Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

GoWork Layanan Coworking dan Office Space di Jakarta

Di zaman yang modern seperti sekarang ini, setiap individu bisa menyelesaikan pekerjaan kantornya dimana dan kapan saja. Co-working space adalah tempat terbaik untuk setiap orang dengan latar belakang bisnis dan pekerjaan yang berbeda untuk melakukan pekerjaannya masing-masing secara bersama-sama sambil berkolaborasi, dan bertukar informasi demi meningkatkan kapasitas diri dan bisnis. GoWork merupakan penyedia layanan co-working space terpercaya yang sudah banyak dipilih para freelancer, pebisnis dan karyawan untuk menuangkan ide-ide baru dan inovasinya.

Alasan Kenapa GoWork Begitu Populer 

Tidak dipungkiri bahwa GoWork adalah co-working space yang sangat populer di Indonesia, terutama di Jakarta Pusat. Hal ini tentu saja karena besarnya minat masyarakat, khususnya mereka para founder dan pebisnis yang ingin menghemat anggaran pengeluaran. Co-working space memang menjadi jawaban terbaik untuk para start up yang sedang mencari tempat kerja yang nyaman dan mumpuni tanpa harus membeli atau membuat bangunan kantor terlebih dahulu. Dibandingkan dengan menyewa rumah, gedung atau langsung membeli lahan, dana yang dikeluarkan untuk menyewa co-working space tentunya tidak seberapa. Justru cenderung lebih efisien dan efektif.

Apalagi seperti yang diketahui bahwa GoWork terkenal dengan biaya sewa space kerjanya yang sangat terjangkau. Sehingga para start up bisnis pun bisa menyewanya tanpa merasa terbebani. Selain bisa menghemat biaya, coworking space begitu populer karena dapat membantu para founder atau pebisnis untuk mengembangkan dan memperluas jaringan bisnisnya. Dalam tahap permulaan, memperkuat jaringan bisnis sangatlah penting agar bisnis yang dijalani bisa semakin terkenal dan berkembang. Di co-working space, Anda bisa bertemu dengan banyak orang dengan background mulai dari blogger, freelancer, konsultan, pebisnis, profesional dan lain sebagainya. Dengan bekerja di tempat yang sama dengan berbagai macam orang, maka Anda bisa dengan mudah memperkenalkan, memasarkan dan saling membantu bisnis atau pekerjaan yang sedang dilakukan.

Alasan lain yang membuat GoWork coworking Jakarta begitu populer adalah karena konsep ruangannya yang modern dan nyaman untuk dijadikan sebagai tempat kerja. Kantor yang biasanya diidentikkan dengan suasana yang kaku dan membosankan akan hilang begitu saja ketika Anda mengunjungi co-working space ternama di Jakarta ini. Stress akan menghambat otak untuk produktiv dalam menciptakan ide-ide baru. Oleh karena itulah kenapa co-working space bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin bekerja dengan suasana yang nyaman dan menyegarkan. Co-working space adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang tengah mencari suasana baru untuk bekerja. Hal tersebut dikarenakan space atau tempat kerja yang disediakan memang dirancang dengan desain yang sebaik mungkin. Sehingga pengunjung tidak akan pernah merasa bosan untuk menyelesaikan semua pekerjaannya. Ukuran space yang disediakan juga beragam, bisa diisi oleh 1 atau 3 orang bahkan 10 orang sekaligus. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Di kantor pada umumnya, gerakan Anda pasti selalu terbatas dengan waktu. Tapi di co-working space, hal tersebut tidak berlaku karena Anda bisa bekerja dengan waktu yang fleksibel. Anda dapat mengatur waktu kerja sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya menyediakan space sebagai tempat bekerja, co-working space ternama di Jakarta pusat ini juga menyediakan ruangan khusus untuk pen gunjung yang ingin mengadakan event-event tertentu seperti seminar, workshop dan lainnya. Sangat menarik bukan? Dengan standar area kerja yang mumpuni, lengkap dan inspiratif, tidak mengherankan jika GoWork sangat terkenal.