Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Roojai Asuransi: Beli Asuransi Online yang Dapat Diandalkan, Mudah dan Terjangkau untuk Kamu

Mastimon.com - Asuransi online saat ini menjadi semakin populer di Indonesia. Bagaimana tidak, layanan ini mampu memberikan kecepatan, kemudahan serta kenyamanan dalam prosesnya. Nah, salah satu yang bisa menjadi pilihan Anda akan kebutuhan beli asuransi online yang dapat diandalkan, mudah dan terjangkau adalah Roojai Asuransi.

Sebagaimana yang kita tahu saat ini sudah ada banyak sekali layanan asuransi yang bisa Anda temui secara langsung maupun tidak langsung. Namun, tidak semua bisa Anda jadikan sebagai jasa asuransi yang terbaik dan terpercaya bukan? Sebelum memilih suatu jasa asuransi, Anda tentunya harus memeriksa perusahaan tersebut resmi atau tidak dan Anda harus memahami apa saja kelebihan dan layanan yang ditawarkan kepada Anda.

Semakin berkembangnya teknologi di jaman modern ini juga memengaruhi bagaimana cara asuransi dipasarkan secara online. Anda bisa dengan mudah mendapatkan dan mengetahui suatu layanan asuransi secara daring saja seperti yang saat ini Anda sedang lakukan. Maka secara lebih ringkas pada artikel ini kita akan membahas terkait asuransi online yang dapat Anda andalkan dengan berbagai kemudahan dan terjangkau. Mari simak.

Roojai Asuransi: Beli Asuransi Online yang Dapat Diandalkan, Mudah dan Terjangkau untuk Kamu


Roojai Asuransi merupakan layanan asuransi online yang terus berkembang dan menjadi salah satu asuransi yang terkemuka di Thailand. Tujuan utamanya adalah merancang produk asuransi yang praktis, mudah digunakan, terjangkau namun tetap mempertahankan kualitas layanan terbaiknya.

Apa saja penawaran yang diberikan asuransi ini? Anda bisa mendapatkan penawaran lengkap mulai dari asuransi mobil, penyakit kritis, kanker, penyakit jantung, penyakit akibat nyamuk dan kecelakaan diri. Ini merupakan deretan penawaran yang paling banyak dibutuhkan oleh banyak orang saat ini.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan ulasan ulasan jujur dari orang orang yang sebelumnya sudah menggunakan asuransi tersebut. Dengan testimoni langsung yang tertera di website, Anda bisa mendapatkan testimoni asli tanpa edit sama sekali karena ulasan tersebut diberikan langsung oleh pelanggan melalui websitenya.

Tahukah Anda sebagai asuransi online terbesar yang ada di Thailand, Roojai asuransi mengutamakan kepuasan pelanggan yang membuatnya saat ini memiliki banyak sekali pelanggan. Setidaknya ada 170.000 pelanggan di Thailand dengan rating kepuasan pelanggan mencapai 4,9 dari 5.

Karena mengusung dan memanfaatkan teknologi canggih, Roojai asuransi bertujuan untuk bisa memberikan layanan asuransi yang terjangkau, mudah dipahami, dan mudah saat digunakan serta dapat diandalkan oleh para pengguna. Beberapa kelebihannya adalah sebagai berikut :
  • Harga spesial untuk pembayaran premi tahunan
  • Klaim asuransi yang mudah dan cepat
  • Layanan pembayaran cashless
  • 2000+ jaringan rumah sakit
  • Pembayaran cicilan bisa dengan kartu kredit maupun virtual account
  • Layanan bantuan 24 jam
  • Inspeksi mobil via video call
  • 750+ bengkel rekanan terpercaya
  • Tersedia fasilitas perbaikan atau garansi selama 6 bulan dan suku cadang asli

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang asuransi online yang dapat diandalkan, mudah dan terjangkau untuk Anda ketahui. Di jaman saat ini Anda dimungkinkan mendapatkan layanan asuransi yang praktis dan cepat. Yang selanjutnya bisa menjadi solusi untuk Anda untuk mendapatkan kenyamanan menggunakan asuransi dan segala kelebihannya di Roojai Asuransi

Tahukah Anda saat ini yang memiliki asuransi tidak hanya orang yang sudah menikah atau berkeluarga. Anda sebagai generasi milenial bisa banget untuk punya asuransi. Daripada menghabiskan uang Anda untuk kebutuhan gaya hidup yang sebenarnya tidak begitu Anda butuhkan, lebih baik Anda gunakan untuk kebutuhan di masa mendatang yang lebih penting. Inilah pentingnya mempersiapkan asuransi dari sekarang. Semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com