Cara bekerja di AMAZON dan mendapatkan banyak Uang

Cara bekerja di AMAZON dan mendapatkan banyak Uang

Cara bekerja di AMAZON dan mendapatkan banyak Uang

Mendaftar di Amazon untuk bisa menghasilkan dollar. Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang di internet, salah satunya adalah melalui situs Amazon. Sering kali kita mendengan situs tersebut dan banyak pula cerita tentang beberapa orang yang sukses mendapatkan penghasilan dari bekerja di Amazon. Bagaimana cara kerja Amazon sehingga kita bisa menghasilkan dan bisa menjadi Pekerjaan utama di rumah.

Awal mendengar amazon dulu saya dari Bang Max Manroe. Saat asik chat di messenger Facebook saya mencoba memancing beliau untuk bercerita dari mana saja penghasilannya karena menurut cerita, dia keluar dari Pekerjaan dan menekuni bisnis di internet. Kaget setelah tau bahwa Bang Max Manroe mendapatkan penghasilan bukan hanya dari Blog Maxmanroe.com saja tetapi dari Amazon juga.

Bukannya kecil penghasilan menjadi penulis Blog tetapi alangkah baiknya ada beberapa Kran Penghasilan dari beberapa sumber. Berdasarkan pengalaman saya selama menjadi penulis Blogger, Penghasilan dari Iklan Adsense setiap bulannya tidak sama tergantung dari Visitor dan BPK (Biaya Per Klik) Iklan Adsense. Jadi diperlukan sumber penghasilan lain untuk menutupi apabila salah satunya menurun.

Sekilas Tentang Amazon

Amazon.com, Inc. (NASDAQ: AMZN) merupakan sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional dan pengecer daring terbesar di dunia yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Untuk mendapatkan penghasilan dari Amazon kita harus mendaftar sebagai Affiliate di Amazon yang tidak dipunggut biaya (Gratis). Disana tersedia jutaan Produk yang bisa kita promosikan dan mendapatkan komisi 2 sampai dengan 5 Persen.

Cara mendaftar di Amazon

Langkah 1 : Silahkan anda mendaftar di situs resmi AMAZON untuk mendapatkan ID affiliate Amazon dengan mengklik Join Now For Free. Pilih Create Your Amazon Account untuk anda yang baru mendaftar. Isi Nama, Alamat Email, Password dan biodata lengkap lainnya. Untuk alamat situs jika anda belum memiliki bisa mengisi akun FB. Jika proses isian biodata selesai maka anda akan mendapatkan ID Amazon.

Langkah 2 : Simpan ID Amazon anda untuk menentukan Tracking dan menghasilkan komisi dari proses penjualan. Lakukan riset dengan Google Keywords Tools untuk mengetahui barang apa yang paling banyak di cari sesuai negara target market anda. Bisa juga menggunakan situs amazon untuk melihat produk yang banyak terjual.

Langkah 3 : Jika sudah mendapatkan produk yang nilainya tinggi dan banyak terjual di pasaran maka langkah selanjutnya adalah menambahkan link Produk tersebut ke Amazon Affiliate anda. Contoh : https://www.amazon.com/samsung-galaxy-s8/dp/B9800HGFBF/?tag=affiliate ID amazon Anda. Ganti ID Amazon dengan ID yang anda miliki.

Langkah 4 : Silahkan anda cari Review tentang Produk pilihan anda tadi di beberapa situs dan ambil paragraf yang mengandung Review Positif dan sertakan nama penulisnya (Bisa anda copy ke Notepad) untuk nantinya diletakkan di setiap Link Produk pilihan anda tadi. Sampai langkah ini pendaftaran di Amazon selesai.

Langkah 5 : Selanjutnya anda membuat akun https://bitly.com/. Klik GET STARTED FOR FREE, anda bisa mendaftar menggunakan Email, Akun Facebook atau Akun Twitter. Selanjutnya klik NEW BITLY ACCOUNT. Silahkan buka Email anda untuk Verifikasi dan selanjutnya anda tinggal membuat Link bundle untuk di Promosikan.

Dengan Link Bunle tersebut anda bisa mempromosikan melalui Adwords, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp dan media sosial lainnya untuk mempromosikan produk tersebut. Semakin anda tekun mempromosikan maka komisi penjualan dari Amazon akan semakin besar. Anda juga bisa mempromosikan melalui Blog atau situs yang anda buat. Baca juga : 7 Jenis BISNIS ONLINE yang dapat menghasilkan jutaan rupiah sebulan.

Untuk dapat bekerja di Amazon dan cepat mendapatkan Komisi maka anda harus bisa bahsa inggris. Jika itu menjadi kendala utama anda maka sementara abaikan dulu bekerja di Amazon. Tutorial di atas mungkin membingungkan karena tidak disertai dengan Gambar. Jika anda bisa berbahasa Inggris dengan baik saya yakin Garis besar cara mendapatkan uang dari Amazon dapat dengan mudah anda mengerti. Selamat mencoba dan semoga berhasil.