Cara menghilangkan Bau Badan secara alami dengan cepat dan Terbukti

Cara menghilangkan Bau Badan secara alami dengan cepat dan Terbukti

Cara menghilangkan Bau Badan secara alami dengan cepat dan Terbukti

Bau Badan adalah sejenis aroma sedap yang dapat dinikmati oleh semua orang, ehhh salah maaff hehehe... Bau badan cukup mengangu tetangga jika itu kita alami saat ini, teman dapat menjauh tanpa ada perintah dan kita akan merasa tergangu dan yang lebih parah lagi kita akan merasa tidak PD (Percaya Diri). Saya adalah orang yang suka mengecek apakah bau badan saya sudah terasa, apabila hal tersebut sudah mulai saya rasakan maka sebelum teman atau keluarga mendekat maka menjauhlah sebelum sahabat dijauhin.

Ada beberapa tips agar bau badan sahabat tidak menyebar kemana mana, salah satunya adalah gunakan Parfum sebanyak banyaknya, terutama Parfum yang mengenai tubuh atau kulit karena parfum tersebut cukup awet. Jika merasa tergangu dengan parfum maka sahabat mulai sekarang harus hidup sehat kenapa ??? Bau badan itu disebabkan oleh bakteri yang ada di dalam tubuh baik yang keluar melalui keringat ataupun bakteri yang menempel dikulit.

Baca juga : Cara menghilangkan Bau Mulut saat berpuasa dengan bahan alami dan cukup Ampuh

Berikut adalah beberapa cara menghilangkan Bau Badan secara Alami :

Mandi dua kali sehari
Rasa malas madi ini cukup menjadi trending saat ini, pulang kerja sudah penuh dengan keringat tetapi rasa malas mandi mengalahkan kebiasaan baik. Bagi sahabat yang belum memiliki pasangan sudah tentu aman karena tidur sendiri tetapi bagi sahabat yang yang sudah memiliki pasangan pasti sangat mengangu Pasangan Anda. Mulai sekarang rubahlah kebiasaan buruk yang suka malas mandi dan Gunakan sabun yang memiliki aroma harum supaya tubuh tetap terjaga kesegarannya.

Hindari makan makanan yang dapat menimbulkan Bau Badan
Jengkol dan Petai adalah makanan yang mengandung aroma bau yang cukup menyengat. Jangan gara gara sahabat egois dan makan makanan tersebut tetapi tidak memperhatikan orang sekitar maka akibatnya dijauhin oleh orang sekitar. Makan makanan yang dapat menimbulkan bau boleh boleh saja tetapi usahakan atur jangan terlalu banyak dan jangan terlalu sering.

Gunakan Parfum
Sudah tau kan sahabat dengan Parfum, menggunakan parfum sangat efektif dalam menangkal bau badan, dengan sahabat rutin menggunakan parfum di badan atau pakaian maka Bau Badan sahabat akan dikalahkan dengan bau Parfum yang ada. Bagi sahabat yang memiliki kekasih sudah pasti di sayang oleh pacar.

Perbanyak Konsumsi Buah Buahan
Buah banyak sekali manfaatnya karena di dalam buah banyak mengandung Vitami. Buah sangat mudah di cerna oleh tubuh sehingga keringat yang keluar dari tubuh tidak menimbulkan bau. Jeruk, Apel, Pepaya, Jambu Biji dan buah buahan lainnya  bisa menjadi makanan rutin setelah sahabat Sarapan pagi atau Makan Malam.

Ganti Pakaian Secara Rutin
Selain mandi sebanyak 2x sehari, kamu juga harus selalu rutin mengganti pakaian. Sebab keringat yang menempel di pakaian akan menjadi sarang bakteri penyebab bau badan. Terlebih apabila kamu mengeluarkan banyak keringat sampai membuat baju basah.

Banyak olahraga
Olahraga memang menyebabkan banyak keringat yang keluar, akan tetapi keringat saat olahraga sebenarnya dapat membantu membuang kuman dan bakteri pada bagian pori. Lakukan olahraga jogging atau sepeda santai setiap pagi secara rutin. Tidak usah lama-lama, cukup 30 menit sehari selama 1 minggu saja bau badan kamu sudah berkurang.

Daun Kemangi
Aromanya yang khas dari daun kemangi sangatlah baik untuk menghilangkan bau mulut. Selain itu, kandungan mineral dan antibakterial pada daun kemangi juga dipercaya dapat membantu mengatasi bau badan. Caranya cukup mudah kok, kamu hanya perlu mengonsumsi daun kemangi secara rutin. Apabila kurang suka, kamu dapat mengonsumsinya bersama dengan makanan lain seperti layaknya lalapan pada umumnya.

