Contoh Slip Gaji Karyawan terbaru lengkap dengan rumus Exel

Contoh Slip Gaji Karyawan terbaru lengkap dengan rumus Exel

Contoh Slip Gaji Karyawan terbaru lengkap dengan rumus Exel

Slip Gaji di dapatkan oleh karyawan saat mendapatkan gaji setelah menjalankan pekerjaan selama satu bulan. Setiap perusahaan memiliki jenis slip yang berbeda beda. Ada yang hanya menampilkan Gaji Pokok, Total Lembur dan besarnya Potongan. Tetapi ada juga yang membuat Slip Gaji lengkap rincian lemburnya selama satu bulan.

Slip Gaji bukan dikeluarkan oleh perusahaan swasta saja tetapi Pegawai Negri Sipil juga mendapatkan Slip Gaji. Guru, TNI, Staff Administrasi di sebuah instansi pemerintahan juga mendapatkan slip gaji. Rincian Slip Gaji lengkap yang biasa saya dapatkan di perusahaan Tambang Batu Bara biasanya lebih lengkap seperti contoh berikut ini.

Rincian Pendapatan :
- Gaji Pokok
- Tunjangan Jabatan
- Upah Lembur
- Uang Makan
- Uang Transport
- Tunjangan HP (Komunikasi)
- THR
- Bonus

Rincian Potongan :
- PPH21
- BPJS Ketenagakerjaan
- BPJS Kesehatan
- Asuransi Perusahaan
- Pinjaman Perusahaan
- Tidak Masuk Kerja

Berikut ini adalah contoh beberapa Slip Gaji yang ada di perusahaan. Anda bisa melihatnya untuk jadi referensi pembuatan Slip Gaji di perusahaan anda. Pembuatan Slip Gaji biasanya menggunakan aplikasi Microsoft Exel yang sudah dibuat rumusnya. Jika perusahaan besar biasanya sudah menggunakan aplikasi buatan yang lebih mudah menggunakannya.

Lihat juga : Cara menghitung Pesangon Karyawan saat di PHK oleh Perusahaan

Contoh Slip Gaji PT. Maju Mundur

Contoh Slip Gaji Talaga Soft

Contoh Slip Gaji Pegawai PNS

Contoh Slip Gaji Rumah Fresh

Contoh Slip Gaji Fingerspot

Contoh Slip Gaji Datanesia Software

Donlowad Contoh Slip Gaji file Exel

Slip Gaji format Exel tersebut sudah lengkap dengan rumusnya jadi anda tinggal memasukkan Gaji Pokok, Tunjangan dan jam kerja maka total Over Time dan Gaji akan terjumlah secara otomatis. Silahkan pelajari rumus exel tersebut supaya tidak ada kesalahan dalam perhitungan Gaji Karyawan. Baca juga : Cara menghitung Lembur Gaji Karyawan dengan mudah.

Itulah contoh slip gaji terlengkap yang bisa mastimon.com sajikan. Jika anda memiliki format gaji yang lebih lengkap bisa melampirkan di kolom komentar supaya menjadi koreksi kami. Silahkan download contoh slip gaji format exel di atas secara gratis. Semoga bermanfaat dan jika ada yang belum mengerti dengan rumus exel bisa di tanyakan, terimakasih.
Buka Komentar