Kumpulan lagu Paskah terbaru lengkap Pujian dan Penyembahan

Kumpulan lagu Paskah terbaru lengkap Pujian dan Penyembahan

Kumpulan lagu Paskah terbaru lengkap Pujian dan Penyembahan

Perayaan Paskah pada tahun ini jatuh pada tanggal 16 April 2017, dengan diketiknya artikel ini berarti sekitar 3 bulan lagi perayaan tersebut di adakan. Perayaan Paskah apakah seramai pada saat Perayaan Natal !!! tentu tidak benar jika kita membedakan Paskah dengan Natal. Didalam Alkitab sendiri tidak menyebutkan tanggal tertentu untuk merayakan Natal tetapi ini sudah menjadi ketetapan dunia pada tanggal 25 Desember adalah ditetapkannya Perayaan Natal dan untuk Paskah sendiri kenapa tanggalnya berubah dimana Paskah pada tahun lalu jatuh pada tanggal 27 Maret 2016.

Kali ini saya tidak membahas pengertian Paskah itu sendiri tetapi menurut wikipedia.org bahwa Paskah adalah Merayakan hari kebangkitan Yesus yang jatuh pada hari Minggu 3 hari setelah kematian Yesus. Jadi Perayaan Paskah bukan merupakan Perayaan kematian Yesus di kayu Salib tetapi lebih kepada Kebangkitan Yesus. Baru ngerti ya ??? hehehe saya saja baru baca kwkwkw.

Kembali kepada pokok pembahasan kita kali ini tentang lagu lagu Pujian atau Penyembahan yang dapat dibawakan pada saat perayaan Paskah. Pada dasarnya tidak menjadi suatu keharusan untuk menyanyikan lagu lagu tertentu pada saat paskah tetapi alangkah baiknya kita melakukan pemilihan lagu yang sesuai dengan acara yang berlangsung. Seperti pada saat Natal kita harus memilih lagu lagu Natal terbaru ataupun lagu lagu lama yang melegenda sampai sekarang dan cukup enak untuk di nyanyikan. Sama dengan Paskah Lagu yang kita nyanyikanpun ada beberapa yang secara khusus di persiapkan untuk perayaan Paskah.

Daftar Lirik Lagu untuk Perayaan Paskah
Silahkan diklik untuk melihat Liriknya
  1. Darahnya Amat Kuasa (Penyembahan)
  2. Dia Lahir untuk Kami (Pujian)
  3. Karya Terbesar (Penyembahan)
  4. Kasih Allahku (Penyembahan)
  5. Ku Menang Ku Menang (Pujian)
  6. Lebih dari Pemenang (Pujian)
  7. Oleh Darah Anak Domba (Pujian)
  8. Sejauh Timur dari Barat (Penyembahan)
  9. Tubuhmu dan DarahMu (Penyembahan)
Daftar judul lagu lagu Worship Lieder (WL) untuk perayaan Paskah di atas masih tergolong sedikit karena masih banyak lagi Lirik Lagu terbaru yang saya belum ketahui. Sahabat bisa memilih lagu lagu Paskah yang sesuai dengan kondisi di tempat Ibadah.

Pada umumnya Ibadah Paskah tidak seperti pada saat Ibadah Perayaan Natal, jika Natal kita identik perayaan di dalam Gedung Gereja tetapi untuk Perayaan Paskah pada masa ini banyak sekali melakukan ibadah di Luar seperti tempat tempat Wisata, di Pantai, di Hutan Lindung, di Kebun Binatang, ataupun tempat Rekreasi Pemancingan. Bukan berarti Paskah di Luar Gedung Gereja tidak berjalan dengan baik karena di tempat keramaian tetapi sahabat dapat memilih tempat Khusus seperti Gazebo besar untuk melakukan Ibadah Paskah. Selesai Ibadah biasanya dilakukan perlombaan perlombaan kecil untuk lebih mempererat kekeluargaan di antara jemaat.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments