Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading Terbaik yang Hemat Listrik

Mastimon.com - Mesin cuci adalah salah satu kecanggihan teknologi yang sudah umum dewasa ini. Dibandingkan dulu, sekarang sudah banyak sekali jenis dan macam mesin cuci yang bisa dibeli dan digunakan. Salah satunya yang direkomendasikan untuk Anda adalah mesin cuci top loading terbaik yang hemat listrik. Khususnya untuk Anda yang suka kepraktisan, jenis mesin cuci ini sangat cocok.

Mesin cuci top loading merupakan mesin cuci yang memiliki penutup di bagian atas, dimana pakaian kotor akan dimuat melalui bagian atas mesin. Mesin cuci ini juga kerap disebut sebagai mesin cuci 1 tabung. Namun meski demikian, mesin cuci top loading memiliki banyak keunggulan dan tidak kalah dari mesin cuci 2 tabung loh.

Misalnya beberapa keunggulannya adalah dinilai dari ukurannya yang cenderung lebih kecil sehingga tidak akan memakan banyak tempat dirumah Anda. Selain itu, konsumsi listrik yang lebih irit, harga mesin cuci lebih murah dan yang paling menarik adalah lebih menghemat waktu dan tenaga loh, mengapa? Ini karena dengan mesin cuci ini, Anda bisa langsung mencuci dan mengeringkan pakaian dalam satu tabung saja.

Dimana saya bisa menemukan mesin cuci top loading terbaik tersebut? Coba deh simak uraian sebagai berikut yang akan membantu Anda mendapatkan informasi tentang rekomendasi mesin cuci top loading terbaik dan hemat listrik. Yuk simak.

Rekomendasi Mesin Cuci Top Loading Terbaik yang Hemat Listrik


Anda tidak perlu khawatir lagi jika menyerahkan masalah cucian Anda ke mesin cuci top loading dari Polytron. Mesin cuci yang satu ini sudah dilengkapi dengan tutup tempered glass door serta ambient light, sehingga memudahkan dalam memantau proses mencuci yang lebih mudah. Ini hanya salah satu kelebihannya. Berbagai kelebihan lainnya, lihat poin poin di bawah ini :

Teknologi Aroma Boost dapat mengatur pengeluaran softener secara efisien hanya pada proses pembilasan sehingga pakaian wangi seperti memakai parfume dengan pemakaian softener 50% lebih sedikit dari mesin cuci lain. Mesin cuci ini juga efektif dalam memastikan agar pencampuran antara detergent bubuk dan air bisa tercampur sempurna.

Baik deterjen bubuk ataupun cair, akan tercampur sempurna dengan air tanpa residu sedikitpun, itu karena ada teknologi Turbo Mix. Sehingga dengan teknologi ini bisa menghasilkan cucian yang lebih wangi, lembut dan bersih.

Zeromatic Laguna dilengkapi dengan Multi Program Washing, yang mencuci dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian. Misalnya bisa mencuci bahan pakaian jeans, hijab dan berbagai bahan lembut lainnya yang sensitif. Sehingga tidak bergantung bahan pakaian apapun yang dicuci, hasilnya tetap bersih dan awet.

Teknologi Laguna Drum dapat memaksimalkan daya putarnya, sehingga akan menimbulkan efek seperti mengucek baju. Jadi, jangan khawatir pakaian Anda tidak bersih, sebab mesin cuci ini sudah dirancang untuk dapat memaksimalkan daya putarnya.

Selain itu, Anda juga tidak akan bingung saat mengoperasikan mesin cuci ini, sebab fiturnya easy to operate atau mudah sekali. Dimana hanya memerlukan 1 tombol saja yang Anda tekan, maka mesin cuci automatyc polytron akan bekerja langsung. Jadi cukup tekan satu tombol, Anda sudah bisa mencuci sampai selesai.

Satu kata yang cocok sekali menggambarkan mesin cuci top loading polytron ini adalah multifungsi. Ya, dimana disini Anda tidak perlu melakukan pengucekan dan perendaman pakaian secara terpisah. Di mesin cuci ini sudah dilengkapi program merendam sekaligus fitur spin yang mampu menghasilkan efek seperti mengucek. Menarik sekali bukan? Terima kasih sudah berkunjung ke mastimon.com

Uraian diatas adalah informasi yang membahas tentang rekomendasi mesin cuci top loading terbaik yang hemat listrik untuk Anda. Untuk mendapatkan Zeromatic Laguna dan Product dari Polytron bisa kunjungi website resmi Polytron atau di official store e-commerce Polytron dan Service Center Polytron telah tersebar di seluruh nusantara. Untuk layanan lainnya dapat menghubungi call center di nomor telpon 1500833 atau bisa mengunjungi official sosial media.

Pemilihan mesin cuci yang tepat bisa sangat bermanfaat untuk meringankan pekerjaan Anda dalam hal perawatan pakaian dirumah. Terutama bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus rumah, mesin cuci top loading bisa menjadi solusi dalam hal mesin cuci paling praktis dengan hasil yang memuaskan atau tidak diragukan lagi. Semoga bermanfaat.