Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kata kata ucapan Selamat Paskah 2018 tebaru dan terlengkap

Perayaan paskah tinggal menunggu beberapa hari lagi, tidak seperti perayaan Natal untuk Perayaan Paskah umat Kristiani banyak melakukan kegiatan perayaannya di luar Gereja tetapi tidak mengurangi kedekatan kita sama sang Raja damai. Seperti yang dilakukan gereja tempat saya beribadah, Panitia melakukan ide yang cukup unik karena Perayaan paskah di tahun 2017 ini Ibadah dilakukan pada saat pagi hari yaitu Jam 07.00 Wita untuk bisa melakukan Perjamuan Kudus terlebih dahulu supaya jemaat bisa mengikuti Ibadah. Karena apa pada tahun 2016 yang lalu dan tahun tahun sebelumnya Ibadah Paskah selalu di laksanakan di luar Gereja yang berakibat ada beberapa jemaat yang tidak bisa perjalanan jauh tidak bisa mengikuti Ibadah Paskah.

Pada artikel ini saya akan bagikan beberapa rangkaian ucapan Selamat Merayakan Paskah yang bisa sahabat share atau bagikan di Facebook, BBM, melalui SMS, Twitter, Istagram ataupun media sosial lainnya. Sebelumnya saya sudah membuat beberapa artikel tentang perayaan Paskah, di antaranya yaitu :

Berikut adalah kumpulan kata kata Ucapan Paskah terbaru dan terpopular 2018

Pengorbanan-Nya di kayu salib adalah karya kekal,
dan bukan sama dengan karya Golkar,
Perjuangan-Nya bukan sama dengan PDIP,
Kasih-Nya bukan sama dengan PDKB,
Damai-Nya bukan sama dengan PDB,
Keadilan dan Kesejahteraan-Nya tidak sama dengan PKS
Hati nurani-Nya tidak sama dengan Hanura,
Gerakan-Nya bukan sama dengan Gerindra,
melainkan melaui Paskah kita memperoleh sukacita dan keselamatan.
Contrenglah hati kita agar makna Paskah boleh berarti dalam memperoleh caleg Surgawi.
Pastikan jangan ragu, YESUSLAH PILIHAN KITA selamanya.

P eristiwa
A gung
S alib
K ristus
A tas
H idup kita.

Telah berpulang ke rumah Bapa,
kekasih kita, Yesus Kristus.
Dengan pesan: “Tidak perlu melayat,
hari Minggu Aku bangkit kok.”

Bergiranglah hai manusia di dunia.
Terbit sudah sinar terang bercahaya,
terhalaulah kegelapan maut dosa.
Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya.

Karena Allah begitu mengasihi manusia di dunia ini,
sehingga Ia memberikan Anak-Nya yang tunggal,
supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa,
melainkan mendapat hidup sejati dan kekal.

Keselamatan adalah anugerah bagi kita yang mengimani kedatangan, pekerjaan tangan, kuasa, kematian dan kebangkitanNya. Selamat Paskah.

Kemenangan Yesus atas maut membuat kita yakin dan penuh kepastian akan jaminan hidup kekal. Selamat Paskah!

Bagi orang gurun air sangat berharga, dan bagi orang Jepang waktu sangat berharga. Bagi Tuhan Yesus Kristus, engkaulah yang paling berharga karena kamu dibeli bukan dengan emas dan perak dunia ini, TETAPI dengan nyawa, Darah Penebus, Darah Domba Allah, Darah Tuhan Yesus Kristus. “SoliDeo grada” Selamat merayakan Pesta Paskah GBU.

Kebahagiaan membuat kita ceria. Ujian membuat kita kuat. Penderitaan membuat kita rendah hati. Sukses membuat kita semangat. Tetapi hanya TUHAN YESUS yang membuat kita HIDUP!!. Yohanes 3:16. Selamat menyongsong hari raya PASKAH. GBU.

SELAMAT ANDA telah menjadi pemenang GEBYAR PASKAH 2017 anda berhak mendapatkan satu set perangkat sukacita beserta satu unit damai sejahtera dengan aksesoris KESABARAN, KEMURAHAN, KEBAIKAN, KELEMAHLEMBUTAN. HADIAH dapat anda miliki cukup dengan mentransfer iman, pengharapan dan kasih kepada TUHAN YESUS KRISTUS serta mengirim KASIH yang tulus kepada sesama. Selamat Paskah. Tuhan memberkati. Amin.

Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang jadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Happy Easter.

Ada kasih. Ada pengorbanan. Ada kemenangan. Ada harapan baru. Kegelapan telah dikalahkanNya. Selamat Paskah saudaraku. GBU All.