Daun Sirih
Cara mengolah daun Sirih untuk mencegah timbulnya bau badan:
Petik daun sirih yang masih segar beberapa lembar, Lalu tumbuk daun tersebut sampai halus dan oleskan keseluruh bagian tubuh, Usahakan bagian ketiak kamu beri gosokan lembut selama 5 menit, Diamkan sekitar 10 menit dan bilas dengan mandi air hangat.
Selain menggunakannya dari luar, kamu juga bisa menghilangkan bau badan dari dalam tubuh. Caranya cukup rebus daun sirih dan konsumsi air rebusannya secara rutin. Tidak hanya membantu mengatasi bau badan, tetapi air rebusan tersebut juga baik untuk mencegah bau ginjal.

Daun beluntas
Sama seperti daun kemangi, beluntas juga sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan lalapan. Beluntas biasanya tumbuh liar di sekitar perkebunan. Kamu bisa memetik daun beluntas yang masih segar, kemudian menumbuk dan mengoleskan tumbukan tersebut secara merata keseluruh bagian tubuh. terutama pada bagian lipatan, seperti ketiak dan lutut.

Cuka Putih
Metode 1: teteskan cuka secukupnya di atas kapas. Lalu gunakan kapas tersebut untuk menggosok pada bagian ketiak secara merata.
Metode 2: teteskan langsung cuka tersebut pada bagian lipatan-lipatan tubuh yang dianggap bau. Mulai dari lipatan lutut, lipatan lengan (ketiak), dan lain sebagainya.

Cengkeh
Cara mengolah cengkeh untuk mencegah timbulnya bau badan:
Rendam cengkih dengan menggunakan air hangat. Kemudian, minum rendaman cengkih tersebut secara rutin 3x seminggu. Selain itu, kamu juga bisa membasuh tubuh langsung dengan air rendaman tersebut agar hasilnya semakin maksimal.

Mentimun
Cara mengolah Mentimun jadi ramuan mencegah timbulnya bau badan:
Potong buah mentimun yang masih segar menjadi beberapa bagian, Gosokan bagian-bagian tersebut secara lembut ke kulit ketiak sehabis mandi. Selain mengosokan langsung, kamu juga bisa membuat campuran mentimun dengan madu atau bahan lainnya. Namun itu dikhususkan untuk memutihkan ketiak secara alami.

Kecombang
Cara alami menghilangkan bau ketiak selanjutnya adalah dengan kecombrang. Bunga kecombang mengandung senyawa yang dapat membuat bau ketiak kamu harum. Caranya cukup oleskan kuncup tanaman satu ini secara merata pada bagian ketiak, lipatan pengan, leher (bila perlu), dan lutut.

Jeruk nipis atau lemon
Cara mengolah Jeruk Nipis atau Lemon untuk mencegah timbulnya bau badan:
Peras 2 buah jeruk nipis dan masukan kedalam sebuah wadah, Campurkan perasan tersebut dengan kapur sirih hingga membentuk krim. Setelah mandi, oleskan campuran tadi secara merata ke bagian ketiak. Diamkan sekiranya 1 jam, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih

Daun Jambu Biji
Inilah cara mengatasi bau badan yang sering saya lakukan. Ambilah daun jambu biji yang masih segar, kemudian tumbuk daun tersebut dengan menggunakan cobek atau bisa juga diblender sampai halus. Oleskan halusan tersebut secara merata pada bagian ketiak. Kandungan mineral dan antibakteri pada jambu biji akan membunuh kuman penyebab bau badan.

Jahe
Jahe bagi orang Indonesia merupakan rempah yang kaya akan manfaat. Biasanya rempah satu ini dimanfaatkan untuk penghangat tubuh, tapi ternyata konsumsi wedang jahe secara rutin juga baik untuk menghilangkan bau badan.

Itulah cara menghindari atau menghilangkan Bau Badan yang ada di tubuh, semoga bermanfaat, jika sahabat memiliki pengalaman Pribadi dalam mengatasi bau badan silahkan berikan di kolom komentar untuk kita saling berbagi. Cara menghilangkan bau badan dengan mudah | Cara menghilagkan bau badan dengan cepat | Car menghilangkan bau badan 2017, 2018, 2019, 2020 | Cara mencegah bau badan secara alami.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE Kumpulan Bahan dan Cara Membuat Kue Kering, Sayur, Masakan Ikan dan Daging