Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kompetisi menulis berhadiah akun Google Adsense setiap bulan

Hallo sobat blogger sekalian di seluruh tanah air Indonesia. Menulis disebuah situs tertentu dan menghasilkan uang tentu sangat menyenangkan. Lalu bagaimana jika sudah memiliki Blog/Web tetapi sampai saat ini belum saja menghasilkan uang yang di harapkan. Banyak sekali cara menghasilkan uang dari memiliki situs yaitu salah satunya sebagai Publisher Iklan Google Adsense.

Pengajuan lamaran atau pendaftarannya bukan hal yang mudah tetapi jika anda tekun menulis dan mencoba pasti ada saatnya pengajuan anda di terima. Cara lain untuk mendapatkan akun Google Adsense adalah dengan cara membeli kepada seseorang. Saat ini harga sebuah akun Adsense tidak semahal zaman dahulu kala yang mencapai di atas satu juta rupiah.

Buat sobat yang sedang membaca artikel ini sangat beruntung karena blog mastimon.com akan mengadakan kompetisi kecil kecilan dan hadiahnya satu buah akun Adsense. Perlombaan ini sebenarnya di dukung oleh pemilik situs Penulisbaru.Com. Jika stock akun Adsense banyak kita adan adakan kompetisi ini setiap satu bulan sekali.

Tujuan di adakannya kompetisi ini adalah untuk memancing semangat teman teman yang sampai saat ini belum memiliki penghasilan dari Adsense. Syarat dan Ketentuannya akan saya jelaskan lengkap disini jadi anda perhatikan dengan jelas dan jangan bertanya sebelum membaca. Bagi yang tidak memenuhi Kriteria kami anggap gugur dengan sendirinya.

Syarat dan Ketentuan Kompetisi menulis berhadiah akun Adsense :
  1. Peserta belum memiliki Akun Adsense, jika ketahuan kami anggap gugur.
  2. Menulis satu artikel dengan judul bebas tetapi kata kunci panitia yang tentukan dan di Publish di Blog/WEB masing masing.
  3. Lamanya perlombaan kita tentukan pada tanggal berapa berakhir dan langsung di umumkan.
  4. Peserta bebas menulis dengan gaya bahasa masing masing.
  5. Pada blog wajib ada Contact atau Email untuk mengirim data akun Google Adsense.
  6. Blog yang berhasil berada di Halaman Pertama Google dan Page One itu yang berhak mendapatkan hadiah.
  7. Blog pemenang dan screenshoot posisi Page One beranda google akan ditampilkan disini.
  8. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat dan jika belum berhasil bisa mengikuti kompetisi di bulan berikutnya.
  9. Pemenang langsung akan mendapatkan data Email dan Password akun Adsense yang dikirim melalui Contact atau Email.

Kompetisi bulan Juni 2018 :
  • Kata Kunci : Profil dan Biodata Mastimon
  • Batas Akhir : Sabtu, 23 Juni 2018 (Jam 12.00)
  • Ketentuan : Wajib melampirkan link www.mastimon.com
  • Pemenang : www.sitinurdamayanti1.blogspot.com

Kompetisi bulan Juli 2018 :
  • Kata Kunci : Cara Root Android versi blogucon
  • Batas Akhir : Sabtu, 21 Juli 2018 (Jam 12.00)
  • Ketentuan : Wajib melampirkan Link www.blogucon.com
  • Larangan : Yang sudah pernah menang tidak boleh ikut lagi
  • Pemenang : www.qbelet.com

Selain mendapatkan satu buah akun Adsense anda juga akan kebanjiran pengunjung jadi samasekali anda tidak dirugikan mengikuti pertandingan ini. Simpan link artikel ini karena pada saat ada Kompetisi baru akan saya update di artikel ini. Setiap pemenang juga akan saya update disini dan data Akun Adsense akan kami kirim melalui Contact blog anda.

Tunggu apa lagi, jangan ragu untuk mencoba dan jangan merasa minder tidak bisa bersaing di halaman pertama Google. Jika anda inggin menang dalam kompetisi ini usahakan menulis sendiri artikel tersebut dan perkuat kata kunci di setiap paragrafnya. Mudah mudahan dengan Kompetisi ini anda bisa membuat artikel yang berkualitas tinggi. Selamat mencoba dan semoga beruntung.