Semoga Paskah ini menjadi hari istimewa bagi Anda dan orang yang Anda cintai. Tidak ada yang lebih baik daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kita sayangi. Selamat Paskah!

Karena PengorbananNYA kita ditebus, Karena KebangkitanNYA kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita YESUS KRISTUS Selamat Paskah 2015. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

Bukan sebanyak berapa kali kita mengikuti kebaktian menjelang Paskah. Tetapi bagaimana kita mampu menghayati makna penderitaan, kematian, kebangkita Yesus dan bagaimana Paskah dapat berdampak baik untuk Tuhan, sesama dan diri kita. Selamat Paskah dan jadilah berkat bagi sesama manusia. Yoh 20:1-18.

Yesus sudah BANGKIT, Kristus telah MENANG atas MAUT… Selamat Paskah 2015, Tuhan Yesus memberkati.

Melalui kebangkitanNya kita memperoleh Kemenangan , Pengampunan, Kesempatan & Harapan-Harapan yang baru di dalamNya. Selamat Paskah.

DarahMu Yesus Sucikan Aku, DarahMu Yesus, Bebaskanku….. Selamat Paskah.

Yesus bangkit kita beroleh keselamatan dan kemenangan karena dosa kita telah ditebus. Selamat Paskah.

Happy Paskah. DIA bangkit- hidup, maka ada masa depan yang berkemenangan dan indah untuk anak-anakNya.

Selamat Paskah. Kiranya sukacita dan damai sejahtera Paskah ada dalam kehidupan kita yang percaya bahwa Yesus telah menyelamatkan kita dari jeratan lumpur dosa. Tuhan Yesus memberkati kita.

Selamat merayakan Paskah Yesus Kristus. Dengan kebangkitan Kristus Yesus, maka tidak sia-sia Iman kita. Amin.

Haleluya. Tuhan sudah bangkit. Kasihnya kekal selamanya. Mari wujudkan dalam pelayanan dan kehidupan kita. Mulialah Tuhan selamanya. Amin. Selamat Paskah.

Selamat Paskah. Kiranya damai sejahtera ada pada Bapak, Ibu, saudara sekalian dan sukses dalam menapaki kehidupan kini dan selamanya. Amin.

Kasih Tuhan Yesus adalah kasih terindah dan mulia, kiranya Tuhan menguatkan kita untuk meneladani kasih mulia ini. Selamat rayakan Jumat Agung.

Paskah adalah bukti kasih Allah pada dunia sehingga Ia menganugerahkan anakNya yang tunggal supaya tiap orang yang percaya beroleh hidup kekal. Jangan lupakan kasihNya. Selamat Paskah.

Selamat perjamuan kudus “sehidangan” dengan Tuhan Yesus. Semoga semakin mempertebal Iman Kristiani kita. Selamat Paskah.

Jangan sia-siakan kematian Kristus untuk menebus dosa kita, dan ayo bangkitlah menuju kesempurnaan karena Kristus telah bangkit dari mati bagi kita semua. Selamat Paskah, GBU.

Satu korintus lima belas ayat empat belas. Selamat Paskah 2017.

Tidak ada hal yang lebih jelas menunjukkan kasih Allah selain salib Kristus. Selamat Paskah 2017

Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita, dan kebahagiaan!

Selamat Paskah! Semoga Anda memiliki hari besar penuh dengan sukacita dan banyak telur lezat Paskah!

Happy Easter! Semoga kelinci Paskah membawa Anda banyak cokelat dan mungkin itu menjadi waktu yang indah dihabiskan dengan teman dan keluarga.

Dengan kartu ini saya berharap Anda dan orang yang Anda cintai merasakan kebahagiaan Paskah. Dan Saya harap Anda memiliki hari diberkati dan menyenangkan. Happy Easter! Tuhan Berkati

Kristus menunjukkan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita. Semoga Anda memiliki Paskah yang indah penuh dengan cinta, kedamaian dan kebahagiaan..

Selamat Paskah! Mari kita jalani hari ini dengan banyak cinta dan sukacita!

Semoga Anda dan keluarga diberkati karena Anda merayakan makna sebenarnya dari Paskah, dari Jumat Agung dengan sukacita Paskah dan janji hidup kekal.

Yesus Kristus mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan kita semua, dan pada hari ini Dia dibangkitkan. Semoga Anda memiliki Paskah diberkati penuh dengan sukacita dan damai sejahtera!

Berharap Anda memiliki arti Paskah dan kebahagian yang penuh dengan sukacita, dan cinta. Happy Easter!

Happy Easter! bagi Anda dan keluarga Anda. Semoga hari istimewa ini diberkati dengan sukacita dan kebahagiaan.

