Cara buat Email YAHOO Indonesia dengan mudah dan cepat

Cara buat Email YAHOO Indonesia dengan mudah dan cepat

Cara buat Email YAHOO Indonesia dengan mudah dan cepat

Yahoo adalah salah satu situs yang menyediakan berbagai informasi terbaru terutama penyediaan layanan Email. Pertamakali memiliki akun Email saya menggunakan Yahoo dan sampai saat ini masih aktif saya gunakan karena selain mudah digunakan juga memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Bukan hanya melalui internet di Komputer atau PC saja tetapi Email Yahoo bisa dibuka melalui aplikasi Android. Nah buat sobat yang belum memiliki Email Yahoo untuk mendaftar akun Facebook, Instagram dan layanan lainnya bisa mengikuti tutorial saya ini. Caranya cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Baca juga : Mengapa EMAIL Yahoo tidak bisa dibuka !!! Ini Solusinya

Email sendiri berfungsi untuk mengirim dan menerima berbagai file penting seperti gambar, vidio ataupun file lainnya. Selain itu ada fasilitas Chatting jika anda tertarik untuk menggunakannya. Email Yahoo banyak digunakan dan memiliki jangkauan luar ke Seluruh Dunia. Indonesia adalah salah satu negara yang warganya banyak menggunakan Email Yahoo.

Cara membuat Email Yahoo cukuplah mudah baik melalui Laptop ataupun Handphone Android. Tutorial ini saya buat menggunakan Komputer jadi jika sobat menggunakan smartphone atau ipad mungkin tampilannya sedikit berbeda. Yang perlu disiapkan adalah jaringan internet dan No Handphone yang aktif karena nanti kita gunakan untuk Verifikasi.

Cara buat Email YAHOO Indonesia dengan mudah dan cepat

Langkah 1 : Silahkan masuk melalui link ini : Yahoo Email Indonesia. Klik link Daftar seperti gambar dibawah ini.

Langkah 2 : Isi lengkap kolom yang disediakan seperti Nama Depan, Nama Belakang, Alamat Email yang digunakan, Password, No Handphone, Tanggal Bulan Tahun Lahir dan Jenis Kelamin. Jika sudah semua silahkan klik Lanjutkan.

Langkah 3 : Akan tampil seperti gambar dibawah ini, silahkan klik Kirim saya Kunci Akun via SMS. Silahkan cek SMS HP anda.

Langkah 4 : Masukkan kode yang dikirim melalui SMS lalu klik Verifikasi.

Langkah 5 : Selamat! Anda merupakan pemilik yang bangga akan akun Yahoo terbaru.

Langkah 6 : Silahkan anda buka Email maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.

Yang perlu di inggat dan dicatat adalah alamat Email Yahoo dan Passwordnya. Supaya tidak hilang anda bisa menyimpannya di daftar kontak pribadi di handphone. Bisa juga disimpan di Notepad aplikasi Android atau dicatat pada buku Agenda. Biar lebih lengkap bisa menulis juga No Handphonenya.

Lihat juga : Cara stop langganan artikel yang masuk ke Email Yahoo dan Gmail dengan mudah

Cara membuat Email Yahoo di atas cukuplah sederhana dan saya menggunakan bahasa Indonesia jadi sobat mudah memahaminya. Jika langsung ke link Yahoo yang disediakan pada beranda Google anda bisa saja menggunakan bahasa Inggris. Selamat mencoba semoga informasi ini bermanfaat dan anda berhasil membuatnya.
Buka Komentar