Contoh susunan Panitia 17 Agustus terbaru dan terlengkap

Contoh susunan Panitia 17 Agustus terbaru dan terlengkap

Contoh susunan Panitia 17 Agustus terbaru dan terlengkap

Panitia hari kemerdekaan 17 Agustus dibentuk jauh beberapa bulan sebelum perayaan tersebut dilaksanakan. Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi contoh Proposal dan Contoh Pidato saat pelaksanaan upaca atau pentas seni di malam agustusan. Kali ini sebelum melakukan rapat kepanitiaan untuk perencanaan kegiatan maka perlu dibentuk susunan Panitia 17 Agustus untuk panitia inti dan seksi seksi.

Panitia 17 Agustus dibentuk bukan hanya di sekolah SD, SMP, SMU/SMK dan Universitas tetapi di lingkungan Masyarakat juga dibentuk panitia. Untuk lingkungan RT biasanya dilakukan rapat atau pertemua di rumah Ketua RT. Selain itu untuk pemuda biasanya ada Karang Taruna yang membentuk Panitia tersendiri dalam membuat sebuah perlombaan.

Kemerdekaan Indonesia ditetapkan pada tanggal 17 Agustus 1945 dimana jika pada tanggal 17 Gustus 2018, Indonesia sudah merdeka selama 73 Tahun. Logo resmi HUT RI ke 73 juga bisa menjadi gambar penting saat membuat lembar pengesahan kepanitiaan. Untuk anda yang saat ini akan menyusun Kepanitiaan 17 Agustus bisa melihat contoh dibawah ini. Silahkan dimulai dengan Panitia Inti baru terakhir ke seksi seksi.

Contoh susunan Panitia 17 Agustus terbaru dan terlengkap

SUSUNAN PANITIA HUT RI KE 73
KARANG TARUNA "TUNAS MUDA"
RT.42, KELURAHAN BUKUAN, KECAMATAN PALARAN
KOTA SAMARINDA

Penasehat : Kurniawan (Ketua RT)

PANITIA INTI
- Ketua Panitia : Budi Purwanto
- Wakil Ketua : Agus Harsono
- Sekretaris : Sri Widiastuti
- Wakil Sekretaris : Cakra Kembar
- Bendahara : Siti Jubaidah

SEKSI - SEKSI
- Seksi Kegiatan : Fajar Fadliansyah
- Seksi Perlengkapan : Agus Susanto
- Seksi Dana : Eva Kurniasari
- Seksi Hadian : Marhayati
- Seksi Konsumsi : Sulisetiowati

Keterangan : Untuk setiap seksi bisa lebih dari satu orang, biasanya bisa sampai 5 orang supaya setiap kegiatan dapat dikerjakan secara bersama sama. Dan untuk jenis lomba yang bisa di adakan bisa anda lihat daftar perlombaan 17 Agustus dibawah ini.

DAFTAR LOMBA 17 AGUSTUS
- Lomba Adzan
- Lomba Pidato
- Lomba Cerdas Cermat
- Lari Kelereng
- Makan krupuk
- Nyunggi Tempeh
- Memasukkan Benang Dalam Jarum
- Sepeda Rintangan
- Balap karung
- Kepruk Plastik
- Estafet karet memakai sedotan
- Ambil Uang Dalam tepung
- Menghias Teman dengan Mata Tertutup
- Jalan Sehat
- Sepak bola mini Pakai sarung

Jika susunan Panitia 17 Agustus sudah terbentuk maka selanjutnya anda ketik dan buat lembar pengesahan yang di tanda tangani oleh Ketua Karang Taruna dan diketahui oleh Ketua RT. Untuk tingkat sekolah biasanya yang bertanda tangan untuk mengesahkan adalah Ketua Osis dan Kepala Sekolah. Sedangkan kepanitiaan di Perusahaan yang bertanda tangan adalah Kepala HRD dengan Direktur atau Branch Manager.

Bagaiman cukup mudah dan simpel bukan membuat susunan Panitia 17 Agustusnya. Mastimon.com tidak menyediakan link download untuk file Word (DOC) dan PDF. Anda cukup mengcopy daftar di atas dan menganti nama namanya sesuai dengan Kepanitiaan 17 Agustus di tempat anda tinggal. Selamat menyusun Panitia hari Kemerdekaan, semoga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar, Amin.
Buka Komentar