Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menonaktifkan pemberitahuan Aplikasi atau Game Android dengan mudah 2019

Selalu ada pemberitahuan saat aplikasi Game di android anda ada perubahan, tentu membuat kita merasa risih. Salah satu game yang membuat saya marah adalah Aplikasi Game COC yang selalu memberikan info tentang pembaharuan apapun yang terjadi di game tersebut, sehingga hampir setiap saat handphone bergetar dan menyala.

Hal tersebut yang membuat batrai handphone anda cepat habis. Dengan tidak kurang akal saya mencari cara untuk menonaktifkan setiap aplikasi yang memberikan informasi dan menguras batrai saya ini. Ternyata caranya sangat mudah, hanya cukup mencinteng aplikasi yang hendak anda nonaktifkan makan pemberitahuan yang rajin muncul di hp anda akan hilang.
Ini saya mengunakan Samsung J3 jadi jangan kaget ya jika menunya sedikit berbeda dengan yg anda punya, tinggal di sesuaikan saja tempatnya. Berikut cara lengkap menonaktifkan pemberitahuan dari aplikasi atau Game Android dengan mudah. Jika kalian menggunakan Smartphone Oppo, Nexian, Nokia dan Xiaomi silahkan cari pengaturannya.

Cara menonaktifkan pemberitahuan Aplikasi atau Game Android dengan mudah 2019

1. Langkah 1 : Silahkan anda masuk ke menu dan Pilih Pengaturan

Langkah 2 : Ada beberapa Pilih, silahkan Klik Aplikasi

Langkah 3 : Pada menu paling atas silahkan Pilih atau Klik Manager Aplikasi

Langkah 4 : Pilih atau Klik Aplikasi yang mau di NonAktifkan Pemberitahuannya (Saya Pilih Game COC)

Langkah 5 : Klik atau lepaskan Contengan Tampilkan Notifikasi untuk menonaktifkan yang berwarna hijau maka semua pemberitahuan dari game tersebut tidak akan masuk.


Demikian Tutorial cara menonaktifkan pemberitahuan semua aplikasi Android anda. Cara ini sangat efektif dan di jamin WORK karena terbukti semua pemberitahuan tentang penyerangan desa dan Upgrade di game COC saya sudah tidak timbul lagi, karena sangat mengangu hampir setiap saat ada pemberitahuan tentang info terbaru dari keadaan desa di game COC, semoga bermanfaat.

Jika kalian inggin mengetahui lebih jauh tentang tutorial android yang lengkap silahkan berkunjung ke situs ponselcommunity.com. Ada banyak informasi yang bisa kalian dapatkan mulai dari Spesifikasi, Panduan Tutorial sampai dengan daftar Smartphone terbaru 2019.