gratis Unlimited dengan aplikasi HTTP Injektor 2018.

6. KPN Tunnel Ultimate

KPN Tunnel Ultimate adalah aplikasi pertama yang di gunakan untuk mengubah kuota Videomax jadi flash 24 jam tepatnya pada bulan Juni 2017 lalu. Namun kini sudah kalah saing dengan Anonytun dan yang lainnya yang lebih simpel dalam urusan pengaturan di aplikasinya.

Itulah 6 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengubah kuota VideoMax menjadi kuota Flash 24 jam. Jika anda memiliki pengalaman sendiri Tips ubah kuota Telkomsel, Indosat dan lainnya boleh berbagi di kolom komentar, terimakasih.