Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Mimpi Kucing 2D 3D 4D di Buku Mimpi Erek Erek Kucing dan Primbon Jawa

Mastimon.com - Apakah Anda sering bermimpi? Kita semua tentu saja pasti pernah merasakan yang namanya mimpi. Ada yang beranggapan itu hanya sebatas bunga tidur saja, tapi banyak juga yang beranggapan bahwa setiap mimpi yang kita alami memiliki arti. Salah satu mimpi yang populer adalah mimpi tentang kucing Nah, artikel ini akan membahas arti mimpi kucing 2D 3D 4D di buku mimpi erek erek Kucing dan menurut primbon Jawa yang bisa kita ketahui.

Bagaimana kita bisa bermimpi dan cara mengartikan mimpi? Nah, Mimpi sendiri bisa terjadi secara alamiah karena otak masih bekerja meski sedang tidur. Biasanya mimpi bisa hadir karena seseorang tersebut banyak menerima hal baru atau mimpi juga bisa hadir dari masa lalu atau kenangan yang tersimpan di memori otak.

Namun, bagaimana kalau mimpi kita seputar binatang? Contohnya adalah mimpi tentang kucing. Ini adalah salah satu mimpi yang terkenal. Menurut primbon jawa dan buku mimpi erek erek kucing yang juga di bahas oleh InternetFax, mimpi tentang kucing sering dikaitkan atau menjadi simbol musibah atau masalah. Mimpi ternyata juga memiliki beberapa kode alam atau kode sebagai pertanda baik atau buruk.

Untuk informasi selengkapnya mengenai arti mimpi kucing 2D 3D 4D di buku mimpi erek erek kucing dan menurut primbon Jawa. Yuk simak di bawah ini.

Arti Mimpi Kucing 2D 3D 4D di Buku Mimpi Erek Erek Kucing dan Primbon Jawa


Memimpikan kucing memiliki banyak sekali makna. Mimpi tentang kucing ini tidak selalu dikaitkan dengan pertanda buruk berupa musibah atau masalah. Tetapi juga bisa berkaitan dengan sesuatu yang baik bagi si pemimpi.

Nah jika membahas terkait arti mimpi biasanya tidak lepas dari yang namanya kode alam atau erek erek yang fungsinya sebagai pertanda dari mimpi. Erek erek atau kode alam akan memberikan beberapa petunjuk yang mungkin saja terjadi di kehidupan nyata. Sebagai berikut adalah mimpi tentang kucing dan maknanya :

1. Melihat Kucing Putih

Mimpi melihat kucing putih, menurut primbon Jawa memiliki makna sebagai suatu pertanda buruk. Mimpi ini menandakan kalau Anda sedang mengalami masalah yang begitu rumit.

2. Melihat Kucing Hitam

Sama seperti bermimpi melihat kucing putih, melihat kuncing hitam juga memiliki pertanda yang kurang baik. Mimpi ini bisa menandakan adanya keraguan atas diri sendiri sehingga Anda kurang percaya diri.

3. Digigit Kucing

Digigit kucing di dunia nyata mungkin kita pernah merasakannya. Namun bagaimana kalau digigit kucing di dalam mimpi? Mimpi ini memiliki makna yang kurang baik. Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa Anda sedang mengalami fase frustasi karena apa yang sudah Anda rencanakan tidak dapat berjalan sesuai dengan rencana atau gagal.

4. Melihat Kucing Mati

Apakah Anda pernah bermimpi kucing mati? Mimpi ini bisa merupakan pertanda yang kurang baik, mengapa? Mimpi ini menandakan bahwa Anda mungkin sedang mengalami musibah atau kabar yang tidak menyenangkan dari keluarga atau sahabat.

5. Dicakar Kucing

Mimpi di cakar kucing memiliki arti sebagai tanda yang kurang baik karena menandakan bahwa Anda harus berhati hati dan lebih waspada karena sekeliling yang bisa membuat Anda celaka.

6. Melihat Kucing Masuk Rumah

Mimpi melihat kucing masuk rumah mendefinisikan kalau Anda mendapat kehadiran tamu yang akan berkunjung dan menginap di rumah Anda.

7. Mendengar Suara Kucing

Bermimpi mendengar suara kucing pada saat tidur memiliki makna kewaspadaan atau perlu berhati hati pada lingkungan sekitar Anda bahkan diantara orang orang terdekat.

8. Memberi Makan Kucing

Tidak seperti mimpi mimpi sebelumnya, mimpi memberi makan kucing memberikan pertanda baik. Mimpi ini memiliki makna keberhasilan usaha atau bisnis yang sedang ditekuni.

9. Membunuh Kucing

Sedangkan kalau mimpi membunuh kucing, meski kelihatannya buruk namun maknanya bisa baik. Maksudnya mimpi ini bisa menandakan kemenangan dalam hal usaha atau bisnis.

10. Kucing Kawin

Jika bermimpi kucing kawin ini memiliki makna pernikahan atau bisa keluarga atau sahabat, saudara memiliki hajatan yang sebelumnya tidak diperkirakan atau diluar dugaan.

11. Terkena Kotoran Kucing

Mimpi terkena kotoran kucing memiliki makna yang baik dimana ini bisa diartikan bahwa seseorang sedang berada di fase penuh keputusasaan dan kecemasan namun akan segera mendapatkan jalan keluar atau solusinya.

12. Bertemu Anak Kucing

Mimpi bertemu anak kucing memiliki makna bahwa seseorang butuh waktu untuk sendiri dan sedang dalam fase yang tidak baik baik saja. Perlu berupaya untuk terus optimis meski ada masalah dan yakin bahwa pasti bisa melewati semua itu dan ada hasil yang sangat luar biasa

13. Melihat Kucing Bertengkar

Mimpi melihat kucing bertengkar memiliki makna yang kurang baik. Mengapa? Pasalnya ini menandakan bahwa seseorang mengalami konflik dalam ruang lingkup orang orang terdekat seperti keluarga atau sahabat.

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang arti mimpi kucing 2D 3D 4D di buku mimpi erek erek kucing dan primbon Jawa. Terkadang suatu mimpi bisa kita ingat dengan jelas tetapi kadang juga mimpi bisa kita lupakan begitu saja. Sampai sini Anda sudah membaca keseluruhan isi artikel. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Meskipun demikian, baik mimpi Anda termasuk ke dalam pertanda buruk ataupun pertanda baik, janganlah khawatir. Fokuslah pada hal hal yang ada di dunia nyata, lakukan hal hal yang baik dan jaga kesehatan Anda. Ini mencangkup kesehatan tubuh dan pikiran. Karena mimpi terjadi akibat adanya keinginan, pikiran dan motivasi di alam bawah sadar seseorang. Semoga bermanfaat.