google-site-verification=F8N3cuIuP1izYzD9GCMt7hton0Dy0ydeD4gE6n4VFio 10 Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil - mastimon.com 10 Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil - mastimon.com -->

10 Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil

Tertarik untuk memulai bisnis Franchise? Bisnis usaha dengan sistem waralaba ini menjadi salah satu opsi bisnis terbaik yang patut Anda ketahui. Apalagi sebagaimana yang kita ketahui bisnis makanan dan minuman terus berkembang dari waktu ke waktu. Misalnya Anda bisa melihat ada deretan brand franchise makanan dan minuman terbesar yang paling laris dengan modal kecil di Indonesia.

Saat ini, bisnis kuliner seperti halnya waralaba makanan menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan kesuksesan dan keuntungan yang bagus di masa kini dan di masa mendatang. Banyak orang yang sudah menggeluti bisnis franchise makanan dan minuman terbaik ini, dalam waktu yang relatif singkat mampu kembali modal dan mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

Khusunya untuk Anda yang sedang mencari ide usaha terbaru, bisnis franchise makanan dan minuman dapat menjadi peluang bisnis yang patut dipertimbangkan. Meskipun Anda masih pemula dalam dunia bisnis, akan ada banyak sekali keuntungan keuntungan yang dapat Anda raih.

Meskipun demikian, Anda harus tetap pintar atau teliti dalam memilih brand franchise yang benar benar berpotensi laris dipasaran. Uraian berikut ini akan membantu Anda melihat daftar franchise makanan dan minuman yang direkomendasikan paling menguntungkan. Silahkan disimak.

10 Bisnis Franchise Makanan dan Minuman Paling Laris dan Modal Kecil


1. Franchise Holland Bakery

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Holland Bakery yang merupakan toko roti modern dengan kualitas premium. Holland bakery bisa kita temui di berbagai tempat dan memiliki jaringan waralaba yang sangat luas. Tidak heran kalau bisnis franchise roti modern ini cukup terkenal sekarang ini. Tahukah Anda, setidaknyya Holland Bakery sudah mempunyai lebih dari 200 outlet di berbagai wilayah dan tersebar di seluruh Indonesia. Menarik sekali bukan?

2. Franchise Kopi Kulo

Salah satu bisnis waralaba yang dibangun oleh kulo group yakni Kopi Kulo menjadi salah satu pilihan peluang usaha franchise yang patut untuk dipertimbangkan. Kulo group sendiri merupakan perusahaan yang sudah lama berjaya di bidang kuliner. Tidak heran kalau sudah banyak mitra nya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Harga jual yang terjangkau namun dibarengi dengan rasa minuman yang enak tentu berpotensi menjadi minuman favorit bagi berbagai kalangan di jaman sekarang ini. Jika Anda ingin menjadi bagian dari kulo group, maka yang perlu dipersiapkan adalah modal awal dalam berinvestasi dan memenuhi persyaratan untuk menjadi mitra kerja bersama kulo group.

3. Franchise Dkriuk Fried Chicken

Salah satu waralaba yang juga menjanjikan di masa kini adalah Franchise Dkriuk Fried Chicken yang sudah berdiri sejak tahun 2020 lalu. Nah, menariknya usaha yang satu ini menggunakan sistem kemitraan, jadi pengusaha yang ingin bergabung untuk mengembangkan usaha tersebut dipersilahkan. Terdapat menu yang inovatif namun dibanderol dengan harga yang murah membuat produk ini banyak disukai oleh masyarakat.

4. Franchise Aice Ice Cream

Ice cream adalah salah satu makanan dan minuman yang paling banyak dicari dan disukai oleh berbagai kalangan. Tidak hanya anak anak, bahkan orang dewasa sampai orang tua tidak jarang ditemui suka terhadap ice cream. Dengan demikian, usaha berjualan ice cream bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Namun, untuk Anda yang tidak mahir dalam berjualan ice cream, Anda bisa menjadi mitra Alice ice cream. Ada beragam menu varian ice cream dengan harga jual yang murah tentu menjadi pilihan favorit bagi masyarakat yang suka mengonsumsi ice cream.

