Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Kalender 2019 Vektor lengkap tanggal Hijriyah, Jawa dan Libur Nasional

Memiliki sebuah usaha percetakan pada masa ini cukup menjanjikan karena bisa menghasilkan keuntungan yang cukup banyak. Sebut saja usaha percetakan undangan pernikahan, percetakan foto dan percetakan kalender seperti artikel yang sedang saya bahas ini. Memiliki template Kalender lengkap libur nasional, tanggalan jawa juga hijriyah merupakan kebutuhan pokok saat akan mendesain kalender tersebut.

Banyak sekali macam macam bentuk kalender seperti Kalender Duduk, Kalender Dinding dengan beberapa pengaturan bulan setiap halamannya. Harganya terbilang murah saat anda membelinya dalam jumlah banyak karena sebuah percetakan dapat memperoleh keuntungan lebih. Jika dipesan dalam satuan maka harganya bisa dua kali lipat karena berat di ongkos desain.

Aplikasi dalam pengolahan kalender ini menggunakan software CorelDraw atau jika kita lakukan penyimpanan menjadi format CDR. Ada juga seorang desainer kalender hanya bisa menggunakan aplikasi photoshop (Format PSD) maka file yang dibutuhkan adalah format PDF, PNG atau JPG Full HD. JIka anda mendapatkan file CDR maka untuk merubahnya ke file PDF silahkan baca artikel CDR to PDF.

Nah sudah cukup basa basinya ya, langsung saja ke pokok pembahasan kita tentang Template Kalender 2019 file Vektor yang lengkap tanggalan hijriyah dan jawa. Jika anda berminat silahkan berkomentar dengan format contoh dibawah ini :
  • Contoh : Template Kalender 2019 Vektor lengkap tanggal Hijriyah, Jawa dan Libur Nasional kirim ke Email "emailanda@gmail.com" terimakasih.
  • Jika belum ada respon silahkan konfirmasi melalui kontan WA (Whatsapp) 085250104838.
  • Bisa juga anda lakukan Download secara langsung melalui link Google Drive ini : Template Kalender 2019
Keterangan tambahan : Kontak admin aktif 24 Jam, jika anda ragu dengan saya dan takut ditipu maka silahkan anda lihat profil Facebook saya (Timon Adiyoso). Pemesanan melalui Mesengger FB juga saya layani.

Berikut Tampilan Kalender 2019 yang bisa anda dapatkan

Tampilan Kalender 2019 Warna Biru

Tampilan Kalender 2019 Warna Merah

Bagaimana anda tertarik dengan template kalender 2019 di atas, silahkan lakukan pemesanan melalui kolom komentar, melalui kontak WA atau anda bisa mendownloadnya secara langsung melalui link yang sudah saya sediakan di atas. Apabila masih mengalami masalah silahkan ajukan pertanyaan. Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.