Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti kata Jaman NOW yang banyak di ucapkan dan Trending

Jaman NOW artinya adalah jaman sekarang. Kata kata ini menjadi trending setelah ada yang mengucapkan kata tersebut. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan kata kata tersebut tetapi menjadi buah bibir oleh semua kalangan mulai anak anak sampai orang tua.

Awalnya saya tidak mengeri setiap ada acara di televisi selalu mengatakan zaman now. Saya berfikir kata kata tersebut di identikan dengan perpolitikan di negri indonesia. Kita ketahui bahwa sebelum Pilpres 2019 mulai saat ini persaingan sudah mulai terlihat.

Baca Juga : Cara melihat Berita Popular hari ini dengan mudah

Tingkah dan prilaku anak anak sekarang terlihat aneh aneh. Semua kata kata dan aktifitas yang unik akan menjadi viral seperti kata kata Eta Terangkanlah ataupun rekaman vidio lucu yang di upload pada facebook, instagram ataupun Youtube.

Nah sudah jelas bukan bahwa arti kata JAMAN NOW adalah Jaman Sekarang. Itu kata kata hanya sebuah sindiran untuk anak anak yang melakukan kegiatan atau tingkah lucu. Zaman Now berasal dari kata Bahasa Inggris bukan kata kata yang dibuat buat.

Saat kata Jaman Now menjadi viral, banyak para pembisnis internet memperhunakan kesempatan tersebut untuk mendulang penghasilan. Seperti membuat Vidio Youtube untuk kata kata tersebut dan ada juga yang membuatnya menjadi sebuah artikel seperti blog mastimon.com ini.

Untuk mendapatkan uang dari internet dengan mengambil kesempatan dari sesuatu yang viral ternyata cukup efektif. Nah itulah mengapa artikel ini dibuat selain untuk memberikan informasi tetapi juga untuk mendapatkan visitor blog supaya penghasilan adsense meningkat.

Baca Juga : Kumpulan MEME yang Hits di tahun 2018 dan banyak dicari di Google

Tidak sedikit para pengupload Foto atau Gambar anak anak Jaman Now mendapat cibiran karena terlalu berani. Anak sekarang mulai berani itu terlihat karena perkembangan Teknologi yang semakin pesat. Kita bisa lihat anak balita juga sudah menyukai menonton Vidio Youtube.

Bahkan dari beberapa anak akan menangis saat tidak diberikan Smartphone ibunya. Sang ibupun rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli Kuota Internet. Walaupun Vidio Youtube bisa di jalankan secara Offline setelah di download tetapi anak kecilpun tau bahwa jaringan internetnya tidak aktif.

Kecerdasan anak Jaman sekarang berneda dengan Zaman dulu. Jika dulu saat masih kecil mereka asik bermain secara langsung dengan teman teman tetapi saat ini mereka lebih memilih di rumah tetapi ada ganget di tangan.

Hati hati buat para orang Tua karena anak anak Zaman Now saat ini jika tidak di arahkan maka akan lepas jalur. Mereka bukannya menggunakan android untuk hal baik tetapi bisa jadi membuka sesuatu yang buruk buat perkembangan otaknya.

Lihat Juga : Baca Berita dapat Pulsa dan Kuota all operator Gratis

Anak Zaman Now adalah anak Zaman sekarang yang memiliki kecerdasarn lebih cepat sebelum waktunya. Masih Kecil sudah pacaran bahkan bisa melakukan hal lebih seperti Me*okok ataupum Minum minuman Keras.

Anda inggin tau lebih banyak informasi berita terupdate dan terpopular, silahkan berkunjung ke situs Warta Pagi. Ada banyak informasi seputar berita terbaru yang bisa anda jumpai mulai dari Info CPNS sampai dengan tentang Pilpres 2019.