Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalender 2019 PDF Gratis, Editabel dan lengkap Hijriyah Jawa

MasTimon.Com - Corel Draw menjadi aplikasi yang banyak digunakan untuk membuat sebuah Kalender. Tetapi tidak sedikit juga yang belum familiar menggunakan software tersebut. Photoshop adalah aplikasi yang juga bisa digunakan untuk mendesain sebuah kalender yang cantik. Dengan Kalender 2019 file format PDF yang Editable (bisa di edit) maka semua aplikasi bisa menggunakannya.

Sejak awal tahun 2018 sudah banyak yang melakukan pemesanan Kalender 2018 dengan format CDR (Corel Draw), PSD (Photoshop), JPG/PNG Full HD dan PDF. Saya lebih suka memberikan file PDF karena bisa di ekspor ke berbagai macam jenis file. Bagi yang hanya bisa menggunakan Microsoft Office Publisher biasanya mengajukan permintaan file JPG/PNG Full HD.

Untuk mendapatkan Kalender 2019 PDF Gratis, silahkan anda ajukan permintaan melalui Kolom Komentar dengan menuliskan format seperti contoh di bawah ini :
  • Komentar : Kirim Kalender 2019 format PDF lengkap Hijriyah dan Jawa ke Email : emailanda@gmail.com, Sekian dan Terimakasih.
  • Keterangan : Tunggu beberapa saat maka admin akan mengirimkan file Kalender 2019 PDF tetapi jika anda menginginkan lebih cepat karena belum ada respon dari Admin maka bisa melalui kontak WA 085250104838.

Contoh Kalender 2019 Warna Merah

Contoh Kalender 2019 Warna Biru

Bagaimana tertarik untuk mendapatkan Template Kalender 2019 yang sudah lengkap dengan Kalender Jawa, Hijriyah dan Libur Nasional. Untuk warnanya anda tinggal rubah sesuai keingginan menggunakan aplikasi Corel Draw di atas X5. Semoga bermanfaat dan saya tunggu pemesanan Kalendernya ya... Terimakasih.

Update !!!
Untuk mendapatkan Kalender 2019 lengkap silahkan lihat DISINI.