Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Tiktok Affiliate dan Dapat Uang dari Konten

Mastimon.com - Cara daftar Tiktok Affiliate dan dapat uang dari konten video merupakan salah satu cara untuk memperoleh penghasilan di era modern sekarang ini. Apalagi sebagaimana yang kita tahu, Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang sedang viral belakangan ini. Anda mungkin juga sedang menggunakannya sekarang. Selain untuk aplikasi hiburan ternyata aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari uang.

Kehadiran Tiktok memang bukan sesuatu yang baru lagi. Namun, yang kita tahu tiktok terus melakukan perkembangan hingga saat ini semakin populer dan banyak digunakan. Apalagi setelah adanya banyak fitur yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang, pasti semakin banyak orang berbondong bondong untuk memanfaatkannya aplikasi penghasil uang ini juga.

Menariknya untuk mendapatkan uang di Tiktok kita tidak perlu menjadi seleb di Tiktok loh. Ada cara untuk menghasilkan uang di Tiktok tanpa perlu Anda mengumpulkan pengikut yang banyak. Cara tersebut adalah melalui Tiktok Affiliate. Anda disarankan untuk tinggal mengikuti program Tiktok Affiliate ini saja untuk mendapatkan cuan atau uang.

Selengkapnya terkait cara daftar Tiktok Affiliate dan dapat uang dari konten kita di Tiktok akan dibahas pada informasi sebagai berikut. Mari simak.

Cara Daftar Tiktok Affiliate dan Dapat Uang dari Konten


Apa itu Tiktok Affiliate ?

Buat teman teman yang belum tahu, Tiktok Affiliate merupakan sebuah program yang disediakan oleh Tiktok untuk para penggunanya. Tujuannya adalah supaya para pengguna Tiktok bisa mendapatkan tambahan uang melalui program ini. Bagaimana caranya? Cukup mudah sekali dengan mempromosikan produk yang dijual oleh seller di Tiktok.

Nama kegiatan programnya adalah Affiliate, maka orang yang mengikuti program ini akan disebut Affiliator. Nantinya, kedua belah pihak antara Affiliator dan seller bisa saling mendapatkan keuntungan apabila ada produk yang terjual akibat dari kegiatan promosi lewat link yang telah dibagikan oleh si Affiliator. Affiliator akan memperoleh komisi dari produk yang terjual sesuai dengan perjanjian yang ditetapkan.

Untuk bergabung menjadi Affiliator di Tiktok ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh si pengguna. Beberapa diantaranya adalah harus punya akun Tiktok Shop, memiliki rekening bank dan jumlah pengikut. Namun, dalam hal jumlah pengikut ini, Tiktok sendiri tidak menetapkan jumlah pengikut yang harus dimiliki, namun bisa jadi ini ketentuan dari seller itu sendiri yang memberlakukan jumlah pengikut.

Cara Daftar Tiktok Affiliate sebagai Kreator
  • Membuka aplikasi Tiktok
  • Masuk atau log in dengan akun Anda. Jika belum punya akun, silahkan untuk buat akun terlebih dahulu.
  • Setelah itu, buka di bagian pengaturan dan privasi
  • Kemudian pilih produk yang ingin Anda jual atau hubungkan langsung dengan tautan yang ada di eccomerce.
  • Selesai, sampai sini Anda sudah bsa melihat jumlah komisi yang diperoleh dari hasil mempromosikan produk.

Cara Daftar Tiktok Affiiliate sebagai Seller
  • Silahkan buka situs di seller-id.tiktok.com
  • Kemudian disini Anda bisa melakukan log in atau masuk ke akun Tiktok Anda
  • Pilih opsi menu “Tiktok Shop Affiliate
  • Pilih opsi “Program
  • Pilih opsi “Program Toko
  • Klik tombol “Buat
  • Silahkan untuk memilih jenis komisi dan persentasenya
  • Lalu terakhir tinggal klik “Kirim
  • Maka program Tiktok Affiliate telah berhasil di daftarkan.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang cara daftar Tiktok Affiliate dan dapat uang dari konten yang bisa Anda ketahui. Kalau Anda suka bermain Tiktok apalagi sering menggunakannya sebagai hiburan, maka tidak ada salahnya juga untuk memanfaatkan beberapa program di Tiktok untuk mendapatkan uang. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Sudah banyak orang yang berhasil mendapatkan penghasilan dari Tiktok mulai dari uang yang cukup untuk beli jajan sampai dengan jumlah uang yang cukup besar. Jika Anda memiliki produk atau jasa yang ditawarkan, bisa juga menggunakan Tiktok sebagai media promosinya. Silahkan untuk manfaatkan peluang atau kesempatan bisnis yang menjanjikan seperti bergabung menjadi Affiliate di tiktok. Semoga bermanfaat.