Tema Natal PGI 2017

Tema Natal PGI 2017

Tema Natal PGI 2017

PGI (Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia) yang setiap tahunnya membuat Tema Natal dan di posting pada websitenya yaitu www.pgi.or.id dan Tema ini merupakan Tema Natal nasional untuk seluruh gereja gereja di Indonesia. Tema Natal PGI pada tahun sebelumnya yaitu 2016 yang diterbitkan pada bulan oktober atau dua bulan sebelum perayaan Natal dilaksanakan.

Mungkin terlalu dini mastimon.com membuat postingan tentang Tema Natal PGI 2017. Mengapa demikian !!! Dua minggu yang lalu gereja saya GBT "Yesus Alfa Omega" Kampung Kanas sudah mengadakan rapat dan membentuk Panitia Natal 2017 dan Panitia Paskah 2018. Rapat kesepakatan Natal 2017 juga sudah dilakukan dan menghasilkan beberapa keputusan.

Panitia Natal inti dan anggota jemaat Gereja harus bekerja keras supaya perayaan Natal dapat berjalan dengan sukses. Salah satu yang menjadi perhatian saat perayaan Natal adalah dekorasi dan pengaturan gambar Banner Natal. Ini yang sering saya lakukan ke Percetakan Banner membuat backround panggung gereja dengan tulisan Tema dan Sub Tema Natal 2017.

Untuk mendapatkan Tema Natal 2017 maka saya harus melihat atau mengunjungi website resmi PGI dimana tema Natal baru akan di posting pada bulan oktober 2017. Dengan sahabat mengunjungi blog ini maka sahabat akan mendapatkan Tema Natal PGI yang akan saya update setelah mendapatkannya di bulan oktober. Jadi sahabat sabar dulu untuk mendesain bannernya ya...

Dengan kita mendapatkan Tema Natal dari PGI maka kita dapat menentukan backround atau gambar yang cocok. Selain gambar pendukung setiap kali kita membuat Tema Natal Nasional maka kita juga dapat membuat Sub Tema yang sesuai. Jika mastimon belum mengupdate Tema Natal 2017 maka sahabat bisa mengunjungi website resminya yaitu www.pgi.or.id

Tema Natal PGI 2017
(Sampai saat ini website Resmi PGI belum mengeluarkan Tema Natal 2017, Oleh karena itu kita tunggu sobat, Jika sudah ada akan saya UPDATE pada artikel ini)

Pada tanggal 02 Oktober 2017 melalui website Resmi GKJ (Sinode Gereja-Gereja Kristen Jawa) mengeluarkan Tema Natal PGI-KWI 2017 tetapi sampai saat ini kita ketahui website resmi PGI belum mengeluarkan Tema Natal PGI 2017. Berikut adalah Tema Natal PGI-KWI 2017 melalui website gkj.or.id. Tema Natal PGI-KWI 2017 "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu" Kolose 3:15


Selamat mempersiapkan perayaan Natal 2017 semoga Damai Sejahtera dan penyertaan Tuhan Yesus selalu berserta saudara dan saya, Amin.
Disqus
Blogger
Pilih Sistem Komentar