Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kartu ucapan Hari PRAMUKA ke 57 tahun 2018

Pada hari ini adalah hari memperingati PRAMUKA yang ke 57 tahun. Selasa, 14 Agustus 2018 para siswa siswi di sekolah melakukan kegiatan Pramuka dengan semangat yang membara. Pada hari minggu tanggal 13 kemaren sudah kita lihat di beberapa daerah dan televisi sudah mulai melakukan aktifitas Pramuka.

Dengan semangat yang tinggi di hari PRAMUKA ini maka kegiatan Pramuka di harapkan dapat membentuk mental pemuda pemudi Indonesia menjadi jiwa yang kuat dan memiliki mental yang tangguh. Jika anda pernah mengikuti kegiatan berkemah Pramuka pasti sudah merasakan semangat bersama teman teman saat melakukan penjelajahan hutan.

Sebelumnya mastimon.com sudah berbagi artikel tentang : Kumpulan kata kata Ucapan Hari Pramuka, Pantun ucapan Hari Pramuka dan Puisi tentang Pramuka. Pada kali ini mastimon.com akan berbagi kartu ucapan Pramuka yang bisa anda gunakan pada akun media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, Instagram dan What Apps.

Kartu ucapan hari Pramuka ini ada beberapa yang saya buat sendiri menggunakan Publisher, PhotoShop, Corel Draw dan ada beberapa yang mengambil dari web atau blog sahabat di google. JIka anda inggin menggunakannya silahkan di ambil secara cuma cuma dan tidak perli izin tetapi tinggalkan jejak dengan berkomentar.

Kartu ucapan Hari PRAMUKA 2017

Gambar ayam jago memegang Tongkat dan menggunakan seragam Pramuka diambil dari www.blogbore-up.blogspot.co.id

Gambar Ipin dan Upin menggunakan seragam Pramuka mengucapkan selamat Hari Pramuka

Gambar kartun wanita berhijab dan menggunakan seragam pramuka

PRAMUKA Mengejar kebersamaan, kedisiplinan, kemandirian, jiwa korsa dan semangat pantang menyerah, karya kochiefrog.com.

Gambar GIF kelapa dengan bendera merah putih dan ucapan Selamat Hari Pramuka

Menjadi Pramuka adalah PILIHAN dan PRAMUKA adalah salah satu jalan hidup terbaik yang saya pilih.

Untuk membuat kartu ucapan hari pramuka yang unik dan menarik sahabat cukup mengambil kata kata Pramuka pada artikel ini : Kumpulan kata kata ucapan HARI PRAMUKA 14 Agustus 2018 yang ke 56 Tahun. Pakai gambar gambar yang unik dari google atau bisa juga menggunakan Foto sendiri dan dibuat secara alami ataupun di rubah bentuk menjadi kartun lucu dan berseragam pramuka.