Cara verifikasi Rekening Bank akun Google Adsense dengan mudah

Cara verifikasi Rekening Bank akun Google Adsense dengan mudah

Cara verifikasi Rekening Bank akun Google Adsense dengan mudah

Memiliki sebuah Blog dan sudah di terima oleh Google Adsense sebuah awal keberhasilan tetapi masih banyak Pekerjaan yang harus di selesaikan. Sebelum melakukan pengisian Nomor Rekening Bank sebagai media pembayaran maka harus mendapatkan PIN Adsense terlebih dahulu. Tahapan tersebut harus dilalui supaya Gaji Adsense setiap bulannya dapat masuk ke Rekening dengan selamat.

Pada artikel ini mastimon.com khusus membahas tentang bagaimana cara verifikasi Rekening Bank akun Google Adsense. Ini saya lakukan pada Blog dan akun Adsense baru dimana batas ambang pembayaran tinggal sebentar lagi. Saya perkirakan bulan depan sudah bisa mendapat Gaji dari Google Adsense. Bagi anda yang kebinggungan caranya bisa ikuti tips di bawah ini.

Cara mengisi Rekening Bank di akun Google Adsense :

Langkah pertama saat anda akan mengisi Rekening Bank di akun Google Adsense adalah menggunakan akun Gmail saat mendaftar pertamakali. Sering kita melakukan kesalahan yaitu pada saat memindahkan akun Adsense di email yang baru tetapi membuang email lama. Memindah akun ini biasanya dilakukan jika kita membeli akun Adsense.

Sebelum akun Adsense terverifikasi PIN dan Rekening Banknya maka anda wajib login menggunakan Email asli yang pertama. Jika anda login menggunakan email baru maka dapat di pastikan tidak dapat mengisi Nomor Rekening Bank. Untuk mengisinya silahkan klik Pembayaran >> Tambahkan Metode Pembayaran >> Pilih Tambah Detail Transfer Kawat Baru >> Silahkan isi Nama Pemilik, Nama Bank dan Nomor Rekening seperti gambar di bawah ini.


Cara verifikasi Rekening Bank di akun Google Adsense :

Jika sudah mengisi Data Rekening Bank maka tahap selanjutnya adalah melakukan Verifikasi nomor rekening tersebut. Angka tersebut hanya bisa kita lihat jika membuka data rincian buku tabungan. Jika anda datang ke bank untuk mencetak Rekening Korang maka saran saya lebih baik aktifkan Mobile Banking Mandiri atau Mobile Banking Bank yang anda miliki.

Nominal angka yang dikirim google ke Rekening anda nilainya dibawah Rp.1000. Silahkan anda cek dana masuk paling terakhir pada saat anda memasukkan Rekening Bank. Pengalaman saya angka yang di kirim Google hari itu juga anda dapatkan tetapi terkadang terlambat paling lama 3 hari. Keterlambatan tersebut jika terkena hari libur.

Jika sudah mendapatkan nominal angka transferan dari Google maka tahap selanjutnya melakukan verifikasi Rekening Bank. Silahkan masuk ke Pembayaran >> Lihat tulisan di dalam background merah silahkan anda klik VERIFIKASI SEKARANG.

Masukkan nominal yang di transfer Google tersebut di kolom Pilih Jumlah (Wajib sama angkanya). Setelah itu klik VERIFIKASI.

Jika berhasil terverifikasi maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Silahkan klik OKE untuk mengakhiri.

Cukup mudah bukan untuk melakukan verifikasi Rekening Bank pada akun Google Adsense. Jika anda baru pertama kali pasti binggung dan asal pilih angka untuk verifikasi. Inggat melakukan verifikasi itu dibatasi sebanyak tiga kali jadi jangan asal anda melakukannya. Selamat mencoba semoga berhasil dan semoga cepat Gajian dari Google Adsense.