Ada kasih, Ada pengorbanan, Ada kemenangan, Ada harapan baru Kegelapan telah dikalahkanNya Selamat Paskah, Tuhan memberkati.

Paskah dikenal sebagai masa pembaharuan dan peremajaan. Mungkin itu membawa harapan baru dan alasan untuk menjadi bahagia dalam hidup Anda. Memiliki Paskah indah dan menyenangkan!

Yesus Kristus dibangkitkan dan kami akan merayakan kembali dari antara orang mati. Selamat Paskah!

Paskah adalah salah satu perayaan yang paling indah. Nikmati Paskah menakjubkan ini dengan hati yang penuh dengan cinta dan sukacita! Met Paskah. GBU

Paskah ini, biarkan hatimu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta, seperti Yesus Kristus menunjukkan kasih-Nya bagi kita. Happy Easter, GBU

Paskah adalah saat sukacita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Berkati

Pada hari istimewa ini, Yesus Kristus dibangkitkan dari antara orang mati. Janganlah kita lupa untuk bersyukur pada kesempatan yang membahagiakan ini. Happy Easter! GBU

Paskah adalah saat untuk merayakan kehidupan dan cinta seperti yang kita ingat apa yang benar-benar telah terjadi. Semoga Anda dan keluarga penuh dengan penyertaan Tuhan. Met Paskah, GBU

Selamat Paskah. Saya harap Anda memiliki liburan santai penuh dengan inspirasi saat Anda merayakan kehidupan baru dan berharap bahwa Paskah membawa. Tuhan Berkati

Ketika Anda meluangkan waktu untuk merayakan Paskah ini dengan keluarga dan teman-teman, bersukacita dalam kenyataan bahwa hidup ini penuh berkat. Happy Easter! GBU

Indahnya hidup bukan seberapa banyak orang mengenal dirimu. Tetapi seberapa banyak orang bahagia karena telah mengenal dirimu. Jadilah berkat dimanapun kau berada. “Happy Easter.”

Ada dua alasan mengapa saya mencintai Paskah. Yang pertama adalah untuk Yesus yang telah Bangkit, dan yang kedua adalah … tidak, hanya ada satu, maaf. Selamat Paskah! 🙂

Semoga Tuhan memberkati hari yang indah ini penuh dengan sukacita, harapan dan iman. Happy Easter! GBU

Semoga Paskah ini menjadi waktu yang indah dihabiskan dengan teman dan keluarga. Met Paskah! Tuhan Berkati

Kristus Bangkit, Soraklah! Halleluyah! Kristus telah menang atas maut! Halleluyah, bergembiralah dan bersoraklah. Happy Easter! GBU

Mari semangat liburan memasuki rumah Anda dan hati Anda dan mengisinya dengan berkat dan sukacita! Happy Easter!

Selamat Paskah! Paskah adalah kesempatan yang sempurna untuk meluangkan waktu dengan teman dan keluarga, saya harap Anda membuat sebagian besar dari itu dan merasa bahagia untuk sisa tahun mendatang.

Yesus Kristus telah menderita dan rela mati di salib demi kita. Sekarang Ia telah bangkit kembali untuk menebus dosa kita agar ikut Bangkit dan Menjadi Lilin yang selalu menyala dengan melayani sesama bersama Kristus. GBU

Bergiranglah hai Manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Bersoraklah dengan bangga! Happy Easter! Gbu

Semoga Paskah ini membawa iman, harapan, cinta dan sukacita. Sambut keajaiban Kebangkitan Yesus dengan sukacita dan kebahagiaan! Happy Easter!

Tidak ada yang seperti Paskah. Melihat senyum lebar di wajah anak-anak ketika mereka bisa melihat semua telur Paskah yang lezat. Happy Easter!

Telah meninggal 2 hari yang lalu seorang pemuda berusia 33 tahun
yang dengan kematian-Nya di kayu salib dosa kita ditebus.
Selamat Paskah!

Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah,
bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya,
kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita.
Selamat Paskah 2017, kasih Kristus senantiasa bersama kita,

Siapa yang berkuasa atas maut? Lazarus? Tentu tidak!
Tiga hari yang lalu Yesus mati, tetapi hari ini Ia bangkit
genapi firman-Nya setelah tebus dosa kita.

Jesus telah menderita, wafat di salib
untuk kita semua. Sekarang DIA TELAH BANGKIT.
Marilah kita juga BANGKIT dan JADI LILIN
YANG SELALU MENYALA DENGAN MEMPERHATIKAN/
MELAYANI SESAMA BERSAMA DENGAN KRISTUS.

