Spot Foto Keren di taman bunga Celosia Bandungan Semarang

Spot Foto Keren di taman bunga Celosia Bandungan Semarang

Spot Foto Keren di taman bunga Celosia Bandungan Semarang

Moment liburan bersama keluarga, teman maupun pasangan tentunya akan menjadi moment yang indah yang susah untuk di ulang lagi, apalagi jika kita merupakan orang yang sangat sibuk dengan banyaknya tuntutan kerja, tentunya liburan bersama keluarga menjadi moment yang sangat di nantikan, untuk itulah rencana liburan harus benar-benar dipersiapkan, agar liburan bisa selalu berkesan. Salah satu tempat liburan yang patut di kunjungi bersama keluarga adalah taman bunga celosia yang terletak di bandungan kota semarang.

Tempat wisata sekitar taman bunga celosia

Bandungan bukan hanya terkenal dengan buah kelengkengnya yang nikmat dan patut untuk dicoba saja, namun juga banyak juga destinasi wisata yang patut dikunjungi saat liburan bersama teman maupun keluarga, salah satu destinasi wisata yang wajib untuk di kunjungi ketika berwisata ke bandungan adalah taman bunga celosia, selain taman bunga celosia ini ada juga candi gedong songo yang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan juga di kota semarang.


Candi gedong songo sendiri beradi tepat di bawah lereng gunung ungaran yang tak jauh dari tempat wisata taman bunga celosia, ketika kita berlibur kesana, kita akan langsung di sambut dengan segarnya udara yang ada di area candi gedong songo, udara yang sangat sejuk dan masih sangat asri merupakan nilai plus tersendiri, bagi sebuah obyek wisata, karena mrupakan sebuah obyek wisata, tentunya disana juga ada juga jam-jam buka dan harga tiket yang harus dibayar oleh para pengunjung yan ingin berlibur ke ke tempat ini.

Candi gedong songo baru mulai beroprasi (buka) pada jam 06:00 pagi dan tutup pada jam 17 : 00 sore, sedangkan harga tiket masuknya bisa dibilang sangat murah dan sangat terjangkau yaitu untuk wisatawan domestik hanya Rp. 8.000 - Rp. 10.000, sedangkan untuk wisatawan manca negara (wisatawan asing) harga tiket yang harus dibayarkan adalah Rp. 35.000.- cukup murah kan untuk sebuah tempat wisata dengan kualitas mewah.

Berapa harga tiket masuk taman bunga celosia?

Selain bisa melihat dan menikmati keindahan bunga celosia yang ada di taman, tentunya kita juga memilih spot-spot foto yang sangat ciamik di area taman bunga celosia. Baca juga : Fakta Tentang Jembatan Suramadu yang Wajib Anda ketahui !!!

Untuk bisa masuk ke dalam area taman bunga celosia, para pengunjung diharuskan untuk membayar tiket sebesar Rp. 10.000 dengan biaya tiket yang telah dibayar, para pengunjung sudah bisa bebas mengambil foto di spot-spot keren yang ada di area taman tanpa ada biaya tambahan lagi.

Di era milenial seperti ini, spot-spot foto keren dengan berlatar belakang bunga yang banyak bermekaran memang sangat ngetrend di kalangan anak zaman Now maupun zaman old. jenis bunga yang ditanam di taman bunga celosia adalah bunga celosia, sesuai dengan nama taman itu sendiri, warna yang sangat cantik dan Colorfull, setidaknya itulah kesan pertama ketika kita mulai memasuki salah satu destinasi wisata terbaru di kota semarang ini.

Bagi yang demen banget sama yang namanya bunga bungaan, pasti akan betah banget, karena Selain di jadikan sebagai spot foto keren kita juga bisa membeli bunga yang disediakan oleh pengelola taman bunga yang di jual sudah dikemas dalam wadah polybag. Dan bukan hanya bunga celosia saja, namun ada juga berbagai macam jenis bunga lain diantaranya adalah bunga lavender, bunga diantus, bunga viia besar, bunga hebras dan masih banyak lagi.

Spot foto keren yang ada di taman bunga celosia

selain spot-spot foto berupa hamparan bunga. Para pengunjung juga bisa berfoto di spot foto lainnya, seperti pada replika patung merilion yang ada di singapore, replika menara eifel, replika kincir angin yang ada dibelanda dan masih banyak lagi spot keren lainnya yang bisa di ambil.

Penulis : Kelaspena.Com
Buka Komentar