Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kartu ucapan hari Kartini 2020 terbaru untuk Ibu, Pacar, Kakak, Adik

Hari kartini yang jatuh pada besok tanggal 21 April 2020 banyak sekali kegiatan yang dilakukan di sekolah sekolah. Anak saya yang sudah menginjak kelas 2 SD sibuk mencari baju adat untuk di pakai ke sekolah. Semangat si kecil untuk merayakan hari Kartini mengingatkan saya untuk membuat artikel tentang ucapan Hari kartini. Sebelumnya mastimon.com sudah membuat sebuah artikel tentang : Kumpulan kata kata ucapan Selamat Hari Kartini terbaru 2020.


Pada artikel ini mastimon.com akan membuatkan beberapa Kartu Ucapan Hari Kartini 2019 yang bisa sahabat ambil dan dibagikan ke Facebook, Twitter, Instagram dan media sosial lainnya. Pembuatan kartu ucapan hari Kartini ini saya buat hanya menggunakan Microsoft Publisher tidak menggunakan CorelDraw jadi proses pembuatannya cukup mudah. Berikut adalah kartu ucapan Hari Kartini 2020 yang mastimon.com buat hanya untuk sahabat tercinta.

Kumpulan Kartu Ucapan Hari Kartini terbaru

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.


Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.


Terimakasih telah menolong kami sampai sekarang. Karena jika tidak tidak ada wanita seperti kamu, Aku pikir aku tidak akan menjadi seseorang seperti sekarang. Selamat Hari Kartini.

Cukup ada 4 Kartu ucapan hari Kartini ya sobbb... capek nich ngeditnya hehehe, jika mau dibuatkan menggunakan Foto sang Ibu, Pacar, Kakak atau adik silahkan berkomentar di bawah ini, jika saya online nanti saya coba buatkan. Semoga kartu ucapan ini bermanfaat buat sahabat untuk memberikan ucapan kepada Ibu atau seseorang yang istimewa.