Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Universitas Swasta di Bandung Miliki Jurusan Teknologi Pangan Terbaik

Mastimon.com- Sebagaimana yang kita tahu setiap tahun, perguruan tinggi baik yang swasta maupun negeri membuka jalur pendaftaran bagi mahasiswa baru. Termasuk universitas swasta di Bandung yang memiliki beberapa fakultas dan jurusan atau program studi yang beragam dan unik. Salah satunya adalah fakultas jurusan teknologi pangan.

Tahukah Anda bahwa mencari perkuliahan untuk teknologi pangan di kota Bandung sendiri sebenarnya ada banyak pilihan. Kalian bisa dengan mudah mendapati universitas yang menawarkan program studi tersebut. Namun, Anda pasti tidak mau sembarangan dalam menentukan pilihan universitas bukan? Nah, bukan suatu kebetulan salah satu kampus terbaik telah dirintis sejak tahun 1992 di kota Bandung.

Kampus tersebut adalah Ma’soem University atau yang kerap disingkat dengan sebutan MU. Perguruan tinggi ini telah menyediakan fasilitas kampus yang dapat digunakan oleh para mahasiswa untuk menunjang kegiatan belajar mereka supaya lebih komprehensif. Sehingga Ma’soem university menjadi salah satu rekomendasi kampus terbaik.

Untuk informasi selengkapnya mari kita bahas artikel ini yang mengulas tentang universitas swasta di Bandung dengan jurusan teknologi pangan terbaik yang pastinya disusul dengan berbagai fakultas terbaik lainnya. Mari simak.

Universitas Swasta di Bandung Miliki Jurusan Teknologi Pangan Terbaik


Universitas Ma’soem merupakan salah satu universitas swasta yang berlokasi di Jalan. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 di Provinsi Jawa Barat. Universitas swasta di kota Bandung ini seperti yang sudah kita singgung sebelumnya menawarkan berbagai fakultas yang menarik dan ada banyak pilihan mulai dari fakultas teknologi pangan yang memiliki banyak sekali penggemar.

Deretan fakultas dan jurusan atau program studi lainnya yang tersedia adalah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yaitu prodi S1 Perbankan Syariah dan S1 prodi Manajemen Bisnis Syariah, Fakultas Komputer yaitu S1 prodi Sistem Informasi, D3 prodi komputerisasi Akutansi dan S1 prodi Digital Bisnis, Fakultas Pertanian yaitu S1 prodi Agribisnis dan S1 prodi Teknologi Pangan.

Selain itu tersedia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yaitu S1 Pendidikan Bahasa Inggris dan S1 prodi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Teknik yaitu S1 prodi Teknik Industri dan S1 Informatika.

Nah, untuk studi teknologi pangan sebagai salah satu prodi terbaiknya akan membantu para mahasiswa baru memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam semua aspek ilmu pangan baik secara fisik, biologis maupun kimiawi. Sehingga nantinya akan menghasilkan SDM dibidang ilmu dan teknologi pangan yang berkualitas dan dapat diandalkan.

Bukan hanya unggul dalam hal menyediakan berbagai fakultas yang keren, tapi sarana yang disediakan untuk menunjang proses pembelajaran juga tidak kalah bagusnya. Disana tersedia fasilitas yang memadai mulai dari fasilitas asrama mahasiswa yang memiliki kapasitas 168 orang untuk putri dan 48 orang untuk putra.

Asrama tersebut dekat dengan lokasi kampus sehingga tentunya akan semakin mudah untuk para mahasiswa menjalankan masa pendidikan selama di kampus tersebut. Mahasiswa jadi tidak perlu memusingkan jarak antara kampus dan tempat tinggal lagi sehingga lebih efesien dalam hal waktu dan tenaga bukan?

Tidak hanya itu saja loh, untuk sistem pembiayaannya memungkinkan untuk sistem dicicil. Tidak heran membuat universitas swasta ini menjadi yang termurah namun tetap berkualitas. Anda juga bisa melihat berbagai aktivitas dan kegiatan kampus yang bermanfaat dan membantu mahasiswa memiliki keterampilan yang dibutuhkan dalam bidang yang mereka minati. Silahkan kunjungi universitas Ma’soem di kota Bandung. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang universitas swasta di Bandung yang memiliki jurusan teknologi pangan terbaik. Kalau bicara soal pendidikan, kita masing masing secara pribadi pasti menginginkan pendidikan yang terbaik dalam hidup. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan informasi yang disajikan dalam artikel ini.

Memilih universitas yang cocok dalam berbagai aspek termasuk kualitas dan menunjang pendidikan yang baik terkadang bisa terasa susah susah gampang. Kalau sudah memilih satu pilihan, kita kemungkinan tidak akan memilih lagi. Jadi jangan sampai salah pilih. Konsultasikan dan rencanakan masa depan kalian matang matang. Semoga artikel ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk membuat keputusan dengan baik. Semoga berhasil.