Met Paskah, semoga berkat Paskah memberi SEMANGAT
baru dalam mempersembahkan segenap LAKU HIDUP
kita demi CINTA kita kepada TUHAN & sebagai
SILIH dosa-dosa kita.

Met Paskah, semoga berkat Paskah memberi SEMANGAT
baru dalam mempersembahkan segenap LAKU HIDUP
kita demi CINTA kita kepada TUHAN & sebagai
SILIH dosa-dosa kita.

Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira
karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi
kita dan yang memampukan kita menghadapi
setiap kesulitan.

Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah,
bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya,
kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita.
Selamat Paskah 2012, kasih Kristus senantiasa bersama kita,

Telah meninggal 2 hari yang lalu seorang pemuda berusia 33 tahun
yang dengan kematian-Nya di kayu salib dosa kita ditebus.
Selamat Paskah!

Siapa yang berkuasa atas maut? Lazarus? Tentu tidak!
Tiga hari yang lalu Yesus mati, tetapi hari ini Ia bangkit
genapi firman-Nya setelah tebus dosa kita.
Selamat Paskah 2017

Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira
karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi
kita dan yang memampukan kita menghadapi
setiap kesulitan.

Bergiranglah hai manusia di dunia.
Terbit sudah sinar terang bercahaya,
terhalaulah kegelapan maut dosa.
Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya.
Selamat Paskah 2017

Selamat Pesta Paskah. Kristus bangkit. Alleluia.
Salam doa dan berkat Tuhan.

Kematian-Nya kita kenang, kebangkitan-Nya
kita rayakan, berita-Nya kita wartakan.
Selamat Paskah 2017

Selamat Paskah 2017, Tuhan bangkit dan bersama kita.

Met Paskah. “Yang kukehendaki ialah mengenal
Dia dan kuasa kebangkitan-Nya (Filipi 3:10)”

FREN, kasih Allah benar-benar JEMPOL, penuh SIMPATI
dan secerah MENTARI. Lebih luas dari benua ESIA,
lebih besar dari ukuran XL. Dia BEBAS-kan kita dari
dosa walaupun Dia memiliki kartu AS kita karena
kita adalah STAR ONE di mata-Nya. Oleh karena itu
kita wajib CERIA. Percaya pada-Nya adalah pilihan
JITU & SMART. Mau???

Jesus telah menderita, wafat di salib
untuk kita semua. Sekarang DIA TELAH BANGKIT.
Marilah kita juga BANGKIT dan JADI LILIN
YANG SELALU MENYALA DENGAN MEMPERHATIKAN/
MELAYANI SESAMA BERSAMA DENGAN KRISTUS.
Selamat Paskah 2017.

Met Paskah. Semoga Paskah menjadikan kita lebih mencintai
Tuhan dan kita menjadi terang, berkat bagi sesama.

Selamat Paskah. Semoga kasih Kristus memberi kekuatan
dalam keadaan apa pun. Semoga sukacita dan damai
menyertaimu dan keluarga.

Kemenangan-Nya membuka mata, hati dan pikiran kita,
akan betapa besar cinta, kasih sayang, serta anugerah
Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah 2017

Met Paskah! Biarlah Tuhan berkarya dalam kita,
biarlah Ia membenamkan kita dalam pelukan-Nya.

Selamat Paskah. Semoga anugerah Paskah memberikan
semangat baru kepada kita.

Selamat Paskah, kasih dan damai Kristus tetap
tinggal dalam hati kita semua.

Met Paskah, semoga Paskah tahun ini membawa
kemenangan buat kita semua.

Yesus telah bangkit. Ia sungguh bangkit, kebangkitan-Nya
menjadi tumpuan seluruh kerinduan hidup kita. Mari kita
wartakan Yesus yang bangkit. Met Paskah 2017.

Kemenangan Dia atas maut kiranya membuat kita yakin
dan penuh kepastian dalam menjalani hidup ini.
Selamat Paskah 2018.

Selamat Paskah 2018. Semoga terang Paskah menyertai kita.

Cukup banyak bukan kumpulan kata kata ucapan Paskah yang saya dapatkan ini. Kumpulan kata kata Paskah tersebut saya dapatkan dari simomot.com. Terimakasih buat sahabat mastimon.com yang sudah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kita saling mengucapkan Selamat Paskah di tahun 2017 ini dan pada tahun tahun kedepan juga semoga kita masih merayakan paskah. Paskah 2018, Paskah 2019, Paskah 2020, Paskah 2021, Paskah 2022, Paskah 2023, Paskah 2024, Paskah 2025 dan Perayaan memperingati Paskah selanjutnya.