Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Web Hosting Indonesia Terbaik dan Terpercaya

Id.Hosting24.Com adalah situs penyedia hosting dan domain yang ada di Indonesia dengan pelayanan Terbaik dan terpercaya. Ada banyak situs penyedia Hosting tetapi jika kita tidak memilih situs yang tepat maka akan berakibat fatal terhadap kelangsungan blog anda. Jika kita hanya melihat promo hosting yang murah tetapi tidak memperhatikan kualitasnya maka akibatnya banyak ongkos maintenance.

Pelayanan Customer Service yang buruk juga mempengaruhi kenyamanan anda dalam menggunakan hosting tersebut. Ada hosting yang paling mahal sampai dengan yang paling murah, semuanya itu tergantung kantong anda untuk menggunakannya. Jadi untuk anda yang sedang mencari salah satu Hosting terbaik di Indonesia bisa menggunakan situs Web Hosting Indonesia.

Mengapa Web Hosting24 tergolong Terbaik dan Terpercaya ?

Yang dapat di unggulkan dari situs Hosting24 yaitu semua Pelayanan yang di tawarkan adalah Premium. Premium disini memiliki kelebihan dibandingkan yang Non Premium karena keunggulannya dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Berikut ini adalah kelebihanya :
  1. Anda dapat merasakan Pelayanan, Support dan dukungan dari teknisi yang mengerti persoalan dan Profesional.
  2. Banyak pilihan Paket dengan spesifikasi tinggi dan bahkan unlimited dengan harga terjangkau.
  3. Anda dapat menikmati peningkatan dan optimasisi kinerja server.

Pilihan Paket Hosting24 yang Murah dan Berkualitas

Anda dapat memilih Paket Hosting sesuai dengan kebutuhan, bisa kita lihat dari daftar dibawah ini disediakan Paket 10 GB hingga Unlimited. Silahkan anda Pilih berdasarkan Paket dibawah ini :

Pilihan Paket Unlimited Webhosting

Untuk memaksimalkan kinerja situs anda bisa memilih Paket Unlimited dengan harga terjangkau dan memiliki pelayanan yang super cepat. Jangan kuatir jika anda memiliki masalah maka Tim Customer Service akan dengan cepat memberikan solusi buat anda.

Bisa anda lihat daftar Paket di atas memiliki banyak diskon. Harga Wb Hosting Single harga normanya Rp.55.744 dan diberikan diskon 46% sehingga harganya menjadi hanya Rp.30.037. Untuk Paket Web Hosting Premium mendapatkan diskon 60%, sedangkan Paket Web Hosting Bisnis mendapatkan diskon 34%.

Ada 6 Paket Unlimited yang bisa anda rasakan yaitu :
  1. Email Hosting
  2. Unlimited Web Hosting
  3. Domain
  4. Server Teraman
  5. SSL Gratis
  6. Bantuan 24/7/365

Kesimpulan

Ada banyak pilihan Hosting terbaik di Indonesia tetapi untuk urusan kepuasan dan kepercayaan anda bisa mencoba menggunakan Hosting24. Selain harganya terjangkau, banyak diskon dan Pelayanan Customer Servicenya juga cukup tanggap dalam menghadapi masalah. Tunggu apa lagi silahkan anda coba supaya blog yang anda bangun memiliki kualitas yang baik juga.