Cara merekam vidio serangan WAR di game COC dengan aplikasi Mobizen : Screen Recorder

Cara merekam vidio serangan WAR di game COC dengan aplikasi Mobizen : Screen Recorder

Cara merekam vidio serangan WAR di game COC dengan aplikasi Mobizen : Screen Recorder

Tidak lengkap jika memilki Handphone Android tetapi tidak memilki Game COC, game ini pada tahun lalu sangat terkenal dan di gemari banyak orang tetapi seiring waktu banyak penguna game COC sudah mulai bosan, diantaranya munculnya Game PokemonGo yang hampir saja menyaingi Game COC ini. Tapi apakah sobat tau bahwa Game COC sampai saat ini masih di gemari banyak anak-anak muda, buktinya banyak artikel yang saya buat di mastimon.com masih banyak yang mencari artikel tentang seputar cara serangan WAR dan Base terkuat Game COC.

Memiliki game COC apakah bisa mendapatkan uang dari game tersebut, Jawabanya iya Bisa, dengan cara apa, membuat Rekaman aktifitas game COC terutama pada saat serangan WAR. Dengan membuat rekaman Vidio serangan WAR Game COC maka kita bisa Upload Vidio tersebut di Youtube, dengan begitu kita bisa kaitkan Vidio di youtube tersebut dengan Adsense. Bagaimana bisa dapat uang dari adsense Vidio Youtube silahkan sahabat cari di Google banyak sekali cara mendulang Dollar atau Rupiah dari Vidio Youtube.

Pada postingan artikel ini bukan untuk membahas tentang Cara bermain Game COC ataupun Cara mendapatkan Dollar dengan cepat tetapi Bagaiman cara merekam semua ktifitas di Handphone kamu untuk menjadi sebuah Vidio. Terutama pembuatan Vidio pada saat serangan WAR di Game COC karena cukup banyak dengan kita merekam aktifitas serangan di WAR, yang pertama untuk selalu melatih kita pada saat serangan ke base musuh yang memiliki Difance kuat dan yang kedua Vidio tersebut bisa kita Upload di Youtube untuk mendapatkan Dollar.

Cara membuat rekaman aktifitas serangan WAR di game COC
  1. Donlowad aplikasi di PlayStore : Mobizen : Screen Recorder
  2. Instal aplikasi sampai selesai
  3. Buka Aplikasi jika ada Iklan Adsense silahkan di Close
  4. Akan tampil warna Orange dengan M bulat, silahkan Klik
  5. Tampil 3 Pilihan : Icon rekaman Vidio untuk merekam, Icon seperti windows 8 kotak 4 untuk ke menu Mobizen dan Icon Kamera untuk mengambil Gambar Layar
  6. Buka Game COC yang akan di rekam
  7. Putar serangan WAR di Game COC yang akan di rekam
  8. Langsung sahabat Klik Icom M dan Icon Rekaman Vidio untuk langsung melakukan rekaman aktivitas di layar android sahabat.
  9. Mobizen akan mulai menangkap apa saja yang di tampilkan pada layar (Klik Mulai Sekarang)
  10. Waktu Perekaman di mulai dan lihat waktu terus berjalan, jika untuk stop/pause silahkan klik Icon II tetapi jika inggin mengakhiri rekaman silahkan klik Icon kotak dengan waktu yang berjalan.
  11. Selesai Vidio secara otomatis tersimpan di memori HP sahabat.
  12. Klik Close jika ada pilihan
Mudah bukan cara membuat Vidio rekaman serangan WAR di Game COC, silahkan rekam sebanyak banyaknya, Upload di Youtube dan dapatkan Dollar dengan mudah.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

HANYA DENGAN RP.50.000 SUDAH MENDAPATKAN BLOG CANTIK DAN DAPAT BONUS TEMPLATE PREMIUM, PEMESANAN SILAHKAN KLIK LINK INI, TEMPLATE SUPER SEO CEPAT TERDETEKSI GOOGLE