Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Google Adsense baru 2018 PNG dan JPG Full HD

Ada yang baru terlihat saat kita masuk ke daskboard Google Adsense. Pertama kali saat membuka melalui perangkat smartphone sudah terlihat berbeda dari biasanya. Terasa aneh yang sebelumnya kita lihat ada warna kuning dan biru. Logo Adsense terbaru 2018 tampil dengan kombinasi tiga warna yaitu Kuning, Biru dan Hijau.

Posisi warna kuning dan biru pada logo sebelumnya menyatu tetapi pada logo 2018 kali ini terpisah tetapi tetap berdampingan. Penambahan warna hijau diletakkan pada ujung bawah warna kuning dengan tanda titik. Apa makna dari logo terbaru Adsense tersebut dimana membuat penasaran. Apa yang membedakan antara logo lama dengan logo baru.

Pada artikel ini saya tidak membahas lebih jauh tentang pengertian logo baru tetapi coba saya menyediakn gambar atau foto logo tersebut. Format file yang saya sediakan dalam bentuk PNG atau JPG. Logo ini bisa anda gunakan untuk pembuatan kaos yang bertemakan adsense atau membuat sebuah Spanduk/Banner.

Baca juga : Cara daftar Google Adsense terbaru 2018 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak

Logo Adsense terbaru 2018 ini sangat sederhana dan anda bisa membuatnya sendiri menggunakan aplikasi Corel Draw ataupun Photoshop. Anda bisa berkreasi untuk backgroundnya ataupun tulisan Google Adsense yang lebih hidup. Selain itu bisa juga anda buat untuk dicetak menjadi stiker yang di tempel di Laptop, Motor ataupun Mobil.

Logo Google Adsense baru 2018 PNG dan JPG Full HD


Semoga dengan tampilnya Logo Adsense baru ini membuat penghasilan para publisher Google Adsense semakin bertambah. Semoga juga tidak ada peraturan yang terbaru yang memberatkan para publisher. Pendaftaran semakin dimudahkan dan nilai iklan yang tampil diberikan harga yang lebih mahal untuk negara Indonesia hehehe.

Selain logo ternyata Google juga melakukan pembaharuan untuk Search Console yang biasanya kita lakukan submit link artikel baru. Kejadian ini baru pagi ini saya alami karena tampilan Submit Console berbeda dari biasanya. Disitu ada penyaranan untuk mengirim Peta Situs seperti gambar dibawah ini.


Untuk mendaftarkan Peta Situs cukup mudah yaitu silahkan anda masuk ke Google Search Console Beta. Jika anda sudah pernah mendaftarkannya maka akan terlihat tampilan Peta Situsnya seperti gambar dibawah ini. Sebelum membuka ini silahkan pilih dulu Blog/WEB anda dipojok kiri atas. Jika sudah pernah di daftar akan ada tampil seperti blog mastimon.com ini.



Nah itulah Logo terbaru Google Adsense yang bisa saya bagikan dan sedikit informasi perubahan yang terjadi. Jangan takut artikel tidak terdeteksi karena tidak submit lagi di Console. Terus lakukan update artikel karena Google sangat suka Blog yang aktif. Jika masih ada yang belum jelas silahkan cari info di Google lagi atau bisa juga ajukan pertanyaan di komentar. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi.