Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan cara mendapatkan Uang dari Internet yang terbukti berhasil

Bagaimana sih cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat !!! Pertanyaan ini selalu menjadi Pikiran seseorang yang hobynya di depan Komputer atau Laptop seperti saya. Saya mengenal Komputer sejak memasuki dunia pekerjaan pada tahun 2003. Dimana pada saat itu saya belum mengenal namanya perangkat Komputer dan cara mengoperasikannya. Singkat cerita karena saya bekerja di kantor sebagai Office Boy maka wajib ikut belajar mengoperasikan komputer.

Mulai tanggal 01 Mei 2017 adalah awal dari usaha keras yang saya bangun selama ini untuk membangun usaha sendiri di rumah. Berbekal kuliah di Jurusan Manajemen Informatika saya sudah mengenal lebih jauh cara mengoperasikan Komputer dan sekarang mendalami Dunia Internet untuk mendapatkan Uang. Mendapatkan Rupiah atau Dollar di internet sangat mudah jika kita bertekun dan Fokus mendalami Internet, Memiliki kemaun kuat untuk belajar dan Kunci utamanya adalah Tekun dan Komitmen.

Berapa banyak yang bisa saya dapatkan dari bisnis di Internet ??? Sama dengan seseorang membangun sebuah toko sembako ataupun sebuah minimarket. Bisnis di internet membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk kita dapat mengenal lebih jauh cara meraup uang dari internet sebanyak banyaknya. Awal mulanya saya bermain internet adalah mengguakan Media sosial untuk melakukan Marketing Jualan sebuah Produk yang cukup efektif memancing konsumen.

Sebagai penghasilan tambahan adalah karena bermain internet adalah hobby saya sejak mengenal komputer dan selama 14 Tahun saya bekerja baru di awal tahun 2017 benar benar menghasilkan uang dari internet, apa saja itu !!! Sedikit akan saya ceritakan pengalaman Pribadi yang mana dimulai bulan Mei 2017 ini saya sudah tidak bekerja di Perusahaan karena menjadi seseorang yang mendapatkan penghasilan dari Internet.

Kumpulan Cara mendapatkan uang dari Internet

Menjadi seorang Publisher Blogger

Bagaimana sih menjadi seorang Publisher Blogger yang berhasil !!! Hobby menulis adalah prioritas utama jika sahabat inggin menekuni dunia Blog. Bagaimana cara mendapatkan Uang dari Blog !!! Jika sahabat sudah memiliki visitor atau pengunjung yang cukup banyak sudah pasti sahabat akan mendapatkan Uang dari hasil Iklan Adsense yang kita daftarkan. Seperti Eka Lesmana yang dulu adalah seorang angon bebek, lalu beli laptop dengan kasbon majikan dan saat ini sudah mendapatkan uang yang cukup besar dari dari Blogging.

Jika sahabat belum tau cara membuat Blog berikut : Cara membuat blog mulai awal sampai dengan mendapatkan jutaan Rupiah

Menjual Produk

Zernii Filter Air, Cetak Undangan, Kalender, Foto adalah beberapa produk Jualan saya di intenet. Dengan memanfaatkan Blog/web yang sudah di banjiri oleh pengunjung sudah pasti Produk jualan sahabat akan banyak di Lirik orang. Media sosial juga adalah salah satu cara marketing yang tepat dan Efektif, terutama Facebook, Twitter dan Instagram. Di media sosial sahabat dapat mempromosikan produk pada Halaman Fanspage ataupun Group yang anggotanya mencapai ratusan ribu orang.

Mengikuti Program Afiliasi (Affiliate Marketing)

Affiliate marketing adalah sebuah bisnis di internet dengan cara menjual produk dan mendapatkan komisi. Jadi ketika sahabat berhasil menjual produk maka sahabat mendapatkan uang. Mirip dengan sales Tapi ini di dunia online, sahabat tidak perlu repot-repot kesana kemari menawarkan produk. Cukup letakkan link affiliate yang diberikan oleh Vendor produk di blog anda lalu biarkan pembeli yang menghasilkan uang untuk anda. Berikut adalah blog/web yang penyedia layanan program afiliasi seperti : Amazon, Clickbank, Ebay, Lazada, Ratakan(Affiliate network indonesia).

Menjual Jasa

Jika sahabat memiliki skill yang baik di dunia Blogging maka ada beberapa cara mendapatkan uang dengan cara menjual jasa. Jasa Desain Blog, Jasa Desain Logo dan Jasa Panduan membuat Blog agar menjadi SEO. Yang paling ramai penjual jasa di Internet adalah jasa desain blog karena banyak para pemula blogger yang kesulitan membuat Blog yang cantik dan menarik.

Menggunakan Aplikasi Android

Mendapatkan uang dari aplikasi Android seperti apa sih !!! Coba baca artikel ini : Instal aplikasi chat Netzme di android dan dapatkan ratusan ribu rupiah sehari. Netzme adalah aplikasi chat di android yang memberikan keuntungan bagi sahabat yang menginstal aplikasi tersebut dengan mendapatkan Rp.1000,-. Jika sahabat dapat mengundang teman teman Facebook, WhatApps untuk menginstal aplikasi ini mengunakan link yang di sediakan maka sahabat akan mendapatkan Rp.2000,- setiap ada yang mendonlowad aplikasi Netzme. Bayangkan saja jika ada 100 orang yang mendonlowad melalui Link sahabat maka sahabat sudah mendapatkan Rp.200.000,-

Menjadi Publisher Vidio Youtube

Banyak sekali orang sukses dengan menggungah Vidio Youtube. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Vidio Youtube ??? Sahabat cukup membuat sebuah vidio orisinal atau asli menggunakan Kamera Handphone atau Kamera Profesional. Upload vidio tersebut ke Youtube dan kaitkan Vidio tersebut dengan Adsense supaya sahabat bisa mendapatkan uang dari Iklan Adsense yang tampil di Vidio Youtube.

Sebenarnya masih banyak lagi cara mendapatkan uang dari internet tinggal ketekunan dan kemauan sahabat untuk berhasil. Segala sesuatunya tidak ada yang instan, sahabat harus bekerja keras seperti saat sahabat bekerja di Perusahaan untuk mendapatkan Gaji. Target adalah motivasi yang kuat buat sahabat selalu berusaha, selamat mencoba dan semoga arikel ini bermanfaat untuk sahabat semua.

Inggin tau pengetahuan dan informasi terbaru tentang Teknologi lengkap dengan Tutorial dan Tips Trik silahkan berkunjung ke situs BikinMales.Com.