Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR oleh Mark Zuckerberg

Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR oleh Mark Zuckerberg

Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR oleh Mark Zuckerberg

Akhir akhir ini Facebook semakin memperketat penggunaan akun FB yang mana sudah banyak sekali komplain dari para penggunanya bahwa banyak akun Palsu di Facebook untuk melakukan penipuan. Mungkin beberapa tahun yang lalu ada beberapa orang yang mempunyai beberapa akun Facebook palsu ini dimungkinkan untuk menutupi identitas ataupun untuk melakukan promosi barang jualan ataupun sebuah blog bisnis tertentu.

Untuk saat ini jangan harap itu dapat terulang kembali karena Mark Zuckerberg sang pemilik media Facebook melakukan peraturan yang cukup ketat. Seperti pada saat anda mendaftarkan Google Adsense maka diperlukan blog yang memenuhi beberapa syarat dan ketentuan. Ini juga berlaku apabila anda memiliki sebuah akun Facebook.

Baca juga : Tips dan Trik mengamankan AKUN Facebook supaya tidak kena HACK

Peraturan ketat ini yang membuat pusing para penjual Online ataupun orang yang biasa mempromosikan barang jualan melalui media sosial. Saya adalah salah satu orang yang suka membuat akun palsu tetapi itu waktu dulu saat saya belum bertobat hehehehe. Awalnya cukup senang karena cukup mudah melakukan Promosi tetapi semakin hari saya semakin bersalah dan berkat yang saya dapatkan menjadi tidak Halal.

Mengapa saya membuat artikel tentang Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR. Sudah sekitar 4 tahun saya hanya memiliki satu akun Facebook. Jika dulu saya bisa memiliki akun Facebook sampai dengan 10 akun dengan nama yang berbeda dan menggunakan nama artis indonesia. Sungguh luar biasa permintaan pertemanan terus bertambah dan sampai lebih dari 5000 Teman tetapi sudah lama tidak saya buka dan setelah saya login kembali sudah di BLOKIR semua.

Baca juga : Cara buat Slide vidio dan musik di postingan Facebook dari beberapa gambar

Beberapa kali juga akun Facebook saya mendapat peringatan keras dari FB karena mengirim banyak artikel ke GROUP Facebook. Artikel saya tidak mengandung Sara, Po*no ataupun pelanggaran lainnya karena saat ini saya berhati hati dalam membuat sebuah postingan. Saat ini saya hanya berani memposting ulang artikel yang ada di detik.com dan tribunnews.com (Memberikan sumber yang terpercaya). Hasilnya semua peringatan Facebook saya dapat lewati dan Akun saya tetap aman.

Nah daripada panjang lebar saya bercerita kesana kemari yang tidak ada ujungnya, langsung saja kita akan membahas bagaimana cara supaya akun Facebook tidak di blokir dengan mudah. Beberapa hari terakhir saya banyak mendapatkan Permintaan Pertemanan dari beberapa teman yang sudah memiliki akun FB. Ternyata alasan mereka membuat akun baru adalah akun Facebook mereka di BLOKIR tanpa ada pemberitahuan.

Tips supaya akun Facebook tidak di BLOKIR

1. Buat akun ASLI jangan PALSU

Mengapa harus akun ASLI yang anda buat !!! Saat ini Facebook dapat mendeteksi akun Facebook anda dengan mudah karena apabila pada saat pertama kali anda mendaftarkan Akun menggunakan Tanggal dan Foto Profil yang berbeda perkiraan usia maka dapat di Pastikan akun Facebook anda siap siap saja di tendang. Gunakan Nama, Tahun Lahir dan Foto Profil anda pada saat ini dan jangan gunakan Foto anak jika akun anda baru saja di daftarkan pada Facebook.

2. Isi lengkap Biodata Anda

Mungkin ini yang biasa di abaikan oleh para pengguna Facebook karena mereka hanya mengerti cara membuat status di FB tetapi untuk melakukan editing akun mereka tidak bisa. Untuk meyakinkan FB maka anda harus mengisi semua data yang ada seperti dengan siapa anda menikah, Pernah bekerja dimana saja dan tinggal dimana (Alamat). Jika anda isi data data tersebut maka semakin meyakinkan Facebook bahwa akun yang anda miliki adalah akun asli.

3. Pilih pertemanan FB yang dikenal

Pada waktu dulu dengan mudahnya membuat akun FB dan mengirim permintaan pertemanan ke banyak orang sekaligus. Saat ini jangan coba coba hal tersebut anda lakukan karena permintaan pertemanan anda akan di anggap spam dan pada saat anda di beri peringatan dan membuka akun FB harus mendeteksi wajah teman maka anda akan kesulitan untuk menjawabnya. Pilih pertemanan FB yang dikenal dan lakukan ADD secara bertahap (Maksimal 1 hari hanya 5 orang).

4. Buat STATUS atau POSTINGAN yang tidak melanggar

Facebook memiliki aturan tersendiri tentang pelanggaran yang anda lakukan yang diketahui oleh Facebook secara langsung ataupun ada laporan dari akun lain karena anda memposting Tulisan, Foto atau Vidio yang meresahkan masyarakat. Buat status yang sewajarnya saja dan cobalah untuk membangun hubungan dengan cara berinteraksi dengan teman FB lainnya menggunakan kata kata yang baik supaya anda tidak mendapatkan peringatan.

5. Gunakan LOGIN satu Akun FB di android

Jika anda memiliki banyak akun facebook maka sudah pasti sering bergantian login akun. Cara lama waktu itu masih aman dan bukan merupakan sebuah pelanggaran tetapi jika saat ini anda lakukan maka Facebook akan mendeteksi kejangalan Akun anda hanya dengan satu perangkat berganti Akun terlalu sering. Anda akan melalui tahap peringatan FB dengan cara mendeteksi wajah dan jika itu tidak dapat anda lewati maka tamatlah akun anda di blokir oleh FB.

Itu adalah lima dari sekian banyak trik menggunakan Media Sosial Facebook supaya dapat menggunkannya dengan bijak. Apabila akun anda sudah di blokir dan sulit mengembalikannya maka anda bisa mencoba cara ini : Cara mengembalikan akun FB (Facebook) yang diBLOKIR dengan mudah. Mungkin anda akan merasa jengkel karena jika sudah di blokir akun FB akan sulit untuk dikembalikan. Berdoa saja dan apabila tetap hilang maka buatlah akun FB baru tetapi mengikuti 5 tips yang saya berikan.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar