Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat distributor Undangan murah Samarinda (Toko RIA)

Memiliki bisnis percetakan Undangan saat ini cukup menjanjikan. Bukan hanya menggunakan sablon saja saat ini tetapi sudah menggunakan alat Printer. Pengerjaannya lebih mudah menggunakan mesin dibandingkan manual menyablon menggunakan tangan. Harga yang ditawarkan juga terbilang lebih murah dan hasilnya tidak jauh berbeda.

Samarinda adalah kota dengan penduduk yang cukup banyak dan memiliki daerah yang cukup luas. Jika kita telusuri mulai dari Tenggarong, Kota Bangun, Bontang, Sanggata dan daerah sekitarnya yang menjual blanko undangan hanya di seputaran Samarinda. Mungkin jika anda di daerah Balikpapan distributor blanko undangan sudah ada juga sama seperti di Samarinda.

Mengapa blog mastimon.com membagikan alamat Toko dimana distributor Blanko Undangan yang jual. Selain murah stock yang disediakan cukup banyak dan selalu ada jenis undangan yang baru. Saya sendiri memiliki usaha percetakan undangan tetapi ini merupakan pekerjaan sampingan jadi jikapun tidak ada orderan sayapun sibuk dengan menulis artikel di Blog.

Baca juga : Jasa Cetak Undangan Murah Rp.1000 perlembar | Free Ongkir seluruh Indonesia

Blanko undangan adalah sebuah lembar undangan kosong yang sudah ada backgroundnya tetapi belum ada tulisannya. Buat kita yang membuka percetakan undangan maka cukup mengisi kata kata atau tulisannya saja. Bisa juga ditambahkan Foto pada undangan Tasmiyahan, Khitanan/Sunatan, Pernikahan, dan undantan syukuran Rumah atau lainnya.

Banyak sekali distributor undangan di daerah Samarinda tetapi dari beberapa toko yang saya Survey ternyata ada satu toko yang lengkap dan murah. Ada dua Lokasi Toko blanko undangan Rekomendasi dari mastimon.com jadi buat sobat silahkan kunjungi mana alamat yang terdekat. Sebelum berkunjung dan membeli bisa memsan terlebih dahulu apakah contoh undangan tersebut ada atau tidak.

Alamat distributor Undangan murah Samarinda (Toko RIA)

Alamat Toko Ria di Pasar Pagi :
  1. Alamat : JL. Jenderal Sudirman, No. 19 RT. 005, Pasar Pagi, Samarinda Ilir, 75111, Bugis, Samarinda Kota, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75242
  2. Jam buka : Senin s/d Sabtu : 09.00–17.00 (Minggu Libur)
  3. Telepon : (0541) 737975 dan HP. 082155073795 / 081257827227
  4. Peta Toko / Google Maps

Alamat Toko Ria di Sempaja :
  1. Alamat : Jl. PM. Noor, Sempaja Sel., Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75119
  2. Jam buka : Senin s/d Sabtu : 07.00–17.00 (Minggu Libur)
  3. Telepon: (0541) 220791
  4. Peta Toko / Google Maps

Dua alamat di atas adalah Toko yang sama di Kota Samarinda. Jika anda dari Palaran, Sanga Sanga, Loa Duri, Loa Janan, Mangkupalas dan Samarinda sebrang bisa datang ke Toko yang di Pasar Pagi. Berbeda jika anda dari arah Muara Badak, Bontang dan Sanggata bisa mampir di alamat Sempaja. Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui SMS sebelum membeli agar disiapkan.

Baca juga : Cetak undangan Murah daerah Samarinda, cetak cepat dan siap antar

Untuk mendapatkan harga murah dan grosiran anda wajib membeli Album Contoh Undangan terlebih dahulu. Harganya bervariasi sekitar 100 rb s/d 200 rb satu paket Album lengkap. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga usaha Percetakan undangan anda berhasil dan menjadi Pengusaha Sukses. terimakasih.