5. Franchise KFC

KFC adalah singkatan dari Kentucky Fried Chicken yang merupakan sebuah bisnis usaha di bidang kuliner yang sudah laris manis hingga saat ini. Tidak heran, pada tahun 2020 lalu, franchise KFC sudah mempunyai lebih dari 22 ribu anak cabang yang sudah tersebar secara meluas bukan hanya di Indonesia, melainkan seluruh dunia. Gerai KFC mencangkup di lebih 141 negara termasuk Indonesia.

6. Franchise Jelly Potter

Selanjutnya ada Franchise Jelly Potter yang adalah salah satu waralaba di bidang minuman paling kekinian yang bisa kita temui saat ini. Minuman ini memiliki kemasan yang unik dan menarik. Selain itu untuk varian menu minuman ini ada beraneka ragam.

Ditambahkan lagi Franchise Jelly Potter semakin populer karena memiliki harga yang terjangkau. Usaha yang berdiri sejak tahun 2018 silam ini telah mempunyai lebih dari 1500 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

7. Franchise Teh Poci

Franchise Teh Poci bisa kita temui dimana mana karena bisnis ini sudah cukup populer di berbagai wilayah di Indonesia. Oleh sebab itu minuman terlaris ini bisa Anda coba sebagai bisnis usaha yang menjanjikan. Apalagi bisnis ini bersifat sangat sederhana sekaligus memiliki biaya mitra murah dan terjangkau, membuatnya bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin menjadi seorang pembisnis di bidang minuman.

8. Franchise Kebab Turki

Sampai saat ini Franchise Kebab Turki menjadi franchise yang paling eksis dan mampu go internasional setidaknya di 9 negara dan telah tercover sampai tahun 2021 ini. Bisnis yang didirikan oleh PT. Baba Rafi Indonesia ini sudah mempunyai di lebih dari 1250 gerai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia loh. Menu andalannya adalah kebab dari Turki yang ramai menjadi makanan kesukaan para masyarakat.

9. Franchise Bobatime

Pasti Anda sudah mengenal waralaba bobatime ini, sebab franchise minuman yang satu ini merupakan franchise minuman terlaris saat ini. Menu andalan dari bisnis ini adalah minuman boba yang sudah populer di kalangan masyarakat karena rasanya yang sangat enak meski dibanderol dengan harga yang terjangkau di kantong.

10. Franchise Martabak Orins

Martabak orins adalah salah satu menu makanan yang banyak sekali diminati oleh masyarakat. Pasalnya makanan ini memiliki rasa yang enak namun harganya murah. Khususnya untuk Anda yang ingin menjalankan usaha di bidang kuliner martabak, maka usaha yang satu ini bisa menjadi peluang usaha yang tepat. Meski sudah lama berdiri, namun franchise makanan ini masih eksis dan mampu memikat hari para pecinta kuliner dengan varian menu yang beragam dan enak.

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang bisnis franchise makanan dan minuman yang paling laris dengan modal kecil yang dapat Anda ketahui. Tertarik untuk mencoba brand franchise makanan dan minuman yang mana? Anda bisa mempertimbangkannya untuk memulai usaha dengan memperlengkapi pengetahuan seputar informasi lowongan pekerjaan dan bisnis usaha menjanjikan di lokerjapati.blogspot.com

Apapun pilihan Anda saat memulai usaha seperti franchise makanan dan minuman, meskipun hanya dengan modal kecil, sebaiknya pahami terlebih dahulu seluruh kebijakan franchisor mulai dari produknya, segmennya dan harga paket usahanya dengan cermat dengan tujuan menghindari kerugian yang tidak berarti kelak. Semoga berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel