Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasukan rampok TH 11 Game COC terbaru 2018

Tips dan Trik Permainan Game COC terbaru untuk mendapatkan harta kekayaan berupa Emas (Gold), Elixer dan Elixer Hitam (Dark Elixer) untuk mengupgrade senjata pertahanan dan pasukan. Game Clash Of Clans pada tahun 2016 cukup digemari dan banyak penggunanya. Di akhir tahun 2017 Game COC sudah mulai tidak diminati tetapi masih ada beberapa orang yang tetap setia bermain COC.

Dalam permainan COC kita harus membangun sebuah desa dengan Gold dan Elixer. Untuk mendapatkan harta tersebut dibutuhkan peperangan dalam pertempuran WAR antar dua Clan. Yang memenangkan dalam pertempuran tersebut akan mendapatkan bonus harta yang cukup lumayan. Selain itu untuk mendapatkan harta harus melakukan rampokan ke desa lain.


Saat Game COC masih booming, cukup sulit untuk melakukan rampokan tetapi untuk saat ini di awal tahun 2018 saya coba melakukan perampokan ke desa lain menggunakan beberapa pasukan. Melakukan rampok desa lain cukup sulit jika sudah memasuki TH 10 dan TH 11. Nah kali ini mastimon.com berbagi pengalaman cara merampok di Game COC jika kita sudah mencapai TH 11.

Pada waktu masih di TH 9 saya biasa merampok menggunakan Pasukan Pemanah (Accer) tetapi saat memasuki TH 10 pasukan rampok yang cukup efektif dan cepat adalah menggunakan pasukan baru yaitu Penambang (Minner). Masuk di TH 11 lebih sulit lagi karena kita menghadapi Base yang cukup kuat karena ada Inferno dan Eagle Artileri.

Pasukan rampok TH 11 Game COC terbaru 2018

Karena di tahun 2018 sudah banyak yang tidak memainkan Game COC jadi banyak base yang sudah tidak terurus dan tambang di sekitar base menumpuk dan belum di ambil. Ini adalah kesempatan untuk merampok menggunakan Goblin (Pencuri). Dengan begitu Cost atau biaya produksi cukup sedikit hanya membutuhkan 150 Elixer atau hanya 18.000 Elixer sekali rampokan.


Lihat dari gambar di atas, hanya dengan pasukan Goblin bisa mendapatkan ratusan ribu Gold dan Elixer. Selain itu juga bisa mendapatkan Ribuan Dark Elixer. Jika anda menggunakan pasukan lain seperti Ballon, Golem, Wizard, Valkrie pasti membutuhkan biaya yang cukup besar. Itupun peringkat piala anda harus tinggi, paling tidak di atas master supaya mendapatkan bonus yang besar.


Untuk mendapatkan rampokan yang banyak silahkan anda turunkan piala anda dibawah master atau bisa di posisi Kristal. Disana cukup banyak Base yang dengan mudah anda rampok menggunakan Goblin. Bagaimana masih ragu untuk menggunakan Goblin sebagai Rampokan Game COC di TH 11. Silahkan anda coba sendiri dan rasakan hasilnya.