Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Pertanian Jual Bibit Tanaman Buah dan Sayuran Lengkap Harga Murah

Mastimon.com - Seperti yang kita ketahui kegiatan bertani dan budidaya tanaman saat ini masih banyak diminati baik oleh penduduk di desa maupun perkotaan. Bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk bercocok tanam dan menghasilkan buah atau sayuran sendiri? Maka, informasi ini penting untuk diketahui yang membahas tentang rekomendasi toko pertanian yang jual bibit tanaman buah dan sayuran lengkap dengan jaminan harga murah untuk Anda.

Walaupun tinggal diperkotaan, bukan berarti kita tidak bisa sama sekali berkebun. Anda masih bisa memanfaatkan lahan pekarangan rumah yang tersisa untuk diolah menjadi lahan yang produktif dan bisa menghasilkan sayur dan buah. Nah, untuk yang tinggal dipedesaan mungkin lebih mudah karena lahan masih cukup banyak. Namun, yang menjadi perhatian adalah menemukan bibit yang berkualitas bagus.

Supaya tanaman bisa tumbuh subur dan sehat, dibutuhkan bibit tanaman yang unggul. Tidak hanya itu, dibutuhkan juga informasi yang cukup mengenai pupuk, obat dan lain sebagainya yang dibutuhkan oleh tanaman tersebut. Beberapa jenis tanaman populer yang bisa Anda tanam adalah seperti cabe atau lombok, terong, kubis, kol dan brokoli, timun, tomat, melon, jagung dan masih banyak lagi.

Informasi di bawah ini akan membahas selengkapnya mengenai apa saja bibit tanaman buah dan sayuran terbaik lengkap yang bisa teman teman ketahui.

Toko Pertanian Jual Bibit Tanaman Buah dan Sayuran Lengkap Harga Murah


1. Melon Alisha

Tahukah Anda, melon Alisha adalah salah satu jenis buah melon yang memiliki kulit berwarna kuning kemudian untuk bagian dalamnya yakni daging buahnya berwarna orange. Pernahkah Anda merasakan rasa dari buah ini? Buah ini memiliki rasa yang manis sehingga umumnya pasti akan disukai. Yang menarik, bibit melon golden alisha ini anti virus terbaik sehingga proses pertumbuhan akan lebih cepat dan kuat.

2. Semangka tanpa Biji

Buah semangka tanpa biji didapatkan dari benih semangka Amelia F1 yang memiliki bentuk buah yang bulat namun agak lonjong. Tahukah Anda, kini benih semangka ini menjadi produk yang disukai oleh para petani. Buahnya memiliki ciri ciri berwarna hijau tua dengan lurik hijau tua pula. Sedangkan untuk bagian kulit buahnya cukup tebal sehingga akan lebih tahan terhadap pengangkutan jarak jauh.

3. Timun Zatavy

Timun zatavy merupakan tanaman timun dengan pertumbuhan yang seragam dan hasil tinggi. Tahukah Anda, tanaman ini bisa dipanen umur 45 hari setelah tanam dengan beratnya yang bisa mencapai 325 sampai 345 gram, panjang 25 cm, dan diameter 5 cm. Buah ini memiliki rasa yang manis dengan kulit hijau gelapnya. Jadi menanam bibit timun zatavy juga bisa menjadi pilihan yang bagus.

4. Kembang Kol

Kembang kol cocok untuk menjadi salah satu bahan bercocok tanam Anda. Benih bunga kol PM 126 ini cocok untuk bisnis mandiri berkebun di dataran yang rendah hingga menengah. Apalagi untuk proses panen tanaman ini termasuk cepat dan memiliki hasil produksi yang tinggi.

5. Tomat Sakura

Tomat sakura merupakan salah satu jenis buah tomat yang dihasilkan dari benih tomat terbaik. Bibit tomat ini cocok ditanam di kebun dataran rendah, menengah hingga tinggi. Menanam tomat sakura varietas tomat musim hujan memiliki buah yang besar dan tahan lama. Anda bisa langsung panen dalam jangka umur 90 hari setelah tanam loh. Ciri khas tanaman ini adalah berwarna merah mengkilap dan lebih keras.

6. Cabe Tangguh

Cabe Tangguh F1 merupakan jenis cabe keriting yang telah menjadi benih cabe favorit para petani untuk menjalankan usaha kebun mereka. Mengapa? Salah satu alasannya adalah karena tanaman ini bisa menjadi produk utama pilihan petani untuk berkebun karena kebutuhan cabe yang kian meningkat. Jenis bibit satu ini juga terkenal tahan layu terhadap jamur. Nah, Anda bisa membuktikannya sendiri.

7. Tomat Comodor

Berikutnya ada tomat comodor yang merupakan produk baru yang bisa petani coba. Tanam buah tomat comodor terbukti memiliki hasil produksi yang tinggi dan alasan lainnya adalah sudah terbukti tahan hama penyakit juga. Ciri ciri buahnya adalah berwarna hijau keputihan pada saat masih muda dan nantinya akan berubah menjadi merah mengkilap saat tua. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang toko pertanian jual bibit tanaman buah dan sayuran lengkap dengan jaminan harga murah. Ini hanya sebagian dari persediaan yang ada, sebab masih banyak lagi segala kebutuhan pertanian berkualitas yang bisa Anda dapatkan. Cek segala keperluan pertanian Anda mulai dari bibit, alat bertani, pupuk dan obat tanaman secara lengkap.

Ini bisa menjadi salah satu rujukan untuk Anda yang ingin mencari kebutuhan pertanian baik untuk hobi maupun menjadi petani yang serius menekuni bidang bercocok tanam tersebut. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan terjangkau bahkan bisa lebih murah daripada harga pasaran. Semoga bermanfaat.