Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata kata dan Gambar DOA para Jomblo di Malam Minggu yang Lucu dan Gokil

Tuhan semoga malam ini hujan deras disertai dengan anggin dan petir supaya tidak ada yang jalan di Malam Minggu ini. Itulah salah satu Doa para Jomblo ngenes yang sampai sekarang belum mendapatkan pasangan. Doa lucu tersebut ada juga yang dibuat menjadi sebuah meme lucu dan gokil. Tidak heran jika pada malam minggu di beranda Facebook, Instagram, Twitter dan Group WhatsApp banjir dengan Doa para Jomblo.

Buat anda yang sudah memiliki pasangan maka mulai hari ini banyaklah beribadah dan berdoa semoga malam minggu kalian tidak terhalang dengan Hujan yang Deras. Yang biasa dilakukan para jomblo dimalam minggu adalah semalaman di depan Komputer atau Laptop mencari suasana untuk menghibur diri yang sedang galau. Yang lebih parah lagi adalah mulai sore sudah tidur agar cepat muncul sinar hari minggu pagi.

Ada juga tingkah lucu para Jomblo yang hanya jalan jalan keluar sebentar pergi mencari makan atau mengisi bensin, lalu pulang dan tidur karena sakit hati melihat pasangan seliweran di sekelilingnya. Inilah yang membuat para jomblo stress dan mengajukan permohonan Doa agar terjadi hujan di malam minggu. Nah penasaran seperti apa kata kata yang di ucapkan para Jomblo, silahkan anda tersenyum sendiri.

Kata kata dan Gambar DOA para Jomblo di Malam Minggu

Pengumuman, Bagi para Jomblo hadirlah... Doa bersama agar Turun Hujan saat Malam Minggu

Malam Minggu Hujan ? Itu tanda Doa para Jomblo dikabulkan.

Hujankanlah Malam ini... Hujankanlah Malam ini... Hujankanlah Malam ini... 

Jomblo = Sendiri, Sendiri = Mandiri, Mandiri = Bank, Bank = Banyak Duit. Jomblo itu banyak duit hehehe Bisa aja lu tong ?

Selamat ber Malam Minggu, Semoga hujan badai disertai angin puting beliung.

Tuhan, Semoga hari ini diturunkan hujan deras sekalian badainya, Amin. Dan mereka yang berpacaran semoga cepat putus, agar mereka tau bagaimana rasanya Jomblo.

Baru sadar kalo malam ini Malam Minggu. Untuk semua Jomblo siapkan Guling kalian masing masing, mari kita berguling-guling.

Selamat ber Malam Mingguan, semoga Hujan Es dan Kulkas Kulkasnya, Amin.

Dear Jomblo... Jangan lupa makan siang yang banyak. Biar nanti kuat ngadepin Malam Minggu Sendirian. Sekali lagi, Sendirian.

Nah cukup sampai disini saja kumpulan kata kata dan gambar DOA para Jomblo di hari sabtu Malam Minggu yang Lucu dan Gokil. Buat sobat yang sudah memiliki pasangan jangan suka upload kemesraan kalian saat malam minggu karena bahaya, anda bisa di cari oleh para Jomblo karena melanggar peraturan mereka kwkwkwkw. Jadi ingat dulu saat masih jomblo tapi sekarang udah ngak lah, udah punya istri soalnya hehehehe.