Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kost Harian di Jakarta untuk Staycation Murah dan Kualitas Terbaik

Mastimon.com - Mau liburan yang menyenangkan di kota Jakarta? Tentu ada beberapa hal yang perlu And persiapkan. Salah satunya adalah memilih tempat tinggal untuk staycation selama liburan. Sebagaimana yang kita tahu di Jakarta ada banyak sekali kost harian maupun hotel. Saking banyaknya Anda mungkin bingung. Tapi jangan khawatir ada kost harian di Jakarta untuk staycation yang murah dengan kualitas terbaik loh.

Anda mencari kost harian Jakarta seperti apa? Apakah tempat tinggal dengan suasana mewah? Ruangan yang lengkap mulai dari dapur, ruang makan, kamar mandi sendiri, area tempat duduk yang tenang atau bahkan kolam renang? Atau Anda mencari tempat hunian yang dekat dengan akses transportasi, cafe, restoran atau tempat umum lainnya?

Semua kebutuhan Anda untuk staycation yang nyaman bisa dipenuhi. Anda bisa mempertimbangkan kost harian Cove yang merupakan tempat menginap sementara dengan ketersediaan semua yang dibutuhkan lengkap tapi harganya bisa dikatakan terjangkau. Anda juga bisa menikmati berbagai kemudahan lainnya selain liburan yang hemat.

Lebih lanjut membahas tentang staycation di Jakarta, mulai dari beberapa rekomendasi kost harian yang cocok untuk staycation dari Cove sampai dengan berbagai keuntungannya. Yuk simak informasi di bawah ini.

Kost Harian di Jakarta untuk Staycation Murah dan Kualitas Terbaik


Kost Harian Jakarta dari Cove

Sesuai dengan namanya kost harian Jakarta dari Cove adalah salah satu tempat yang direkomendasikan sebagai tempat untuk menginap sementara selama liburan Anda. Dimana Anda bisa memilih menginap selama beberapa hari atau minggu saja. Anda juga bisa memilih staycation seperti apa yang Anda inginkan.

Di Cove dalam satu unit kost terdapat beberapa kamar dengan fasilitas lengkap mulai dari yang terutama yaitu kamar tidur, kamar mandi, lemari dan lain sebagainya. Biasanya dilengkapi juga dengan fasilitas umum lainnya seperti ruang tamu, dapur dan ruang cuci. Kelebihannya tidak hanya itu saja melainkan ditunjang oleh biaya yang terjangkau, lokasi yang strategis dan fleksibel waktu menginap.

Di bawah ini adalah pilihan tempat staycation di Jakarta dari Cove yang bisa menjadi pilihan Anda, yuk lihat :

1. Cove Lenna Residence Premiere

Yang pertama ada Cove Lenna Residence Premiere yang merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai tempat yang nyaman dengan ragam fasilitasnya yang mendukung. Misalnya terdapat dapur serta ada mini gym dan rooftop untuk tempat bersantai di sore hari.

Lokasi nya juga strategis karena dekat dengan sarana transportasi seperti halte dan stasiun. Untuk jarak dari kost ke halte adalah 1 menit berjalan kaki sedangkan ke stasiun kereta Kebayoran hanya 19 menit dengan jalan kaki. Jadi, kost ini bisa menjadi solusi pilihan yang cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

2. Cove Taman

Cove taman menawarkan tempat tinggal dengan fasilitas yang nyaman untuk Anda. Dimana di dalamnya terdapat kamar yang masing masing memiliki bathub dan perabotan lengkap. Terdapat area dapur dan beragam fasilitas yang bisa Anda akses termasuk ruang makan, gym dan kolam renang yang disediakan untuk Anda.

Untuk lokasinya dekat dengan MRT Haji Nawi yang hanya membutuhkan sekitar 3 menit dengan berjalan kaki. Selain itu, untuk Anda yang suka kehidupan dengan sering nongkrong di cafe atau tempat makan modern, Cove taman dikelilingi dengan cafe cafe favorit dan tempat makan menarik juga.

3. Cove The Day

Mau menjelajahi kota Jakarta dengan transportasi publik? Nah, Cove menawarkan kost harian bernama Cove The Day yang memiliki lokasi strategis karena hanya berjarak sekitar 15 menit dari stasiun Sudirman loh. Jadi mudah sekali kalau mau kemana kemana. Di hunian ini, tidak ketinggalan Anda juga bisa menikmati suasana kost harian yang nyamana ala apartemen.

Terdapat fasilitas mulai dari kolam renang, gym, serta teras outdoor. Cove The Day bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk para pekerja profesional maupun mahasiswa karena memiliki akses yang mudah dan dekat dengan Mall Lotte Shopping Avenue, Tokopedia tower, Universitas Atma Jaya. Buat Anda yang mau liburan tempat ini juga cocok sekali.

4. Cove T63

Buat Anda yang menyukai tempat minimalis, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok. Mengapa? Ya, Cove T63 menyediakan konsep minimalis. Selain itu, hunian ini juga merupakan tempat yang tenang di tengah keramaian tomang. Yang menarik dari hunian ini adalah dekat dengan Universitas Trisakti, Central Park dan juga Mall Taman Anggrek. Kalau mau hangout hanya di lingkungan sekitar, tempatnya tidak kalah bagus loh. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya yang membahas tentang kost harian di Jakarta untuk staycation murah dan kualitas terbaik yang patut Anda ketahui. Tertarik untuk mencobanya? Jangan ragu untuk memilih tempat bagus ini sebagai tempat staycation Anda di Jakarta. Apalagi mengingat berbagai fasilitas lengkap yang bisa dinikmati untuk menunjang kenyamanan Anda selama berlibur.

Tentunya kenyamanan tempat tinggal saat berlibur menjadi faktor yang sangat penting apakah Anda menikmati momen liburan atau tidak. Oleh sebab itu, jangan sampai pengalaman liburan Anda rusak karena salah dalam memilih tempat staycation. Khususnya di daerah Jakarta Anda bisa mendapatkan kost harian terbaik sebagai solusi tempat menginap yang tepat. Semoga bermanfaat.