Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara keluar dari GROUP Facebook melalui HP Android

Bagaimana bisa keluar dari Group Facebook dengan cepat karena dimasukkan orang lain tanpa ijin. Berbeda dengan Fanspage atau halaman Facebook yang kita like baru bisa mendapat updatetannya. Sedangkan Group FB ada dua pilihan yaitu kita yang klik Gabung atau Join dan dimasukkan oleh teman tanpa Ijin.

Ini membuat kita marah dan jengkel karena Group yang kita ikuti selalu ada pemberitahuan terlebih lagi Group tersebut tidak kita sukai. Inggin keluar dari Group tapi binggung bagaimana caranya karena jika kita lihat di beranda Group tidak ada tombol keluar. Sebenarnya caranya cukup mudah jika anda paham tetapi akan sulit jika anda tidak coba.

Disini mastimon.com akan memberikan solusi secara cepat buat anda yang inggin keluar dari Group FB. Buat apa gabung dengan sebuah Group tapi isinya Promosi Jualan Online dan terlebih lagi banyak postingan yang tidak sesuai. Supaya anda tenang dan tidak ada informasi pemberitahuan FB maka salah satu jalannya adalah keluar Group.

Baca juga : Cara melakukan Siaran Langsung di Facebook dengan Lancar tanpa Macet

Keluar Group FB melalui perangkat Komputer berbeda dengan melalui Smartphone (HP Android). Jika melalui perangkat Laptop anda cukup klik menu BERGABUNG maka akan ada 2 pilihan Berhenti mengikuti Group atau Keluar dari Group. Sedangkan jika melalui Android ada titik tertentu yang harus anda klik maka pilihan keluar Group akan muncul.

Cara keluar dari GROUP Facebook melalui HP Android

Langkah 1 : Silahkan anda masuk di akun FB anda dan klik garis tiga mendatar di Pojok Kanan atas. Selanjutnya pilih Group.

Langkah 2 : Silahkan pilih Group Facebook mana yang anda targetkan untuk keluar.

Langkah 3 : Jika sudah masuk di halaman beranda Group Facebook, selanjutnya klik icon kecil seperti tanda panah kuning gambar di bawah ini maka akan muncul pilihan. Lihat kebawah maka ada pilihan Keluar dari Group.

Sebenarnya cara Keluar dari Group Facebook cukup mudah tetapi kebanyakan orang tidak paham, kebinggungan dan akhirnya dibiarin saja. Yang terjadi adalah akan ada banyak pemberitahuan masuk pada informasi FB. Ini sangat merugikan anda karena jika ada informasi yang penting anda tidak akan mengetahuinya karena informasinya tertutup dengan pemberitahuan Group FB.

Baca juga : Cara buat GROUP FB (Facebook) dan cara cepat memperbanyak anggota.

Jika saya pelajari selama menggunakan Facebook sebenarnya jika kita tidak aktif pada Group tersebut maka informasi tidak akan tampil. Terlebih lagi yang melakukan update pada Group tersebut tidak berteman sama kita. Selamat mencoba dan silahkan Praktekkin untuk keluar Group FB. Jangan jangan anda sudah di gabungin dengan puluhan bahkan ratusan Group yang anda tidak mengetahuinya.