Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Map PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui

Mastimon.com - Map atau peta merupakan tempat dimana players bertempur di area tersebut. Karena menjadi tempat bermainnya maka kamu perlu mengetahui berbagai hal terkait peta tersebut.

Namun sebelum bertempur pastikan kamu sudah Top up UC PUBG terlebih dahulu. Dengan diamond yang mencukupi kamu bisa dengan mudah bertempur di map yang PUBG Mobile.

Untuk map ini sebenarnya ada berbagai macam dan ini semua perlu dipahami lebih awal. Dengan memahami map, kamu bisa tahu mulai dari musuh yang menyerang hingga tempat senjatanya.

4 Map di Permainan PUBG Mobile


Ada beberapa map yang ada di PUBG Mobile yang perlu diketahui dan berikut penjelasan selengkapnya:

Erangel

Peta pertama yang dapat dimainkan di PUBG Mobile salah satunya adalah Erangel. Map dengan luas 8 km x 8 km ini ukurannya jelas lebih luas empat kali lipat dari peta Sanhok (baru dirilis).

Dengan area seluas ini membuat kamu lebih leluasa dalam melakukan strategi drop and loot. Dengan demikian setiap player bisa memaksimalkan kelangsungan hidupnya di permainan tersebut.

Dalam peta tersebut mengkombinasikan kota kecil, besar tempat militer dan pembangkit listrik. Pada peta tersebut kamu juga bisa menemukan kendaraan untuk melintas ke daerah tertentu.

Miramar

Dalam bermain PUBG, kamu juga bisa memilih map Miramar yang juga memiliki luas hingga 8 km x 8 km. Dengan lahan seluas ini membuat kamu bisa memiliki kebebasan untuk mengatur strategi dan menjadi orang terakhir yang bertahan hidup.

Meski luasnya sama, Miramar bukan lah daerah hijau melainkan lingkungan yang berupa gurun dan sedikit dedaunan. Map ini lebih banyak mengandalkan bangunan dan nantinya bisa difungsikan untuk menghindari pertempuran.

Selama pertempuran, kamu bisa memilih berbagai senjata seperti senapan sniper Win94, SCAR-L dan yang lainnya. Semua senjata tersebut eksklusif hanya ada di map tersebut dan tidak ada di peta yang lainnya.

Sanhok

Sanhok dirancang khusus dan dibuat berbeda dari map lain dengan ukuran hanya 4 km x 4 km. Dengan map seukuran ini tentu perputaran pemain bisa lebih cepat dan memunculkan tantangan tersendiri.

Selama berada di map tersebut, kamu akan melihat banyak tanaman hijau yang begitu subur. Tidak hanya itu, ada juga bangunan, pangkalan militer, reruntuhan dan sungai yang begitu luas.

Menariknya lagi, di peta tersebut kamu juga bisa membawa berbagai kendaraan dan senjata eksklusif. Berbagai senjata yang tersedia diantaranya QBZ 95, senapan Marksman Designated QBU 88, dan yang lainnya.

Vikendi

Jika ingin bertempur di area yang lain dari peta sebelumnya maka bisa memilih Vikendi. Pada map ini cuaca di sekitar area dibuat bersalju dan ukurannya sekitar 6 km x 6 km.

Dengan ukuran area tersebut, kamu bisa bermain dengan pemain lain baik dalam versi malam atau siang. Hal ini karena daerah ini terinspirasi dari pulau resort utara yang terisolasi.

Di map tersebut kamu bisa mendapatkan senapan serbu yang tidak akan ditemui di peta lainnya. Agar map lebih menarik, Vikendi juga dilengkapi dengan kota besar seperti Dobro Mesto, Goroka, Volvona dan yang lainnya. Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Dari keempat map tersebut jelas memiliki berbagai kelebihan dan keunggulan tersendiri. Untuk itu kamu bisa mencoba semua lalu analisa terkait mana map terbaik yang dikuasai. Dengan cara ini kamu akan lebih expert di map tersebut dan mudah memenangkan pertempuran.