Cara & Tips Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara & Tips Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Cara & Tips Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet

Semakin lama semakin banyak orang yang menggunakan internet, hal ini mennjadi peluang bagi segilintir orang, untuk memanfaatkan keadaan ini sebagai bisnis dan mencari nafkah, tapi bagi Anda yang ingin mendapatkan uang dari internet caranya lumayan susah dan tidak gampang.

Walaupun demikian jika Anda ingin serius untuk mendapatkan uang dari internet, janganlah dengan cara melakukan penipuan, h4ck1ng, upload video p0r*0, menjual barang-barang ilegal, n4rkoba, senjata api, dll.

Jika Anda masi bingung bagaimana cara mendapatkan uang $$$ dari iternet, berikut saya bagikan beberapa caranya. Agar dapat sukses Anda sebaiknya fokus ke satu hal dulu, kalau sudah mulai paham dan mengerti Anda dapat mencoba hal yang lainya.

1.  Youtube (Youtuber)

Youtube sekarang sudah sangat terkenal, bahkan ada yang mengatakan bahwa youtube lebih dari TV. Jika Anda orang awam pasti Anda bingung bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube.

Sebenarnya caranya cukup mudah Anda hanya meng-upload video Anda ke youtube dan pastikan banyak yang menonton dan banyak yang subscribe.

Itulah mengapa banyak sekali orang yang meng-upload video nya ke youtube, tujuannya adalah untuk mendapatkan banya penonton dan subscriber.

Jika Anda telah mendapatkan 1000 Subscriber dan jam tayang 4000 jam kurang dari 1 tahun, Anda baru dapat monetize (pasang iklan) di chanel Anda, caranya gampang Anda tinggal mendaftarkan chanel youtube Anda ke google Adsense.

NB: Mendapatkan penonton di youtube tidak semudah yang Anda kira, jadi Anda harus terus sabar dan terus memotivasi diri Anda agar selalu bersemangat.

2.  Jualan Online (Toko online)

Jika Anda ingin berjualan online Anda dapat berjualan melalui sosial media; intagram, facebook dll. Tips dari saya, agar dagangan nya laku, adalah pemasaran on target, maksud disini misalnya jika Anda menjual aksesoris motor, Anda tinggal join grup facebook modifikasi motor indonesia untuk memasarkan produk Anda.

Jika Anda tidak ingin menjual produk Anda di sosmed Anda dapat membuat website toko online Anda sendiri, nantinya pembeli Anda bersumber dari Google, semisal Anda menjual tas, pembeli ingin mencari tas, dengan megetikan "tas murah" di google, dan pembeli meng-klik website toko online Anda.

Agar muncul website Anda di google saran saya Anda menggunakan Ad words yang tentu saja ini tidak gratis.

Sebelum itu lebih baik Anda belajar dulu membuat toko online berikut: Cara Membuat Blog di WordPress.

NB: Dalam berjualan online kepercayaan adalah yang terpenting, jadi bangunlah kepercayaan agar orang menjadi ingin membeli produk Anda tanpa merasa takut di tipu.

3.  Menjadi Blogger

Jika Anda tidak tau apa itu blogger, tulisan yang Anda baca ini adalah hasil karya blogger, jika Anda mengira bahwa menjadi blogger hanya menulis saja, Anda salah besar, blogger lebih dari itu untuk menjadi blogger Anda harus tau cara agar artikel dapat muncul di google, misalnya artikel Anda tentang "cara menanam jeruk di pot" jika di cari melalui google "cara menanam jeruk" ada artikel Anda disitu. Ini bukanlah hal yang mudah, membutuhkan waktu dan banyak pengalaman.

Jadi darimana sumber pendapatan seorang blogger? Pendapatan seorang blogger ada beermacam macam, mulai dari menawarkan jasa / produk, mereview, iklan google Adsense, iklan mandiri dll.

Supaya tau cara buat blog, baca artikel berikut Cara Membuat Blog / Website

Contoh saja eka lesmana yang berhasil mendapatkan uang 120jt per bulan dari blognya, walaupun beliau hanya lulus SMP
Buka Komentar