Cara dapatkan UANG dari Iklan DISQUS dengan Widget Komentar

Cara dapatkan UANG dari Iklan DISQUS dengan Widget Komentar

Cara dapatkan UANG dari Iklan DISQUS dengan Widget Komentar

Dapatkan uang dari Iklan yang tampil di sekitar Komentar Disqus. Jika anda baru menggunakan Komentar Disqus maka tidak ada Iklan yang akan di tampilkan oleh Disqus. Berbeda dengan Blog atau Web yang sudah lama menggunakan Komentar Disqus maka akan dengan tiba tiba Iklan Gambar, Vidio ataupun Link Teks akan tampil.

Awalnya saya merasa tergangu dengan kehadiran Iklan Disqus tersebut karena mempengaruhi kecepatan Loading Blog. Coba saya lakukan penghapusan iklan tersebut dengan melakukan settingan di daskboar Disqus. Hasilnya Nihil, iklan tetap tampil dan parahnya hampir memenuhi Komentar Disqus. Diatas, Ditenggah Komentar dan di Bawah Komentar Disqus.

Baca juga : Cara memasang Widget Komentar DISQUS di Blog/Web dengan mudah

Akhirnya saya mengerti bahwa jika inggin menghilangkan Iklan Disqus tersebut kita harus beralih ke Disqus Premium bukan Gratisan. Tetapi ada keuntungan tersendiri jika kita menggunakan Disqus Gratisan karena ternyata Iklan yang ditampilkan bisa mendapatkan penghasilan. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak penjelasan mastimon dibawah ini.

Macam macam Iklan DISQUS
- Iklan Vidio
- Iklan Gambar
- Iklan Link Teks

Posisi Iklan DISQUS
- Diatas Komentar
- Ditenggah Komentar
- Dibawah Komentar

Untuk menentukan Iklan tersebut anda bisa membukan Akun DISQUS, Pilih Setting dan Pilih Admin di Pojok Kanan atas dekat Foto Profil Akun Disqus. Selanjutnya Pilih Ads dan disitulah anda bisa menentukan Jenis Iklan dan Posisi Iklan Disqus. Jika Iklan Disqus sudah tampil maka anda bisa melihat Penghasilan setiap harinya.

Statistik iklan Disqus mastimon.com
Tampilan pendapatan iklan Disqus mastimon.com

Kita bisa lihat dari dua gambar di atas bahwa Iklan Disqus yang ditampilkan pada blog kita bisa menghasilkan uang. Hanya saja untuk menarik uang tersebut minimal saldo yang kita kumpulkan adalah $100. Cukup kecil jika kita lihat pendapatan blog ini dari Iklan Disqus, menggapa ?

Jika iklan Disqus baru maka Iklan Luar dan Bahasa Inggris yang banyak tampil seperti Tampilan Iklan Teks Disqus milik mastimon. Tetapi beberapa bulan kedepan saya lihat ada perubahan karena ada beberapa Iklan Indonesia yang tampil dan itu akan menarik pengunjung untuk meresponnya.

Bagaimana masih ragu untuk mendapatkan uang dari Iklan Disqus. Menyelam sambil minum susu pepatah bilang. Mendapatkan uang dari Iklan Google Adsense tetapi dapat juga dari Iklan Disqus. Iklan Disqus berbeda dengan Iklan Adnow yang menampilkan gambar tidak wajar jadi cukup aman Pengunjung blog anda tidak akan kabur.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar