Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Gambar SMS Lucu saat Registrasi Kartu Prabayar dari 4444

Pada tanggal 01 November 2017 pemerintah menetapkan bahwan semua pemilik Kartu Prabayar wajib dilakukan Registrasi ulang. Untuk kartu barupun wajib melakukan registrsi menggunakan no KTP dan no KK yang dikirim ke 4444. Ada yang unik dimedia sosial seperti Facebook, BBM, Teitter, WhatApps dan Instagram. Bukannya menyebarkan informasi tentang pendaftaran ulang tetapi mereka membuat postingan tentang jawaban SMS dari 4444.

Bukan jawaban yang sebenarnya tetapi dilakukan edit ulang jawaban registrasi kartu. Gambar atau kartu screenshot jawaban operator tersebut menjadi viral dan banyak di perbincangkan. Bagi anda yang sedikit stress karena tidak berhasil saat melakukan registrasi dapat dedikit mengobati kegalauan tersebut. Sampai di televisi swasta trans 7 pun menayangkan berita tentang gambar gambar sms lucu dari operator 444 tersebut.

Baca juga : Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Indosat, XL, TRI dan Smartfren agar tidak diblokir

Registrasi kartu prabayar bukan hanya berlaku untuk satu operator tetapi berlaku untuk semuannya. Mulai dari Telkomsel, Indosat, TREE, XL, Axis dan Smartfreen. Tanggal 31 oktober adalah batas dilakukannya registrasi kartu tetapi bagi anda yang belum berhasil bisa mencoba lagi. Jikapun tetap tidak berhasil silahkan bawa ke Grapari atau ke Gerasi sesuai operator kartu prabayar yang anda gunakan.

Nah bagaimana dan seperti apa gambar atau foto foto yang saya dapatkan di media sosial tentang jawaban operator 4444 yang lucu saat dilakukan registrasi kartu. Berikut saya kumpulkan menjadi satu untuk anda baca dan bisa juga anda ambil untuk dibagikan ke teman teman. Sebelum melihatnya perhatikan dulu di sekeliling anda karna jika anda tertawa atau senyum senyum sendiri nanti di anggap orang gila. Ok langsung ke TKP, berikut sms lucu saat Registrasi Kartu Prabayar ke operator 4444.

MAAF, REGISTRASI KARTU ANDA GAGAL. KARENA (N.I.K) ANDA TERDETEKSI PUNYA HUTANG DI WARUNG KOPI SEBELAH RUMAH ANDA

Maaf. Data yang anda masukkan tidak sesuai  dengan status hubungan anda. Anda dipastikan jones dan anda tidak perlu melakukan registrasi. Biarkan sim card anda terblokir. karena aktifpun percuma tidak ada yang chat.

MAAF REGISTRASI KARTU ANDA GAGAL KARENA DI KARTU KELUARGA STATUS ANDA MASIH JOMBLO. SEGERA LAKSANAKAN PERNIKAHAN SEBELUM TANGGAL 28 FEBRUARI 2018

Gara gara mengaku kerabat Pak Setya Novanto, SMS Registrasi jadi berhasil kwkwkwkw

Ada lagi yang mengaku sebagai Setya Novanto tetapi anehnya operator tetap membalas Registrasi Berhasil padahal orang tersebut belum melakukan Registrasi Ulang.

Lebih parah lagi sms balasannya mengaku sebagai Intel. Anehnya operator 4444 juga membalas jika Registrasi ulang Kartu Prabayar telah berhasil.

Nah itulah kumpulan gambar SMS Lucu balasan dari operator 4444 saat melakukan Registrasi Kartu Prabayar. Bagaimana dengan kartu anda, apakah sudah dilakukan Registrasi atau masih gagal terus. Ada beberapa alasan mengapa Restrasi Kartu Prabayar anda gagal.Salah satunya adalah Kartu Keluarga dan KTP anda belum anda perbaharui menjadi Nasional. Ada juga karena No KK anda sama dengan No KK milik orang lain (terjadi duplikat no KK). Terus berusaha lakukan registrasi kartu anda sebelum terblokir. Jika masih juga gagal baca ulang kumpulan SMS lucu di atas untuk menghilangkan stress anda hehehehe.