Contoh Banner Hari Buruh terbaru 01 Mei 2018

Contoh Banner Hari Buruh terbaru 01 Mei 2018

Contoh Banner Hari Buruh terbaru 01 Mei 2018

Hari buruh yang di tetapkan pada tanggal 01 Mei tinggal menghitung hari. Persiapan para Serikat Buruh untuk acara tersebut sudah mulai dari sekarang. Alat utama untuk menyuarakan permohonan buruh kepada Pemerintah adalah melalui Banner atau Baleho yang dibuat. Tuntutan utama para buruh adalah mensejahterakan seluruh Karyawan Perusahaan tanpa mengurangi Hak Mereka.

Para buruh berkewajiban menjalankan tugas Pekerjaan dengan baik. Pihak Pengusaha atau Perusahaan Wajib memberikan Upah yang sesuai dengan undang undang ketenagakerjaan. Pada tanggal 01 Mei 2018 hari Buruh biasanya diwarnai dengan Demo atau Orasi suara para buruh. Berbondong bondong para Buruh datang ke Gedung Pemerintah untuk menyuarakan perjuangan para buruh.

Selama 14 Tahun saya menjadi buruh Perusahaan mulai dari Perusahaan Perkayuan (Plywood) sampai dengan Perusahaan Tambang Batu Bara. Suka duka menjadi seorang buruh cukuplah banyak jadi saya juga bisa merasakan apa yang dirasakan para buruh saat ini. Kali ini mastimon.com mencoba berbagi buat sahabat sekalian yang inggin membuat Poster, Baleho atau Banner hari Buruh.

Untuk membuatnya sobat bisa menggunakan aplikasi Photoshop atau biar lebih keren lagi menggunakan Corel Draw. Contoh Banner ini saya ambil dari beberapa sumber dengan format JPG, PNG, CDR, PSD dan PDF. Jika sobat inggin membuatnya datanglah ke Percetakan karna disana sudah ada Jasa Desain dengan membawa contoh Banner yang akan dibuat.

Baca juga : Kumpulan kata kata dan Kartu ucapan Selamat Hari Buruh 01 Mei 2018

Contoh Banner Hari Buruh terbaru 01 Mei 2018

Contoh Banner atau Baleho yang dibawa para Buruh Kota Semarang.

Contoh Banner atau Baleho yang di bawa oleh Solidaritas Buruh Independen Indonesia Kabupaten Bantul.

Contoh Banner atau Baleho yang dibawa para Buruh Aceh.

Tolak Upah Murah, Wujudkan upah layak demi Kesejahteraan Buruh.

Buruh kerja untuk Sejahtera, bukan untuk Menjemput Ajal.

Lawan Rezim Upah Murah. Menata ulang Indonesia mewujudkan Negara Sejahtera. Buruh Berjuang untuk Seluruh Rakyat.

Gak iso Mbayar Upah Layak, Pengusaha berangkat ke Neraka.

Itu adalah beberapa contoh Banner, Baleho, Poster yang dibawa para buruh saat melakukan demo ke Gedung Pemerintahan. Buat anda yang inggin mendesain silahkan contoh salah satunya, ambil background ataupun kata kata yang cocok untuk dibawa saat Demo tanggal 01 Mei 2018. Tetap semangat para Buruh Indonesia dan jangan Lupa tetap tertib demi keamanan Indonesia tercinta.
Buka Komentar